INFANTRY, Skin Senjata Terbaru Valorant!

INFANTRY, Skin Senjata Terbaru Valorant!

Hallo Vicigers, Kali ini kita bakal bahas skin terbaru dari valorant nih. Valorant akhir – akhir ini baru saja mengeluarkan skin senjata terbaru yang diberi nama INFANTRY yang menawarkan penampilan menyerupai senjata Perang Dunia 2.

senjata yang mendapatkan skin Infantry tersebut adalah Ares, Ghost, Guardian, Operator, dan Spectre. 

Soal harga, kelimanya bisa dibeli dengan harga satuan sebesar 875 Valorant Point (VP). Pemain bisa juga membeli kelimanya sekaligus dengan harga 3.500 VP.

Sayangnya bundle Infantry terbaru ini tidak akan menampilkan add-on yang dapat di upgrade. Artinya, mereka tidak akan memiliki efek khusus, varian warna lain, atau suara yang berbeda.

Tidak adanya efek khusus ini juga berarti bahwa harga dari bundle Infantry akan lebih murah dibandingkan dari bundle-bundle biasanya.

Nah kali ini vicigers bisa simak tampilan skin senjata terbaru valorant :

GHOST – yang dibandrol seharga 875 VP

 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment