5 HP Gaming RAM 8 GB Terbaik di Tahun 2022

HP Gaming 1 Jutaan

Karena produsen hp gaming menambahkan lebih banyak RAM ke perangkat mereka setiap beberapa bulan, ponsel saat ini menjadi semakin menuntut. Menggunakan hp gaming RAM 8 GB pastinya akan sangat lancar saat bermain game.

Karena sebagian besar game seluler populer seperti PUBG dan COD membutuhkan hp gaming RAM 8 GB, pemain game apa pun yang bagus harus memilikinya.

Hp gaming RAM 8 GB teratas dengan masa pakai baterai yang lama dan layar berkualitas tinggi harus dibeli oleh pemain untuk meningkatkan seluruh pengalaman bermain game pemain.

Daftar HP Gaming RAM 8 GB

Untuk sobat Vicigers yang sedang mencari hp gaming RAM 8 GB terbaik di tahun 2022, VCGamers punya lima rekomendasi terbaik yang ada di bawah ini.

Redmi Note 10S

Redmi Note 10S
Redmi Note 10S Hadir Ramaikan Segmen Mid-Range di Indonesia

Berkat RAM 8 GB dan CPU gaming MediaTek Helio G95, Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone gaming paling kuat dan menawarkan pengalaman gaming paling fantastis yang bisa dibayangkan. Pengguna dapat memutar judul pada 90 frame per detik tanpa layar mereka membeku.

Berkat baterai 5000 mAh, gamer yang bermain dalam waktu lama tidak perlu khawatir dengan panas atau daya tahan baterai. Ponsel ini tidak diragukan lagi di antara ponsel gaming murah teratas untuk PUBG dan Free Fire Max, berkat layar tampilan kecepatan refresh 90 Hz.

Redmi Note 10S adalah salah satu smartphone paling kuat dalam kisaran harganya karena RAM 6 GB dan prosesor MediaTek Helio G95, yang memungkinkannya menghadirkan pengalaman bermain game yang fantastis dengan biaya terjangkau.

Pemain yang bermain game untuk waktu yang lama dapat secara membabi buta mempercayai ponsel ini untuk memberikan. Dengan ponsel ini, pemain tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai atau masalah pemanasan, karena Redmi Note 10S memiliki baterai 5000 mAh.

Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu ponsel anggaran terbesar untuk dibeli pada tahun 2022 untuk bermain game seperti Clash of Clans dan COD Mobile.

Realme GT 5G

Realme GT 5G
Realme GT 5G

Realme GT 5G juga adalah salah satu hp gaming RAM 8 GB yang VCGamers rekomendasikan untuk sobat Vicigers. Mengingat harganya yang mahal, ini adalah ponsel andalan pabrikan tahun 2021 dan disebut sebagai “pembunuh andalan.” Harganya setengah dari para pesaingnya sambil memberikan spesifikasi premium.

Realme GT 5G tidak memiliki beberapa fitur, termasuk pengisian daya nirkabel dan anti air. Meskipun demikian, RAM dan masa pakai baterai yang lama memastikannya tetap menjadi smartphone gaming serba bisa yang fantastis di tahun 2022.

Layar AMOLED memiliki kecepatan refresh cepat 120 Hz. Fitur terbaiknya menjamin pengalaman bermain game terbaik dan menjadikannya hp gaming yang sempurna untuk game seluler seperti COD Mobile dan PUBG.

Samsung S21 FE

Samsung Galaxy S21 FE

Galaxy S21 FE adalah smartphone Samsung terbaik kedua seri S21 pada tahun 2021. Ini memiliki layar FHD+ Dynamic AMOLED 6,7″ dengan 120Hz, kompatibilitas HDR10+, dan kecerahan puncak 1300 nits.

Smartphone ini memiliki RAM hingga 8 GB dan penyimpanan 256 GB, semuanya ditangani oleh CPU Snapdragon 888 5G 5nm. Ini memiliki masa pakai baterai 4800 mAh yang lama dan sertifikasi tahan debu/air IP68, membuatnya ideal untuk game seperti PUBG dan Genshin Impact.

Kedua sisi smartphone ini tahan lama, berkat Gorilla Glass Victus. Sensor 10MP berfungsi sebagai kamera depan, dan sensor lebar 12MP dan ultrawide 12MP mendukung pengaturan tiga kamera. One UI 3.1, berdasarkan Android 11, sudah diinstal sebelumnya di S21.

Apple iPhone 13 Pro Max

Apple iPhone 13 Pro Max
iPhone 13.(Source: YouTube/iBox Indonesia)

Sudah tentu hp gaming RAM 8 GB terbaik adalah Apple iPhone 13 Pro Max. Pada akhir tahun 2021, Apple meluncurkan iPhone terbarunya.

13 Pro Max adalah salah satu iPhone gaming terbaik yang tersedia, berkat chipset A15 Bionic dan RAM 8 GB. Performanya yang luar biasa menjamin pengalaman bermain game yang paling menyenangkan bagi pengguna.

Untuk game beresolusi tinggi seperti Free Fire Max, Genshin Impact, dan Pokemon GO memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB. Ponsel gaming yang fantastis ini memiliki kamera 12 MP di bagian depan dan belakang.

Baca juga: 5 HP Gaming Kecil Terbaik di Tahun 2022

OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro
OnePlus 10 Pro

OnePlus tidak diragukan lagi adalah salah satu produsen smartphone gaming terbesar di dunia, yang sering merilis perangkat kelas atas untuk pengguna yang bersemangat. 10 Pro, model merek terbaru, memiliki baterai kuat yang membuatnya sempurna untuk game seperti Clash Royale dan Roblox.

RAM 8 GB dan prosesor Octa-core Snapdragon 8 Gen 1 di Android ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain. Ini adalah salah satu ponsel gaming terbaik dengan harga yang terjangkau.

OnePlus 10 Pro adalah perangkat OnePlus terbaru dan terhebat yang ada saat ini. Ini fitur Snapdragon 8 Gen 1 kelas unggulan, yang cukup dapat menjalankan game pada 60 fps dengan pengaturan grafis tinggi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kecepatan refresh 120Hz, yang sayangnya tidak dapat sepenuhnya digunakan pada Genshin Impact karena tidak ada dukungan untuk kecepatan refresh yang tinggi di sisi Android.

Baca juga: 5 Prosesor HP Gaming 5G Terbaik 2022

HP ini cenderung menghabiskan masa pakai baterai, yang untungnya tidak banyak menjadi masalah pada 10 Pro dengan kapasitas baterai 5000mAh yang sangat besar. Secara keseluruhan, 10 Pro adalah perangkat OnePlus terbaik yang mengalami Genshin Impact pada tahun 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!