6 HP dengan Refresh Rate Tinggi dan Spesifikasi Dewa


HP dengan Refresh Rate Tinggi
Promo Mobile Legends

HP dengan refresh rate tinggi akan sia-sia jika HP tersebut tidak memiliki spesifikasi yang mendukung. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas mengenai HP dengan refresh rate yang tinggi beserta spesifikasi terbaik.

Semua informasi mengenai spesifikasi smartphone di bawah ini sesuai dengan website resmi GSM Arena, website yang terkenal sebagai tempat informasi mengenai spesifikasi smartphone yang beredar di dunia.

Baca Juga: Deretan HP Samsung RAM 8 GB Terbaik 2022!

Rekomendasi HP Dengan Refresh Rate dan Spesifikasi Tinggi

ASUS ROG Phone 6 Pro

ASUS ROG Phone 6 Pro
ASUS ROG Phone 6 Pro. Sumber: Gadgetren

ASUS ROG terkenal sebagai brand yang merilis berbagai produk gaming, salah satunya adalah smartphone yang bernama ASUS ROG Phone. Versi smartphone gaming terbaru dari ASUS ROG tersebut adalah ASUS ROG Phone 6 Pro.

ASUS ROG Phone 6 Pro memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa untuk smartphone gaming. Layar yang smartphone tersebut miliki sudah berupa AMOLED, 1 milyar warna, dan pastinya memiliki refresh rate yang paling tinggi di antara smartphone lainnya yakni 165Hz.

Tidak hanya spesifikasi layar yang luar biasa, namun spesifikasi dalamnya juga tidak kalah bagus. Diperkuat dengan Chipset Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1, smartphone gaming ini menggunakan Adreno 730 sebagai GPU.

RAM yang tersedia untuk smartphone gaming ini adalah sebesar 18 GB dan memori internal untuk tempat berbagai aplikasi dan game sebesar 512 GB. Spesifikasinya sudah seperti laptop gaming pada umumnya, ya!

Baca Juga: 5 Game Android RAM Kecil, Cocok Buat HP Kentang!

Xiaomi Black Shark 5 Pro

Xiaomi Black Shartk 5 Pro
Tampilan Xiaomi Black Shark 5 Pro. Sumber: NotebookCheck

Sebagai brand smartphone yang sangat terkenal, Xiaomi juga tidak mau kalah di sektor smartphone gaming. Brand tersebut memiliki smartphone gaming bernama Xiaomi Black Shark 5 Pro.

Smartphone gaming tersebut juga memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Memulai dari layarnya, Xiaomi Black Shark 5 Pro menyediakan layar dengan tipe OLED, 1 miliar warna, HDR10+, dan tentunya refresh rate yang sudah tergolong tinggi yakni 144Hz.

Chipset yang tersedia di dalam smartphone gaming milik Xiaomi ini adalah Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1. Selain itu, GPU yang tersedia juga sama dengan ASUS ROG Phone 6 Pro yakni Adreno 730.

Selain itu, performanya juga didukung oleh berbagai pilihan RAM dan kapasitas penyimpanan internal. Pilihan RAM paling besar berada di total 16 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 GB.

Baca Juga: 5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

Sony Xperia 5 IV

HP dengan Refresh Rate Tinggi Sony Xperia 5 IV
HP dengan Refresh Rate Tinggi Sony Xperia 5 IV. Sumber: Pocket-lint

Sony baru-baru ini merilis kembali smartphone series Xperia yang bernama Sony Xperia 5 IV. Meskipun bukan berlabel smartphone gaming seperti dua smartphone di atas, Sony Xperia 5 IV memiliki refresh rate yang tinggi dan spesifikasi yang cukup bagus.

Refresh rate dari Sony Xperia 5 IV adalah 120 Hz. Meskipun sudah banyak smartphone yang memiliki refresh rate tersebut, Sony Xperia 5 IV memiliki spesifikasi yang cukup bagus yakni layar yang OLED dan menampung 1 miliar warna.

Selain itu, GPU yang tersedia juga sama dengan dua smartphone gaming di atas yakni Adreno 730. Terlebih, smartphone ini memiliki chipset yang sama dengan Xiaomi Black Shark 5 Pro yakni Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1.

HP dengan Refresh Rate Tinggi: Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

HP dengan Refresh Rate Tinggi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan Stylus. Sumber: Samsung

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G m,emiliki refresh rate yang cukup tinggi yakni 120 Hz. Tidak hanya itu, layar yang tersedia juga sudah sangat canggih yakni Dynamic AMOLED 2X dan HDR10+.

Spesifikasi layar yang luar biasa tersebut didukung oleh spesifikasi dalam smartphone yang luar biasa juga. Chipset yang tersedia berupa Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 lengkap dengan GPU yang sama dengan smartphone sebelumnya yakni Adreno 730.

Baca Juga: 5 HP Gaming Samsung Terbaik di Tahun 2022

HP dengan Refresh Rate Tinggi: Xiaomi Poco F4 GT 

HP Xiaomi Poco F4 GT
Contoh Xiaomi Poco F4 GT . Sumber: Telset.id

Xiaomi lagi-lagi mendominasi smartphone dengan spesifikasi yang luar biasa. Tidak puas dengan Xiaomi Black Shark, smartphone gaming bernama Poco F4 GT juga bisa menjadi pilihan untuk HP dengan refresh rate tinggi.

Refreh rate HP ini cukup tinggi yakni 120 Hz, lengkap dengan layar yang sudah AMOLED dan HDR10+. Tentu saja spesifikasi lainnya juga tidak kalah bagusnya dengan spesifikasi display.

Sama dengan smartphone gaming lainnya, Xiaomi Poco F4 GT memiliki chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 lengkap dengan GPU Adreno 730.

Tidak hanya itu, Poco F4 GT juga menyediakan pilihan kapasitas internal dan RAM yakni 128GB/8GB dan 256GB/12GB.

iPhone 14 Pro Max

HP dengan Refresh Rate Tinggi iPhone 14 Pro Max
iPhone 14 Pro Max. Sumber: YouTube/Gadgetin

Kabar baik bagi para penggemar Apple karena iPhone terbaru yang bernama iPhone 14 Pro Max memiliki refresh rate yang cukup tinggi. Bagi kamu yang bosan dengan rekomendasi hp Android dengan refresh rate tinggi, hp ini cocok untuk kamu.

Apple resmi meluncurkan iPhone 14 Pro Max pada bulan September tahun ini dengan spesifikasi yang luar biasa. Layarnya sudah berupa LTPO Super Retina XDR OLED dan refresh rate yang tinggi hingga 120 Hz.

Tidak hanya itu, iPhone 14 Pro Max memiliki pilihan kapasitas internal dan RAM hingga 1TB/6GB. Kapasitas tersebut tentunya sangat luar biasa mengingat bahwa smartphone pada umumnya hanya memiliki kapasitas 64/128GB.

Demikian pembahasan mengenai HP dengan refresh rate yang tinggi sekaligus spesifikasi yang sesuai, semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk penuhi kebutuhan top up game hanya di VC Market by VCGamers dan nikmati promo yang tersedia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID