5 HP Kamera Bagus Untuk Gaming di Tahun 2022

HP Kamera Bagus

Salah satu tren terbaru yang terutama mempengaruhi pasar smartphone kelas atas adalah hp kamera bagus untuk gaming. Selain bisa main game, juga bisa untuk mengabadikan momen terbaik.

Untuk mencapai pengalaman bermain game yang menyenangkan, gamer dengan anggaran terbatas harus melupakan kualitas penting lainnya seperti kamera yang sangat baik dan masa pakai baterai yang lama.

Situasi telah berubah. Karena begitu banyak bisnis yang berkonsentrasi pada industri game, tersedia banyak hp kamera bagus untuk gaming yang bagus untuk bermain game dan memberikan masa pakai baterai yang lama selain kamera berkualitas tinggi.

Daftar HP Kamera Bagus Untuk Main Game

HP gaming adalah salah satu ponsel paling laris saat ini di pasaran saat orang beralih ke game seluler. Pemain mencari ponsel yang membantu meningkatkan pengalaman dalam game mereka dan memberikan masa pakai baterai yang lama.

Selain fitur-fitur tersebut, kamera yang bagus juga harus dimiliki. Sebagian besar gamer lebih menyukai ponsel kamera sudut lebar yang dapat digunakan untuk bermain game serta streaming dan blog video. Pada artikel ini, kita akan menjelajahi 5 hp kamera bagus untuk main game pada tahun 2022.

Redmi Notes 10s

HP 2 Jutaan Terbaik 2022
Redmi Note 10s

Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone gaming paling kuat dan memberikan pengalaman gaming terbaik berkat RAM 8 GB dan CPU gaming MediaTek Helio G95. Selain menjadi ponsel gaming yang bagus, ponsel ini memiliki kamera belakang 64 megapiksel untuk membantu mengambil gambar dan film berkualitas tinggi.

Pengguna yang bermain lama tidak perlu khawatir tentang panas atau masa pakai baterai berkat baterai 5000 mAh. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu ponsel gaming anggaran terbaik untuk game seperti PUBG dan Free Fire Max.

Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 adalah salah satu perangkat seri Galaxy M terbaru. Exynos 9611 SOC, yang mampu menghasilkan performa game yang mumpuni, dan baterai Galaxy M21 6.000 mAh menjadi ciri khasnya.

Pada titik harga rendah ini, ini adalah salah satu smartphone teratas untuk game seperti COD Mobile dan Free Fire MAX. Kamera depan 20 MP dengan performa low-light yang baik melengkapi pengaturan tiga kamera Galaxy M21 yang dipimpin oleh kamera belakang 48 MP.

Samsung S21 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra Diyakini Mempunyai Kamera Terbaik Sepanjang Masa
Samsung Galaxy S21

Samsung S21 Ultra tidak diragukan lagi merupakan salah satu smartphone gaming terbaik untuk gamer profesional yang juga ingin mengambil gambar berkualitas. Berkat daya tahan baterai 4000 mAh yang luar biasa, perangkat ini dapat menangani penggunaan yang paling berat sekalipun sepanjang hari tanpa harus mencari stopkontak.

Pemain dapat menikmati permainan yang menuntut grafis seperti COD Mobile dan Roblox tanpa khawatir tentang masa pakai baterai atau lag karena Snapdragon 888 dan layar 6,8 inci. Ini memiliki kamera depan 40 megapiksel dan kamera belakang 108 megapiksel yang fantastis.

Tidak diragukan lagi, Samsung S21 Ultra adalah salah satu smartphone terbaik untuk para gamer. Itu dapat menangani bahkan pengguna yang paling menuntut sepanjang hari tanpa memaksa mereka untuk menemukan outlet pengisian daya.

Berkat Snapdragon 888 dan layar 6,8 inci, pemain dapat menikmati permainan yang menuntut grafis seperti Roblox dan PUBG tanpa khawatir tentang masa pakai baterai atau kelesuan. Ini memiliki kamera belakang 108 megapiksel sudut lebar di samping kamera depan 40 megapiksel.

OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro
OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro adalah rilis terbaru perusahaan dan salah satu produk unggulannya. Game kelas atas dapat dimainkan dalam pengaturan grafis tinggi dan 120 FPS yang terhormat berkat CPU unggulan Snapdragon 8 Gen 1.

Dengan kecepatan refresh 120Hz dan fitur pengisian daya nirkabel, tablet ini dapat dengan mudah memainkan game seperti Clash Royale dan Fortnite.

Daya tahan baterai 5000 mAh yang sangat besar dari 10 Pro akan menjadi berita gembira bagi calon pembeli. Ini berisi kamera depan dengan 32 megapiksel dan kamera belakang dengan 48 megapiksel, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang menakjubkan dalam pencahayaan yang baik dan buruk.

OnePlus 10 Pro adalah merek terbaru dan salah satu penawaran terbaik. Ini memiliki CPU Snapdragon 8 Gen 1 unggulan yang dapat menjalankan game dengan pengaturan grafis tinggi pada 60 frame per detik yang terhormat.

Tablet ini dapat bermain game seperti Clash of Clans dan Fortnite dengan kecepatan refresh 120Hz dan kemampuan pengisian daya nirkabel.

Calon pembeli akan lega mengetahui bahwa baterai besar 5000 mAh dari 10 Pro tidak secara signifikan mengurangi masa pakai baterai game dengan persyaratan grafis tinggi. Ini memiliki kamera belakang sudut lebar 32 megapiksel dan kamera depan 32 megapiksel.

Baca juga: 5 HP Gaming Murah 1 Jutaan 2022, Cek Langsung!

iPhone 13 Pro Max

Harga iPhone 13
iPhone 13.(Source: YouTube/iBox Indonesia)

IPhone terbaru Apple, yang memiliki chipset A15 Bionic dan RAM 6 GB, adalah ponsel gaming terbaik dengan pengisian daya nirkabel. Pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game terbaik berkat CPU premium dan opsi pengisian daya nirkabel.

Kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB, membuatnya cocok untuk judul yang menuntut grafis seperti COD Mobile dan Clash Royale. Kamera sudut lebarnya memiliki fungsionalitas kamera yang komprehensif.

Ini adalah iPhone terbaru Apple, dirilis pada akhir 2021. 13 Pro Max menyertakan prosesor A15 Bionic dan RAM 6 GB, menjadikannya salah satu iPhone gaming terbaik yang tersedia.

Chipset A15 Bionic berperforma tinggi memastikan pemain memiliki pengalaman bermain game terbaik. Ini membanggakan kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 512 GB.

Baca juga: 5 HP Gaming RAM 8 GB Terbaik di Tahun 2022

Sehingga ideal untuk game resolusi tinggi seperti Clash of Clans, Pokemon GO, dan Free Fire Max. Baik kamera depan dan belakang sama-sama 12 MP.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!