Hero Thamuz Tank Digunakan di MDL, Apakah Hadir di MPL Season 7?

Hero Thamuz Tank Digunakan di MDL, Apakah Hadir di MPL?

 

Hallo sobat Vicigers, kalian sudah tahu?

Sesuatu yang baru hadir kembali di MDL ID Season 3, walau bukan pertama kalinya dan walaupun sebelumnya gagal raih kemenangan.

Baca artikel selengkapnya

Hal itu adalah Thamuz yang digunakan sebagai Tank oleh tim Victim Esports. Pada pertandinga melawan Geek Fam Jr, Thamuz Tank dimainkan di game kedua oleh Xinthink.

Memang bukan hal baru Xinthink memainkan Thamuz namun sebagai Tank di midlaner adalah hal baru, sebelumnya dia juga gunakan namun gagal ketika bertemu dengan Red Bull Rebellion.

Apakah hal ini akan kejadian di MPL, seperti kita tahu META dari MDL bisa saja diaplikasikan ke MPL, seperti Granger jungler, META dua support, semua ada digunakan di MDL juga.

Kuat di Early

Yaps, Thamuz memang sudah sangat kuat di early game dengan berbekal skill 1 miliknya dan pasif. Thamuz bisa dibilang seperti Hylos, punya regen kuat serta bisa mengharass sejak menit pertama.

Tahan Badan untuk Teamfight

Thamuz Tank Digunakan di MDL, Apakah Hadir di MPL?
Source : mobilelegends.com

Walaupun begitu ketika sudah memasuki mid game Thamuz bisa sangat kuat dengan ultimatenya, dia bisa menahan badan sambil menggunakan Inferno (ultimatenya).

Walau tidak memiliki CC kuat namun cukup menyulitkan untuk team fight di mid game.

NOD Bisa Jadi Counter

Source : Mobilelegends.com

Semua yang kuat akan regen tentu tidak akan kuat dengan NOD, karena akan memutus regen hingga 50%, ini adalah salah satu counter alami dari Thamuz.

Jadi, kesimpulannya, untuk menahan serta harass di early game Thamuz cukup kuat namun memang tidak disarankan karena cukup mudah di counter, Fighter lain seperti Jawhead, Silvanna, dan Chou masih lebih kuat digunakan meskipun sudah di nerf.

Namun Thamuz tank juga bisa jadi satu pick kejutan yang sangat mengganggu di early game jika lawan tidak cukup kuat melawannya di early game.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!