Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20

Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20

 

Hallo sobat Vicigers, Hanabi merupakan hero Marksman yang sangat sakit di late game. Membiarkannya begitu saja adalah sebuah kesalahan. Jika demikian, kamu perlu counter Hanabi di Mobile Legend.

Hanabi memiliki skill pasif yang dapat membantu regenerasi HP-nya. Sehingga apabila one by one dengan hero lawan, ia dapat unggul lebih cepat.

Kamu pasti akan kesulitan untuk melawan Hanabi kalau game terpaksa dilanjutkan hingga late game. Tapi jangan khawatir, artikel ini akan membahas hero counter Hanabi!

Aurora

Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20
Source : UHDPaper

Hero pertama yang bisa counter Hanabi adalah Aurora. Hero ini jadi pilihan karena burst damage dari set skill yang dimilikinya. Efek skill Aurora bisa lambatkan pergerakan Hanabi.

Hanabi terkenal kuat untuk by one dengan hero Fighter sekalipun sebab memliki skill cepat kemudian efek stun. Tapi dia tidak mempunyai skill untuk kabur dari sergapan lawan.

Maka dari itu, Aurora bisa menjadi jawaban tepat untuk melambatkan pergerakan Hanabi plus membuatnya tidak bisa berkutik.

Counter hero Hanabi di Mobile Legend: Lunox
Source : UHDPaper

Cara terbaik melawan Hanabi yakni berikan burst damage besar, oleh karena itu damage dari Lunox bisa sangat membantu.

Apalagi Lunox punya ulti yang bisa terhindar dari serangan skill hanabi dan dapat melakukan counter attack.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment