Holografik Vs Red Dot PUBG: Scope Mana yang Lebih Baik Di Pertempuran Jarak Dekat?

Erangel PUBG Mobile

PUBG Mobile memberi player banyak teropong dan scope untuk skill ADS. Red dot PUBG dan holografik adalah dua pilihan terbaik untuk pertempuran jarak dekat. Tapi attachment scope mana yang lebih baik di PUBG Mobile?

PUBG Mobile memberi player banyak scope untuk meningkatkan skill ADS. Di antara mereka, red dot PUBG dan holografik adalah dua pilihan terbaik untuk pertempuran jarak dekat.

Tetapi banyak player yang masih bingung, attachment mana yang lebih baik di PUBG Mobile. Mari temukan jawabannya di sini.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Artikel ini membuat perbandingan rinci Red dot PUBG dan holografik untuk memahami scope mana yang terbaik di pertempuran jarak dekat.

Holographic Sight Vs Red Dot PUBG

Scope red dot PUBG dan holografik adalah dua scope paling populer di PUBG Mobile. Scope ini juga merupakan attachment terbaik untuk pertempuran jarak dekat. Kedua scope ini memberikan dukungan bagi player dalam membidik jarak pendek (di bawah 200 meter).

Akan lebih baik menggunakan red dot PUBG/holografik dengan SMG atau AR. Tapi mari kita cari tahu attachment scope yang lebih baik dalam game ini.

Sisi Penglihatan

Red Dot PUBG

Dari segi bidang pandang, red dot PUBG memberi player pandangan yang lebih luas dan lebih jelas tentang sekitarnya. Saat kamu mengaktifkan scope untuk ADS, scope red dot PUBG memberikan pandangan yang jelas tentang area di sekitar target. Namun, scope holografik mencakup area di sekitar objek, yang bisa mematikan dalam pertempuran.

Saat kamu menghadapi pasukan penuh atau banyak musuh sekaligus, red dot PUBG akan lebih menguntungkan. Kamu dapat menggunakan scope holografik untuk pertempuran 1 lawan 1 dalam jarak dekat. Lebih mudah untuk membuat headshot ketika kamu membidik dengan holografik dalam pertempuran jarak dekat dengan hanya satu musuh.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, red dot PUBG adalah scope dasar yang dapat sangat membantu selama pertarungan jarak dekat.

Setelah membuka scope, player akan melihat titik merah di tengah layar yang menutupi area yang luas yang membantu player untuk membidik dengan tepat ke arah musuh meskipun mereka berhadapan dengan musuh dari jarak jauh. Player umumnya lebih suka menggunakan Red dot PUBG dengan AKM atau M416.

Stabilitas

Red Dot PUBG
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ujungnya menempelkan holografik ke pistol dengan tingkat recoil yang besar. Misalnya, kamu harus menggunakan holografik untuk senjata amunisi 7,62, seperti Beryl M762 atau AKM. Sementara itu, red dot PUBG akan menjadi pilihan tepat untuk senjata SMG dan amunisi 5,56, seperti M416, SCAR-L, dll.

Senjata 7.62 di PUBG Mobile memiliki lebih banyak recoil sehingga mampu kinerja yang lebih baik dengan holografik sedangkan senjata 5.56 dan SMG tidak memiliki banyak recoil dan dengan demikian red dot terasa lebih baik dengan mereka.

Namun, di beberapa senjata seperti AKM, red dot dan Holo melakukan hal yang sama persis karena mereka memiliki recoil berbasis pola.

Holo lebih sering muncul di map dibandingkan dengan red dot PUBG. Player biasanya akan menemukan holografik tergeletak dengan senjata AR atau SMG.

Baca juga: UZI PUBG Vs Vector: SMG Mana yang Lebih Baik? Ini Perbandingannya!
Red Dot PUBG

Holo juga terdiri dari titik merah yang ditempatkan di tengah, namun mencakup area yang lebih kecil dibandingkan dengan red dot PUBG, oleh karena itu, holografik hanya dapat bekerja secara efektif dalam pertempuran jarak dekat. Jika player ingin mendapatkan stabilitas dalam senjata, maka penglihatan holografik akan menjadi pilihan yang baik.

Perlu dicatat bahwa Holo tidak mengurangi recoil di PUBG Mobile. Jika kamu memiliki banyak pengalaman dengan semua senjata, dan berpengalaman dengan pola recoil mereka, kamu mungkin lebih suka menggunakan red dot di semua senjata, karena memberikan Field of View yang lebih baik. Biasanya berlaku untuk player yang tidak memiliki masalah dengan recoil.

Scope holografik tidak membantu mengurangi tingkat recoil senjata. Tapi itu memberi kamu pandangan yang lebih stabil dari target saat membidik musuh.

Dengan membandingkan kedua scope ini, kita dapat mengatakan bahwa Red dot PUBG akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk digunakan saat terlibat dalam pertarungan jarak dekat.

Baca juga: Scope ADS PUBG Untuk Jarak Dekat: Pilih Iron Sight, Holo atau Red Dot?

Red dot sight memberikan pandangan yang lebih baik ke arah musuh, oleh karena itu, meskipun recoilnya tinggi dibandingkan dengan holografik, kamu dapat mengontrol scope jika mereka fokus menembak ke tubuh musuh.

Kamu dapat menggunakan Red dot sight dengan M416 serta AKM untuk memenangkan pertarungan jarak dekat. Jadi, pilih scope terbaik kamu sehubungan dengan gaya bermain dan senjata favorit sobat Vicigers.

Add a comment