Inilah Alasan Utama kamu Harus Memiliki Karakter K Free Fire

Factory Challenge Free Fire

Karakter K Free Fire menjadi salah satu karakter yang sangat OP di dalam game ini. Dimana skillnya sangat membantu dalam pertempuran. Disini, kita akan mengupas alasan utama mengapa kamu harus memiliki karakter K Free Fire.

Free Fire telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan fitur serta konten baru ditambahkan ke judul battle royale dengan setiap pembaruan. Game ini memberikan pengalaman unik karena perpaduan elemen inti yang hebat seperti karakter, pet, dan senjata.

Karakter K Free Fire adalah karakter populer dan persona dalam game dari KSHMR, seorang musisi Amerika yang terkenal. Karakter K Free Fire pertama kali tersedia selama Faded Wheel pada Oktober 2020.

Karakter baru-baru ini menerima buff dalam pembaruan OB31, membuatnya setara dengan (jika tidak di depan) karakter dengan kemampuan aktif.

Karakter K Free Fire dibandrol dengan harga 599 diamond dan dilengkapi dengan skill Master of All. Skill ini memiliki dua mode di mana player dapat beralih di antara setiap tiga detik. Dalam mode Jiu-jitsu pertama, gamer mengalami peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP.

Di sisi lain, mode Psikologi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kembali 3 EP setiap 2,2 detik di level pertama hingga 150. Mode ini hanya meningkat saat level meningkat, dan player bisa mendapatkan 3 EP per detik hingga maksimum 250 di tingkat akhir.

Alasan Kamu Harus Mendapatkan Karakter K Free Fire

Kombinasi yang Efektif

Karakter K Free Fire

Ada beberapa pet dan karakter di Free Fire yang kemampuannya sinkron dengan K’s Master of All, menghasilkan kombo yang sangat efektif. Misalnya, skill Double Blubber Ottero menawarkan EP tambahan.

Dengan Ottero di level tertinggi, gamer akan mendapatkan 65 persen HP yang dipulihkan sebagai EP. Oleh karena itu, pengguna akan mendapatkan 48 EP setelah menggunakan medkit, yang dapat dikonversi oleh K menjadi 48 HP dalam 10 detik berikutnya.

Dengan Miguel, kamu dapat dengan bebas melakukan permainan agresif karena kamu akan mendapatkan kembali 80 EP untuk setiap kill, yang dapat diubah menjadi HP dengan cepat. Jadi meski dalam pertarungan jarak dekat setelah menghabisi lawan, gamer bisa mendapatkan kesehatan tanpa medkit.

Setelah update OB31 beberapa player akan menganggap bahwa Miguel dan Ottero tidak efektif karena karakter K Free Fire sendiri bisa mendapatkan EP yang dibutuhkan dengan cepat. Namun, mendapatkan EP tambahan saat bertarung dan menyembuhkan bisa sangat efektif.

Kemampuan Penyembuhan K Adalah yang Terbaik

Karakter K Free Fire Max

Karakter K Free Fire sekarang setara dengan (jika tidak lebih baik dari) Alok setelah patch OB31 Free Fire. Sebelum pengguna memasuki medan pertempuran, kamu akan menerima 100-150 EP, yang menjamin HP cepat dan mudah. Bahkan jika keuntungan ini diabaikan, karakter K Free Fire masih menawarkan banyak utilitas.

Misalnya, gamer akan mendapatkan 50 HP menggunakan Alok dalam 10 detik, dan ada cooldown selama 45 detik. Di sisi lain, kamu bisa mendapatkan 50 EP menggunakan mode Psikologi dalam 16 detik.

Kamu kemudian dapat beralih ke mode Jiu-jitsu untuk mengubahnya menjadi EP dalam waktu kurang dari 10 detik. Kamu kemudian akan mendapatkan kembali EP yang dibutuhkan dalam 16 detik.

Baca juga: 5 Karakter dan Kombinasi Pet FF yang Cocok Untuk Player Barbar!

Karakter Terbaik Untuk Clash Squad

Karakter K Free Fire

Karakter K Free Fire adalah binatang buas sejati dalam mode Clash Squad di Free Fire. Player hanya dapat menggunakan mode Psikologi di babak pertama. Namun, mereka dapat membeli dua jamur di setiap putaran berikutnya dan mengatur skill ke mode Jiu-jitsu.

Akibatnya, kamu akan memiliki 200 EP tambahan yang tersedia, yang akan dikonversi menjadi 5 HP per detik dengan bantuan K. Pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari tambahan HP dan mengambil risiko yang lebih besar selama pertandingan.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Thiva Free Fire

Nah, itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan karakter K Free Fire. Semua karakter yang ada di game ini memang memiliki kelebihannya masing-masing.

Sedangkan yang kami sebutkan di atas adalah manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan karakter tersebut. Lantas, apakah sobat Vicigers sudah memiliki karakter K Free Fire?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!