Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20

Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20

 

Hallo sobat Vicigers, Hanabi merupakan hero Marksman yang sangat sakit di late game. Membiarkannya begitu saja adalah sebuah kesalahan. Jika demikian, kamu perlu counter Hanabi di Mobile Legend.

Hanabi memiliki skill pasif yang dapat membantu regenerasi HP-nya. Sehingga apabila one by one dengan hero lawan, ia dapat unggul lebih cepat.

Kamu pasti akan kesulitan untuk melawan Hanabi kalau game terpaksa dilanjutkan hingga late game. Tapi jangan khawatir, artikel ini akan membahas hero counter Hanabi!

Aurora

Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20
Source : UHDPaper

Hero pertama yang bisa counter Hanabi adalah Aurora. Hero ini jadi pilihan karena burst damage dari set skill yang dimilikinya. Efek skill Aurora bisa lambatkan pergerakan Hanabi.

Hanabi terkenal kuat untuk by one dengan hero Fighter sekalipun sebab memliki skill cepat kemudian efek stun. Tapi dia tidak mempunyai skill untuk kabur dari sergapan lawan.

Maka dari itu, Aurora bisa menjadi jawaban tepat untuk melambatkan pergerakan Hanabi plus membuatnya tidak bisa berkutik.

Counter hero Hanabi di Mobile Legend: Lunox
Source : UHDPaper

Cara terbaik melawan Hanabi yakni berikan burst damage besar, oleh karena itu damage dari Lunox bisa sangat membantu.

Apalagi Lunox punya ulti yang bisa terhindar dari serangan skill hanabi dan dapat melakukan counter attack.

Hero selanjutnya yakni Natalia. Nata dikenal sebagai raja culik karena skill-nya yang bisa menghilang dan menghabisi musuh dari belakang.

Tanpa sempat mengeluarkan ultimate-nya, Hanabi pasti kesulitan untuk melawan Natalia yang memiliki skill silent.

Hayabusa

Source : UHDPaper

Hayabusa memiliki burst damage melalui skill ultimate-nya yang bernama Ougi: Shadow Kill. Selain itu, ia punya skill dua bernama Ninjutsu: Quad Shadow.

Dengan kedua skill itu Hanabi akan sangat kewalahan untuk melawan Hayabusa. Jika Hanabi tanpa pengawalan, itu adalah waktu tepat menghabisinya!

Counter hero Hanabi di Mobile Legend: Helcurt
Source : UHDPaper

Hero role Assassin ini memiliki ultimate yang memberikan efek gelap di map Land of Dawn. Sehingga membuat Hanabi tidak bisa melihat sekitaran.

Belum lagi efek silent dari pasif Helcurt yang membuat Hanabi akan sulit mengeluarkan skill-skill miliknya terutama skill ultimate.

Usai sudah pembahasan hero counter Hanabi di Mobile Legend. Kesimpulannya, jangan biarkan Hanabi berjaya sampai late game dan deretan hero ini adalah counter tepat untuk Hanabi!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!