Cara Menggunakan Hero Yi Shun Shin MLBB Dengan Benar, Auto Pro!

Item Counter Yi Sun-Shin

Jika kamu adalah seorang pengguna MM ini, maka kamu perlu tahu cara menggunakan hero Yi Shun Shin MLBB dengan benar. Membaca artikel ini akan membuatmu auto pro.

Yi Sun shin adalah hero MM yang memiliki kemampuan luar biasa dalam game MLBB. Hero Yi Sun shin MLBB memiliki kapasitas yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi pada lawannya. Tentu saja, untuk memaksimalkan kemampuan hero Yi Sun shin MLBB harus menggunakannya dengan benar dan benar.

Nah, kali ini, kami ingin membahas cara untuk bermain hero Yi Sun shin MLBB dengan benar. Jadi bagi sobat Vicigers yang ingin belajar menggunakan MM ini, lihat saja ulasan berikut sampai selesai!

Trik Main Hero Yi Sun Shin MLBB

Selanjutnya, kita akan membahas tips dan trik dalam penggunaan hero ini. Dari menggunakan skill pasif sampai build yang akan dibahas secara keseluruhan. Apakah kamu sangat ingin tahu? Daripada penasaran, silahkan baca ulasan lengkap di bawah ini.

Selalu Gunakan Skill Pasif

Hero Yi Shun Shin MLBB
Pasif

Cara pertama saat menggunakan hero ini adalah dengan selalu menggunakan skill pasif miliknya. Dia memiliki skill pasif yang disebut suara surgawi.

Kapasitas skill pasif dari suara langit yang dimiliki oleh Yi Sun-shin dapat menyerang target ketika menggunakan pedang atau panah, dalam serangan pertama pada setiap perubahan senjata, damage akan meningkat hingga 70-100 persen damage kritis dan dalam sedetik. Serang damage jatuh ke 55 -70 persen.

Karena itu, harus baik untuk menggunakan skill pasif ini. Caranya adalah menjaga jarak saat menyerang lawan. Tidak hanya ada, skill pasif ini dan dia juga dapat mengubah bentuk dasar menjadi turtle, dengan 100 HP tambahan yang akan sangat berguna ketika farming. Oleh karena itu kamu harus selalu menggunakan skill pasif tersebut.

Lakukan Farming

Hero Yi Shun Shin MLBB
Farming

Langkah selanjutnya Bermain hero Yi Sun shin MLBB adalah membuat farming dan roaming. Seperti hero mm atau Assasin lainnya, farming dan roaming adalah pilihan yang harus dilakukan.

Karena dengan melakukan farming dan roaming dapat membantu kamu meningkatkan level dan dapat membantu mm ini untuk membeli barang-barang yang diperlukan. Jika barang yang dibutuhkan oleh hero tersebut telah membeli semuanya, maka damage yang akan didapatkan juga akan sangat sakit.

Ketika kamu menggunakan dia, kamu harus selalu memprioritaskan game target, yang berarti kamu tidak hanya membunuh musuh. Tujuannya di sini yang dimaksud sebagai Lord dan minion, terutama harus berkonsentrasi untuk melakukan rotasi dengan baik dan berputar.

Selain itu, itu juga harus bisa mendapatkan turtle dan lord, terutama karena kamu memiliki kecepatan tinggi untuk membuat turtle dan lord mudah terbunuh.

Pergunakan Skill 2 Saat War

Hero Yi Shun Shin MLBB
War

Cara berikutnya saat menggunakannya adalah selalu memakai Skill 2 saat war. Skill 2 dari mm tersebut memiliki kemampuan untuk menembak panah dari jarak jauh dan pendek. Panah yang menembaknya akan menembus lawan apa pun dalam garis lurus dan akan memberikan damage yang sangat mematikan.

Oleh karena itu, harus bijaksana dalam penggunaan skill 2 yang memiliki sinar matahari. Karena damage panah akan mengalami pengurangan setiap kali sehubungan dengan musuh, jadi fokus pada tujuan utama yang ingin kamu lihat.

Kamu mungkin tidak dapat bergerak saat bermain ML, ada beberapa hal yang harus diikuti sehingga kamu menjadi pro dan memenangkan kemenangan.

Ketika awal game, permainan fokus adalah farming untuk memperkaya diri dengan membunuh antek, feep, turtles dan push turret. Dalam fase ini kamu juga dapat melakukan war dan mengklaim lawan karena kamu memiliki damage yang cukup besar.

Saat war pastikan dulu lawan sudah menggunakan semua skill cc sebelum menyerang, hal ini agar kamu tidak di-lock saat mendekat. Kamu juga harus incar terlebih dahulu target yang memiliki durabilitas paling rendah seperti hero Marksman, Mage dan Assassin.

Pastikan juga kamu memiliki back-up damage yang besar dari belakang, hal ini supaya serangan yang kamu lakukan tidak sia-sia. Kamu jangan nekat menyerang lima hero sekaligus.

Baca juga: Tips Push Rank Mobile Legends Season 24, Lakukan Ini Bro!

Lihat Momen Sebelum Menggunakan Skill Ultimate

Hero Yi Shun Shin MLBB
Ultimate

Cara untuk bermain hero Yi Sun shin MLBB selanjutnya adalah menggunakan skill ultimate pada waktu yang tepat. Untuk langkah ini, kamu harus sering melihat map atau bekerja dengan HP-mu untuk menemukan posisi musuh yang memiliki HP rendah atau bahkan untuk mendeteksi posisi lawan.

Karena skill ultimate dari hero ini akan memancarkan panah yang dapat membunuh musuhnya dari jarak jauh. Karena itu, kamu harus menggunakan kemampuan definitifnya dengan benar.

Skill ini membuatnya dapat menyerang hero lawan sebanyak 3 kali. Selain memberikan damage, skill ini juga dapat membuat kamu membuka map untuk menemukan posisi  lawan. Serangan ulti dalam dirinya sendiri adalah luas dari semua skill, yang berarti ketika kamu berdekatan dengan hero lain di map kamu juga akan menerima damage.

Karena skill ini memiliki waktu reuse yang cukup lama, kamu harus dapat menggunakan skill ini sebaik mungkin.

Gunakan Build Tersakit

Hero Yi Shun Shin MLBB
Build

Sebelum bertarung, pastikan untuk mengadakan perjanjian item build untuk hero ini, hal ini sangat penting karena mempengaruhi kinerja suatu hero ketika berkelahi dan farming.

Kamu dapat mengikutinya dengan menggunakan Raptor Machete, lalu Warrior Boots, Blade of Despair, Endless Battle, Hunter Strike dan Queen’s Wings. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin hero Yi Sun shin MLBB tidak akan terkalahkan.

Baca juga: Tips Gameplay Yi Sun Shin Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi cara menggunakan Yi Sun-shin di game Mobile Legends seperti pro player. Hal terpenting yang harus kamu kuasai saat menggunakan hero mm ini adalah combo skill-nya, aktifkan skill pasifnya. Semoga artikel bermanfaat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!