INFANTRY, Skin Senjata Terbaru Valorant!

INFANTRY, Skin Senjata Terbaru Valorant!

Hallo Vicigers, Kali ini kita bakal bahas skin terbaru dari valorant nih. Valorant akhir – akhir ini baru saja mengeluarkan skin senjata terbaru yang diberi nama INFANTRY yang menawarkan penampilan menyerupai senjata Perang Dunia 2.

senjata yang mendapatkan skin Infantry tersebut adalah Ares, Ghost, Guardian, Operator, dan Spectre. 

Soal harga, kelimanya bisa dibeli dengan harga satuan sebesar 875 Valorant Point (VP). Pemain bisa juga membeli kelimanya sekaligus dengan harga 3.500 VP.

Sayangnya bundle Infantry terbaru ini tidak akan menampilkan add-on yang dapat di upgrade. Artinya, mereka tidak akan memiliki efek khusus, varian warna lain, atau suara yang berbeda.

Tidak adanya efek khusus ini juga berarti bahwa harga dari bundle Infantry akan lebih murah dibandingkan dari bundle-bundle biasanya.

Nah kali ini vicigers bisa simak tampilan skin senjata terbaru valorant :

GHOST – yang dibandrol seharga 875 VP

 

INFANTRY
sumber : Valorant
ARES – yang dibandrol seharga 875 VP
INFANTRY
sumber : Valorant
GUARDIAN – yang dibandrol seharga 875 VP
INFANTRY
sumber : Valorant
SPECTRE – yang dibandrol seharga 875 VP
INFANTRY
sumber : Valorant
OPERATOR (OP) – yang dibandrol seharga 875 VP
INFANTRY
sumber : Valorant

Oke vicigers, jadi itu adalah preview dari skin senjata terbaru valorant (INFANTRY). Jadi gimana menurut vicigers nih? Wajib di beli atau ngga? Keren atau ngga nih? Bisa kasih tanggapannya di kolom komen ya vicigers.

Kalo menurut penulis sih ini wajib banget di sikat ya, soalnya keren banget berasa maen valorant dan dapet vibe perang dunianya nih hahaha.

Thanks buat vicigers yang udah baca artikel ini sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!