5 HP Oppo Untuk Game Harga 1 Jutaan 2022

OPPO A16

Salah satu pengembang hp terbaik saat ini, Oppo juga yang bisa untuk main game. Tidak hanya kamera saja yang bagus, ada beberapa hp oppo untuk game dengan harga 1 jutaan saja di tahun 2022.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Smartphone asal China ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Apalagi dengan harga yang relatif murah di pasaran. Ini menarik semua orang. Termasuk Indonesia sendiri.

Oppo adalah merek elektronik yang berbasis di Dongguan dan Guangdong. Ini adalah salah satu merek paling populer di pasar. Selain itu, ini adalah merek yang sangat terkenal dengan kinerja game yang luar biasa.

HP Gaming OPPO Murah Terbaik 2022

Nah, berikut ini VCGamers merekomendasikan lima hp oppo untuk game dengan harga 1 jutaan saja yang bisa kamu beli.

Oppo A74 5G

Oppo A74 5G
Oppo A74

Hp oppo untuk game pertama adalah Oppo A74 5G. Salah satu ponsel terbaik untuk bermain game memiliki chipset berkualitas tinggi yang didukung di dalamnya. Berkat chipset Snapdragon 480, kamu akan puas bermain game dengan mulus tanpa lag.

Selain itu, kamu juga dapat menyimpan berbagai game populer dengan berbagai kapasitas penyimpanan. Smartphone ini memiliki RAM 6GB dan 128GB serta memori internal.

Layarnya juga memiliki refresh rate hingga 90 Hz dan dilengkapi dengan sistem Hyper Color, yang membuat tampilan menjadi lebih baik. Kecerahan layarnya sendiri mencapai 550 nits dengan LCD.

Oppo A74 5G dibekali dengan prosesor kelas wahid di kelasnya, yakni Snapdragon 480 5G dan teknologi manufaktur 8 nanometer. Chipset tersebut dikatakan memberikan peningkatan 100 persen dibandingkan prosesor generasi sebelumnya.

Hal lain seperti CPU dan GPU juga mendukung kinerja HP. Oleh karena itu, produk yang satu ini mampu memberikan performa yang lebih baik dan lebih cepat untuk gaming dibandingkan multitasking.

Oppo Reno 6 5G

Oppo Reno 6 5G
Oppo Reno6

Dirilis dalam desain yang menarik, smartphone ini juga mengemas baterai 4500 mAh dengan pengisian cepat 65W. Kecepatan charging ini bisa bertahan meski smartphone digunakan selama sepuluh jam.

Smartphone ini juga dibekali tiga kamera sekaligus di bagian belakang dengan resolusi 48 MP + 2 MP + 2 MP. Untuk kebutuhan gamingnya sendiri, smartphone ini dibekali dengan chipset bernama MediaTek Dimensity 900.

Layarnya juga berukuran 6,43 inci dan sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5. Keunggulan layar ini adalah memberikan tampilan yang lebih luas dan jernih saat melihat berbagai file.

Oppo A92

Oppo A92
Oppo A92

Oppo A92 hadir dengan chipset Snapdragon 665 64-bit ARM LTE yang didukung oleh AI Engine generasi ke-3 yang memberikan kinerja terbaik dalam membaca grafis visual tinggi saat bermain game dan juga kemampuan dengan GPU bawaan Adreno 610. Sehingga memiliki efisiensi kinerja terbaik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kapasitas kerja prosesor juga didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB termasuk microSD untuk penambahan memori internal yang lebih baik dan ColorOS 7.1 juga terintegrasi untuk memberikan kenyamanan dalam antarmuka.

Dukungan kinerja maksimum disediakan oleh baterai Li-Po 5000 mAh yang besar dan kuat, yang dapat bertahan dalam penggunaan normal. Belum lagi kemampuan pengisian cepat dengan input hingga 18W. Itu sebabnya menelepon, memutar audio, memutar video, dan bermain game sangat memuaskan.

Oppo Reno 4 Pro

Oppo Reno 4 Pro
Oppo Reno 4 Pro

Ponsel gaming Oppo ini memiliki panel FHD+ Super AMOLED 6,5 inci. Selain itu, layarnya juga bersertifikat TÜV Rheinland Full Care Display yang dipadukan dengan standar HDR10 dan juga dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Layarnya juga memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz untuk respon layar yang lebih cepat dan mulus, sementara keunggulan teknologi fusion cukup memadai.

Untuk performa, ponsel ini dibangun dengan Snapdragon 720G bersama dengan RAM 8GB dan dua opsi penyimpanan internal 128GB dan 256GB dengan kecepatan standar UFS 2.1 yang cukup untuk bermain game dan menyimpan file pribadi dalam hal kinerja dan penyimpanan. 

Baca juga: 5 HP Murah Dibawah 1 Juta 2022, Bisa Main PUBG!

Oppo Find X2

Oppo Find X2
Oppo Find X2

Oppo Find X2 ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang mendukung refresh rate sebesar 120 Hz dan sampling rate sebesar 240 Hz. Layarnya juga sudah dilengkapi 3K QHD+ dan True Billion Color Display yang menghasilkan tampilan layar yang sungguh memukau dalam akurasi warnanya yang nyata. 

OPPO Find X2 sendiri sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 yang sudah dipadu RAM 12 GB, membuat ponsel ini sungguh cepat dengan performanya yang sudah sangat memadai. 

Apalagi hadirnya baterai Li-Po sebesar 4200 mAh yang diusungnya dengan pengecasan 65 W SuperVOOC 2.0, membuat ponsel ini sangat awet dan cepat dalam mengisi daya penuh di waktu 38 menit saja!

Menariknya, kehadiran fitur Vision Ultra Engine yang dimilikinya bisa menyulap video berkualitas biasa menjadi HDR. Bahkan, video-video di YouTube dan Netflix bisa ditingkatkan FPS-nya dari 30 FPS menjadi 60 hingga 120 FPS. Sehingga pengalaman menonton menjadi sangat nyaman. 

Di atas adalah lima rekomendasi hp oppo untuk game dengan harga 1 jutaan terbaik di tahun 2022. Bagaimana menurut sobat Vicigers, apakah kamu punya rekomendasi seperti yang sudah dibahas di atas. Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya?

Baca juga: Rekomendasi HP Oppo Harga 1 Jutaan 2022

Jangan lupa juga untuk top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia hanya di VCGamers. Sudah dipercaya oleh para gamer seluruh Indonesia, lho!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID