5 HP Gaming Murah 1 Jutaan 2022, Cek Langsung!

Buat kamu yang sedang mencari hp gaming murah 1 jutaan, kami punya rekomendasikan hp gaming murah 1 jutaan di tahun 2022. 

Meski murah, jangan remehkan spek yang ditawarkan karena kamu bisa mendapatkan HP gaming di bawah 1 jutaan dengan RAM 6GB.

Menurutnya, smartphone gaming identik dengan harga yang mahal. Tapi itu pemikiran jadul karena ada banyak dari hp gaming 1 juta teratas di luar sana saat ini dengan spesifikasi yang mumpuni.

Kamu mungkin bertanya-tanya, benarkah hp 1 juta bisa digunakan untuk bermain game populer tanpa masalah? Tenang, meski harganya murah, smartphone gaming 1 jutaan masih lancar untuk memainkan game favorit kamu seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Free Fire, dan lainnya. Tak heran jika hp game 1 jutamasih laris manis di pasaran.

Buat kamu yang berkantong tebal, hp gaming 2 juta ponsel atau 3 juta, itu tidak masalah. Tapi buat kamu yang berkantong tipis, beli saja hp gaming murah 1 jutaan 2022

Ya, meski masuk dalam kategori 1 juta, namun dibekali dengan spesifikasi mumpuni seperti prosesor cepat dan bertenaga, baterai besar 5000 mAh, dan masih ada hp 1 juta dengan RAM 6GB. Jadi jangan khawatir tentang hal ini

Daftar HP Gaming Murah 1 Jutaan

Nah, jika kamu masih bingung dengan pilihannya, VCGamers telah mengumpulkan lima hp gaming murah 1 jutaan terbaik untuk dibeli. 

Realme C30

hp gaming murah 1 jutaan
C30

Realme C30 merupakan smartphone terbaru yang masuk dalam daftar HP gaming 1 juta 2022. Ponsel realme terbaru ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan layarnya mendukung touch sample rate hingga 120Hz untuk membuat gaming kamu semakin nyaman.

Dapur pacunya di tenagai oleh chipset octa-core 12nm Unisoc T612 clock hingga 1,82 GHz, didukung oleh RAM DDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 serta dua opsi memori, 2+32 GB dan 4+64 GB dengan memori eksternal. slot kartu hingga 1 TB. Kapasitas baterainya 5000mAh.

Terdapat kamera utama 8MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP di bagian depan. Harga realme C30 di Indonesia adalah Rp. 1.499.000 untuk varian penyimpanan 2GB/32GB.

Infinix Hot 12i

hp gaming murah 1 jutaan
Infinix Hot

HP satu juta untuk gaming lainnya adalah Infinix Hot 12i dengan layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan tingkat intensitas cahaya 480 nits.

Infinix Hot 12i ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22 berkecepatan 2.0GHz, RAM 4GB yang dapat diperluas hingga 7GB melalui Extended RAM, dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas melalui microSD.

Kapasitas baterai 5.000 mAh didukung oleh teknologi Power Marathon, yang memperpanjang masa pakai baterai hingga 25 persen.

Hp gaming terjangkau ini mengandalkan kamera utama 13MP dan dua kamera QVGA. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP. Harga Infinix Hot 12i di Indonesia adalah Rp 1.599.000.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tecno POVA Neo

Tecno POVA Neo
Tecno POVA Neo

Tecno adalah spesialis dalam produksi ponsel terjangkau dengan kualitas yang mumpuni. Contohnya Tecno POVA Neo ini. Ponsel seharga 1 juta ini memiliki layar seluas 6,8 inci. Ini bisa sangat nyaman saat menonton film.

Namun, aktivitas lain seperti bermain game masih bagus. Jika game yang dimainkan tidak terlalu sulit. Game-game tersebut adalah Subway Surfer, Angry Birds dan Mobile Legends. PUBG Mobile masih bisa dimainkan di ponsel ini, tetapi pengaturan grafisnya perlu disetel ke rendah.

Ini karena SoC yang digunakan di Tecno POVA Neo tidak terlalu bagus, yaitu MediaTek Helio G25. Di sisi lain, bermain game jangka panjang sangat mungkin dilakukan di ponsel ini. Wajar mengingat built-in baterai 6000 mAh.

Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A

Ponsel gaming 1 juta lainnya adalah realme Narzo 30A. Smartphone Maret 2021 dilengkapi dengan baterai Li-Po 6.000 mAh yang menjanjikan untuk bertahan sepanjang hari. Tentunya sangat mendukung untuk bermain game atau aktivitas lainnya.

Nazro 30A didasarkan pada sistem operasi Android 10 dan dilengkapi prosesor Mediatek Helio G85 dengan GPU Mali-G52 MC2.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan smartphone ini telah membawa varian yang berbeda yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB. Skor AnTuTu v8 juga tinggi untuk ponsel dasar yaitu 200.000 yang memungkinkan perangkat berjalan lancar tanpa lag.

Dari segi tampilan layar, Narzo 30A memberikan kenyamanan nyata bagi pengguna dengan layar IPS LCD 6,5 inci dengan tingkat kecerahan tinggi 470 nits (tipikal) dan 570 nits (puncak).

Pengguna juga dibekali dengan konfigurasi kamera terdepan di kelasnya, antara lain 13 MP + 2 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera selfie. Seberapa tergoda Anda untuk menikah dengannya?

Baca juga: 5 Prosesor HP Gaming 5G Terbaik 2022

Advan GX

Advan GX
Advan GX

Pecinta produk lokal akan bangga karena Advan GX berhasil masuk dalam daftar 1 juta ponsel gaming teratas. Setelah kehadiran Advan G9 dan G9 Pro, masyarakat menantikan terobosan selanjutnya yang akan diperkenalkan vendor ini di Tanah Air. Tentunya Advan GX memiliki keunggulan performa yang tidak pernah mengecewakan.

Unisoc Tiger T618 benar-benar menunjukkan hal ini, yang mengusung kombinasi 4-core 2 GHz ARM Cortex A75 dan 4-core ARM Cortex A55 1,8 GHz. Performa chipset ini memungkinkannya untuk unggul di game-game berat seperti MLBB, PUBGM dan CODM.

Kamu mungkin bertanya, worth it atau tidaknya Advan GX seharga Rp 1,8 juta ini untuk memainkan Genshin Impact dengan lancar? Jawabannya mungkin tidak terlalu tepat.

Tapi, Advan GX mampu memainkan game dunia terbuka yang melukai ponsel dengan pemotretan yang mulus. Dapat memainkan Genshin Impact, memiliki baterai 5000 mAh yang tahan lama, RAM 6 GB yang mengejutkan kami, semuanya dalam paket yang mengejutkan.

Baca juga: 5 HP Gaming RAM 8 GB Terbaik di Tahun 2022

Demikian pembahasan mengenai hp gaming murah 1 jutaan 2022. Semoga artikel ini memberi pencerahan bagi sobat Vicigers yang berencana membeli ponsel gaming murah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID