HP RAM 2GB Buat Game Ini Paling Cocok, Mirip FF Max!

hape gaming

HP ram 2gb buat game ini paling cocok dan mirip dengan game FF Max. Tidak perlu khawatir untuk kamu yang punya HP kentang, kamu masih bisa main game.

Free Fire MAX adalah salah satu nama terkemuka dalam genre Battle Royale dan Shooter. Judul ini memberikan pengalaman yang mendebarkan kepada para gamer sambil menyajikan grafik dan efek suara yang mengesankan.

Namun, gamer seluler dengan perangkat kelas bawah seperti hp ram 2gb buat game kemungkinan akan menghadapi masalah kelambatan.

Memang, rilis Garena sebelumnya, Free Fire, memungkinkan gamer untuk bermain di perangkat kelas bawah tanpa penurunan kinerja. Namun, jika pengguna mencari alternatif untuk judul Garena ini karena alasan apa pun, mereka dapat menuju ke bagian di bawah ini untuk mempelajari beberapa penembak serupa.

HP RAM 2GB Buat Game Ini

Nah, untuk kamu yang punya hp ram 2gb buat game ini bisa banget. Untuk game yang VCGamers rekomendasikan mirip dengan Free Fire Max.

MaskGun

hp ram 2gb buat game
Maskgun

Untuk hp ram 2gb buat game MaskGun masih bisa. Diluncurkan oleh SuperGaming pada Oktober 2018, MaskGun adalah penembak taktis di mana pemain dapat bergabung dalam pertandingan PvP dan memamerkan skill menembak mereka melawan pemain lain.

Seperti Free Fire MAX, MaskGun juga memfasilitasi gamer seluler dengan berbagai macam karakter yang dapat diupgrade, senjata, dan beberapa peta yang hidup.

Penembak aksi akan sangat memukau pemain yang menikmati permainan tembak-menembak. Grafiknya cukup layak untuk perangkat berperforma rendah.

Sama seperti Free Fire MAX, MaskGun juga memungkinkan pemain untuk memilih dari berbagai karakter dengan banyak opsi penyesuaian. Gim ini juga memiliki beberapa mode seperti Team Deathmatch, Rumble, Control point, dan mode MOD.

Informasi kunci:

  • Unduhan: 50 Juta+
  • Peringkat: 4,4 dari 5
  • Ukuran: 148MB
  • Terakhir diperbarui: Pada Juni 2022

Hero Hunter

hp ram 2gb buat game
Hero Hunter

Hp ram 2gb buat game juga masih cocok untuk hero hunter. Game penuh aksi pemenang penghargaan, Hero Hunter, dirilis oleh Deca Games pada Februari 2017. Game ini memenangkan gelar Game Paling Inovatif Google Play pada tahun 2018.

Gamer seluler dapat membangun tim yang kuat yang terdiri dari 100 hero dan harus menjalankan misi koperasi berbasis tim. Hero Hunter memberikan para gamer beberapa karakter yang memiliki kemampuan unik, seperti di Free Fire MAX.

Ada banyak perbedaan antara Free Fire MAX dan Hero Hunters, tetapi kedua game memiliki satu kesamaan mendasar, yaitu keterampilan karakter. Para hero di Hero Hunters memiliki kemampuan khusus dengan role yang berbeda dan senjata yang berbeda.

Oleh karena itu, pengguna yang senang menggunakan kemampuan karakter di Free Fire MAX dapat mengunduh RPG third-person shooter ini. Selain itu, gim ini memiliki ukuran unduhan kecil 130 MB, yang dapat dioperasikan dengan sempurna pada perangkat dengan RAM 2 GB.

Informasi kunci:

  • Unduhan: 10 Juta+
  • Peringkat: 4,1 dari 5
  • Ukuran: 134MB
  • Terakhir diperbarui: Pada Mei 2022

Survival Squad: Commando Secret Mission

Survival Squad: Commando Secret Mission menawarkan kepada para pemain ponsel suasana pertempuran royale yang penuh petualangan. Itu diterbitkan oleh Glaciers Game pada Maret 2021 dan telah mengumpulkan basis pemain yang cukup adil dalam waktu singkat ini.

Dalam judul penembak, 100 pemain turun melawan satu sama lain di sebuah pulau, dan orang yang bertahan sampai akhir menaklukkan pertempuran. Konsepnya mirip dengan Free Fire MAX, dan grafisnya seharusnya memuaskan. Pengguna dapat bergabung dengan pertandingan solo, duo, dan regu.

Royale Battle Survivor

Ditawarkan oleh AppNexeDeveloper pada Oktober 2018, Royale Battle Survivor adalah game penembak aksi pemain tunggal. Pemain dibawa ke medan perang dan harus menghadapi musuh untuk menang dalam kontes.

Atribut paling menarik dari gim ini adalah offline. Ini akan mengesankan pemain yang mencari opsi offline dalam genre yang sama. Grafik dan efek suara sangat realistis, yang memang luar biasa untuk gadget kelas bawah.

Informasi kunci:

  • Pemasangan: 1 Juta+
  • Peringkat: 4.0 dari 5
  • Ukuran: 99MB
  • Terakhir diperbarui: Pada Maret 2019

Ukuran game ini sangat kecil, menjadi nilai tambah untuk hp ram 2gb buat game.

Baca juga: Pengaturan FF Terbaik Untuk HP RAM 3 GB Di 2022

ScarFall: The Royale Combat

ScarFall dimiliki oleh perusahaan yang berbasis di Indonesia bernama XSQUADS Tech. Mereka menerbitkan penembak taktis pada Oktober 2019. ScarFall bisa dibilang pilihan terbaik dalam daftar ini, tetapi karena ukurannya yang jauh lebih besar, ia berada di tempat kelima.

ScarFall memiliki beberapa mode seperti team deathmatch, solo deathmatch, 4v4, dll. Menariknya, ia menawarkan opsi TPS (Third-person Shooter) dan FPS (First-person shooter). Judulnya mengadu 48 pemain di peta berkualitas HD-nya.

Dirilis pada Oktober 2019, gim ini adalah penembak royale pertempuran dengan grafik yang ditujukan khusus untuk perangkat kelas bawah. Ini memiliki mode permainan yang mirip dengan Free Fire MAX dan kompatibel dengan smartphone RAM 2 GB entry-level.

Informasi kunci:

  • Pemasangan: 5 Juta+
  • Peringkat: 4,3 dari 5
  • Ukuran: 654MB
  • Terakhir diperbarui: Pada Maret 2022

Pengguna dapat menginstal Free Fire MAX pada hp ram 2gb buat game, tetapi game ini sering menghadapi masalah teknis pada ponsel kelas bawah.

Baca juga: Cara Main Free Fire Untuk HP Kentang RAM 1GB, 2GB, 3GB: Zero Lag Bro!

Meskipun demikian, penembak royale pertempuran yang populer masih merupakan salah satu opsi terbaik yang tersedia. Diberikan di bawah ini adalah beberapa game serupa untuk pemain dengan perangkat kelas bawah dengan RAM 2 GB.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!