Hero Thamuz Tank Digunakan di MDL, Apakah Hadir di MPL Season 7?

Hero Thamuz Tank Digunakan di MDL, Apakah Hadir di MPL?

 

Hallo sobat Vicigers, kalian sudah tahu?

Sesuatu yang baru hadir kembali di MDL ID Season 3, walau bukan pertama kalinya dan walaupun sebelumnya gagal raih kemenangan.

Baca artikel selengkapnya

Hal itu adalah Thamuz yang digunakan sebagai Tank oleh tim Victim Esports. Pada pertandinga melawan Geek Fam Jr, Thamuz Tank dimainkan di game kedua oleh Xinthink.

Memang bukan hal baru Xinthink memainkan Thamuz namun sebagai Tank di midlaner adalah hal baru, sebelumnya dia juga gunakan namun gagal ketika bertemu dengan Red Bull Rebellion.

Apakah hal ini akan kejadian di MPL, seperti kita tahu META dari MDL bisa saja diaplikasikan ke MPL, seperti Granger jungler, META dua support, semua ada digunakan di MDL juga.

Kuat di Early

Yaps, Thamuz memang sudah sangat kuat di early game dengan berbekal skill 1 miliknya dan pasif. Thamuz bisa dibilang seperti Hylos, punya regen kuat serta bisa mengharass sejak menit pertama.

Tahan Badan untuk Teamfight

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment