Deretan HP Murah dengan RAM Besar, Dijamin Lancar!

HP Murah dengan RAM Besar

HP murah RAM besar tentunya banyak dicari oleh penggiat smartphone. RAM atau Random Access Memory adalah bagian dari ponsel yang berguna untuk menyimpan sistem operasi (OS). Tidak hanya itu, RAM juga menyimpan aplikasi dan data yang sedang berjalan.

Semakin besar kapasitas RAM membuat smartphone tersebut semakin mudah menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Jadi, bila Vicigers sering multi-tasking dengan smartphone pribadi, HP murah dengan RAM besar menjadi pilihan yang tepat! Yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan RAM Besar

Vivo Y50

Vivo Y50 HP Murah dengan RAM Besar
HP Murah RAM Besar, Vivo Y50. Sumber: Vivo

Vivo Y50 adalah salah satu HP Android yang relatif murah dengan RAM yang cukup besar. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan data atau ROM sebesar 128 GB.

Tentunya dengan RAM sebesar 8 GB, smartphone ini mampu Vicigers gunakan untuk multi-tasking tanpa masalah. Tidak hanya RAM dan penyimpanan data yang cukup besar, layar dari smartphone ini sudah berupa FHD+ IPS sehingga nyaman untuk digunakan.

Baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAh dan fitur quick charge juga menjadi nilai jual untuk smartphone ini. Dengan harga pasaran sekitar Rp. 2,7 juta, smartphone ini memiliki RAM sebesar smartphone yang memiliki harga lebih dari Vivo Y50.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro Terbaru 2022

Realme C17

Realme C17 HP Murah dengan RAM Besar
Realme C17, HP Murah dengan RAM Besar. Sumber: Realme

Smartphone milik Realme ini memiliki RAM sebesar 6 GB dan ROM sebesar 256 GB. Meskipun memiliki RAM yang lebih kecil daripada smartphone Vivo Y50, Realme C17 memiliki kapasitas penyimpanan data yang lebih besar.

RAM sebesar 6 GB sudah cukup besar untuk multi-tasking. Selain itu, layar dari Realme C17 sudah memiliki refresh rate 90hz. Refresh rate tersebut akan membuat pengalaman bermain game hingga scrolling media sosial lebih nyaman.

Baterai dari smartphone ini juga cukup besar yakni 5000mAh dan tentunya menyiadakan fitur quick charge. Harga yang tersedia untuk smartphone ini sekitar Rp. 2,5 jutaan, lebih murah dari Vivo Y50.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 3 Terbaru 2022 

Redmi 10

Redmi 10, HP Murah RAM Besar
Redmi 10, HP Murah dengan RAM Besar. Sumber: Xiaomi Indonesia

Brand elektronik Xiaomi sudah populer dalam komunitas penggiat smartphone. Xiaomi telah merilis berbagai smartphone yang kualitasnya sangat baik dengan harga yang terjangkau. Salah satu smartphone oleh Xiaomi adalah Redmi 10.

Redmi 10 memiliki dua pilihan RAM yakni RAM sebesar 6 GB atau 8 GB. Untuk Redmi 10 dengan RAM 6GB, harga pasarannya adalah sekitar Rp. 2,3 jutaan. Sementara, Redmi 10 dengan RAM 8 GB tersedia dengan harga pasaran sekitar Rp. 2,7 jutaan.

Smartphone dengan RAM yang cukup besar ini memiliki layar dengan refresh rate 90hz. Selain itu, baterai yang tersedia memiliki kapasitas sebesar 5000mAh dan fitur quick charge. Redmi 10 ini sangat cocok untuk Vicigers yang sedang mencari HP murah dengan RAM yang besar.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note 11

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro HP Murah RAM Besar
Infinix Zero X Pro, HP Murah dengan RAM Besar. Sumber: Tech Advisor

Smartphone milik Infinix ini memiliki berbagai fitur dan spesifikasi yang lebih bagus dari smartphone di atas. Jadi, harga yang tersedia untuk smartphone ini juga sedikit lebih mahal.

Dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan data sebesar 256 GB, smartphone ini tersedia dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Meskipun sedikit lebih mahal, Infinix menawarkan berbagai fitur yang sangat baik seperti refresh rate 120Hz. Menurut Tech Advisor, kamera utama yang memiliki resolusi 108MP menghasilkan foto dan video yang luar biasa untuk smartphone Android.

Bagi Vicigers yang menginginkan HP murah dengan RAM besar sekaligus fitur yang canggih, Infinix Zero X Pro bisa menjadi pilihan.

POCO M4 Pro

POCO M4 Pro, HP Murah RAM Besar
POCO M4 Pro, HP Murah dengan RAM Besar. Sumber: POCO Indonesia

POCO merilis smartphone bernama POCO M4 Pro yang memiliki RAM besar, cocok untuk multi-tasking dan keperluan gaming. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan kapasitas memori sebesar 256 GB.

Selain RAM yang cukup besar, layar POCO M4 Pro ini memiliki refresh rate 90Hz dengan layar AMOLED FHD+ 2400×1080. Prosesor Helio G96 yang tersedia dalam smartphone ini juga memiliki kualitas yang bagus sehingga cocok untuk keperluan gaming.

POCO M4 Pro memiliki harga yang paling tinggi dari smartphone sebelumnya, yakni sekitar Rp. 3,3 jutaan. Namun, dengan spesifikasi yang bagus, POCO M4 Pro sangat worth it untuk Vicigers beli.

Demikian rekomendasi HP murah dengan RAM besar. Semua smartphone tersebut memiliki harga yang terjangkau dengan RAM yang cukup besar, sehingga dapat digunakan untuk segala keperluan seperti multi-tasking dan gaming.

Untuk keperluan top up game kesayangan, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo yang tersedia dan tentunya cashback yang melimpah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!