5 HP Oppo Termurah Harga 1 Jutaan 2022

Meski dijual murah, hp oppo termurah di kisaran harga Rp1.000.000 – Rp1.999.000 masih cukup untuk aktivitas sehari-hari kamu, termasuk bermain game.

Lantas seperti apa spesifikasi yang bisa didapatkan dari hp oppo termurah ini? Pilihannya pun cukup beragam, bahkan kini sudah ada ponsel OPPO yang dibanderol dengan harga 1 jutaan dengan RAM 4GB. 

Selain itu, dilengkapi pula dengan empat kamera yang bisa kamu gunakan untuk bermain game berat. Yang paling penting, hanya 1 juta, masih bagus untuk multitasking dan gaming.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah daftar hp oppo termurah dengan harga 1 jutaan saja.

Daftar Hp OPPO Termurah Harga 1 Jutaan

Berikut daftar harga HP OPPO termurah di pasaran, hanya 1 jutaan dan sudah bisa bermain game berat seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

OPPO A15s

OPPO A15s
OPPO A15s adalah hp termurah untuk main game. Source: Harapan Rakyat

HP OPPO termurah dengan harga 1 jutaan, rekomendasi pertama adalah OPPO A15s. Ponsel ini memiliki kapasitas memori yang cukup untuk ukuran ponsel 1 juta.

Dirilis pada April 2021, OPPO A15s mengusung RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Muncul dengan layar 6,52 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, layar ini sangat bagus untuk menonton film atau membaca dalam waktu lama.

Karena dilengkapi dengan Eye Comfort Filter yang berfungsi untuk mengurangi rasa lelah. Performa juga ditopang prosesor Mediatek Helio P35 yang didukung Memory Defragmentation 2.0 untuk meningkatkan performa hingga 5 persen. Tidak termasuk HyperBoost 2.1 untuk kinerja yang lebih baik.

Di sisi kamera, terdapat tiga sensor di bagian belakang, yakni kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan kapasitas baterainya adalah 4230 mAh.

OPPO A15

OPPO A15
OPPO A15 adalah hp termurah untuk main game. Source: Ayo Semarang

OPPO A15 memiliki layar HD+ 6,52 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel, yang masih nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, dilengkapi dengan fungsi Eye Comfort Filter untuk mengurangi kelelahan mata

Ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang definisi standar, yaitu kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera ini juga didukung oleh Dazzle Color, AI Scene Recognition, dan AI Scene Enhancement.

Sementara di bagian depan, terdapat kamera 8MP dengan fitur AI Beautification. Foto dapat disimpan di memori internal 32 GB atau di kartu microSD hingga 256 GB.

Untuk performa, OPPO A15 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35 yang didukung oleh RAM 3GB. Sumber energinya adalah baterai dengan kapasitas 4.230 mAh.

Oppo A11K

Oppo A11K
Oppo A11K adalah hp termurah untuk main game

Oppo A11K adalah ponsel Oppo termurah yang dapat kamu beli tanpa harus menguras dompet. Hal ini terlihat dari berbagai fitur yang dimilikinya, mulai dari kamera yang mumpuni dan kehandalan terdepan di kelasnya.

Oppo A11K ini menggunakan chipset Mediatek Helio P35 yang cocok untuk aktivitas multitasking ringan. Dengan RAM 2GB, kamu bisa mendapatkan penyimpanan hingga 32GB dan kamu dapat menambah memori dengan memori eksternal di slot yang disediakan.

Untuk bagian fotografi, kamu mendapatkan kamera ganda dengan resolusi hingga 13 MP dan 2 MP untuk kamera sekunder. Di bagian depan kamu akan menemukan kamera selfie dengan resolusi 5 MP.

Oppo A33

Oppo A33
Oppo A33 adalah hp termurah untuk main game

Di otaki dengan chipset Snapdragon 460, ponsel Oppo ini berbeda dan menarik dari seri ponsel Oppo sebelumnya. Kamu juga mendapatkan layar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90 Hertz.

Dengan baterai 5000 mAh yang dibawanya, kamu bisa mengandalkannya dari pagi hingga malam. Saat baterai habis, pengisian daya tidak akan lama berkat pengisian cepat 18W. Kamera triple belakang 13MP yang dimilikinya memiliki lensa makro yang sangat baik dan kemampuan lensa bokeh yang cukup apik.

Baca juga: 5 HP Murah Dibawah 1 Juta 2022, Bisa Main PUBG!

OPPO F9

OPPO F9
OPPO F9 adalah hp termurah untuk main game

Oppo F9 adalah salah satu ponsel Oppo yang dapat digunakan dengan sangat aman bahkan di tempat yang relatif berbahaya. Layar depan dilengkapi dengan fitur tahan air canggih.

Oleh karena itu, meskipun tidak sengaja terkena hujan atau air, ponsel ini tetap berfungsi dengan baik tanpa mengalami kerusakan apa pun.

Apalagi HP Oppo 1 juta terbaru ini juga praktis karena pengguna tidak perlu menunggu lama jika ingin mengisi baterai dengan cepat.

Baca juga: Deretan HP Murah dengan RAM Besar, Dijamin Lancar!

Karena ponsel ini hadir dengan fitur baru yang dapat dengan mudah mengisi baterai dan pengguna tidak perlu menunggu lama jika ingin menggunakan ponsel ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!