Hero Terbaik Untuk Solo Rank Mobile Legends, Nggak Perlu Takut Lose!

combo terbaik mobile legend

Ingin meningkatkan rank kamu dengan solo rank Mobile Legends? Nah, Ini dia hero terbaik untuk solo rank Mobile Legends.

Bermain solo rank Mobile Legends mungkin terbilang cukup sulit. Sebab, kamu akan bermain sendiri dan menggunakan strategi terbaikmu. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, hero adalah faktor utama dalam hal ini.

Pada artikel ini, kamu bisa mendapatkan rekomendasi hero terbaik untuk melakukan solo rank Mobile Legends dan nggak perlu takut lose!

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Daftar Hero Solo Rank Mobile Legends Terbaik 2022

Jawhead

Solo Rank Mobile Legends

Jawhead, Steel Sweetheart, sama sekali tidak ramah pada musuhnya. Ia merupakan hero fighter garis depan yang bisa melempar musuh atau sekutu untuk meminta bantuan. Ia juga merupakan hero penting dalam panasnya pertempuran karena CC-nya dan damage yang tak terhingga.

Skillnya memang jempolan, terutama saat membantu hero tim. Dengan skill CC mobilitas tinggi, membantu tim untuk mengamankan kill adalah permainan anak-anak.

Selain itu, skill ultimate-nya adalah knockback dengan pukulan kuat yang sangat membantu tim. Secara umum, Jawhead adalah fighter yang sangat penting bagi tim, bahkan sebagai seorang solo ranker.

Kagura

Solo Rank Mobile Legends

Kagura, Master Yin-Yang, adalah spesialis mid laner yang dikenal karena skillnya yang membingungkan. Dia juga merupakan mage yang menantang untuk digunakan tetapi merupakan mage yang luar biasa ketika dikuasai. Skillnya adalah kuncinya untuk memenangkan situasi, solo rank Mobile Legends atau dalam pertarungan tim.

Kitnya memungkinkan dia untuk menyodok musuh dengan mudah sambil memberikan damage yang signifikan. Selain itu, skill berkedipnya memungkinkannya untuk kebal terhadap semua efek CC, yang merupakan keuntungan besar bagi setiap hero.

Dengan skill duanya, kombo yang mematikan dan menjengkelkan dapat dibuat untuk menuai dan membingungkan musuh dengan mudah. Secara keseluruhan, dia mungkin seorang hero kesulitan ahli, tapi dia adalah pilihan yang sangat baik untuk solo rank Mobile Legends.

Wanwan

Solo Rank Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Wanwan, marksman yang lincah, merupakan salah satu marksman terbaik untuk solo rank Mobile Legends. Pasif uniknya adalah salah satu aset terbesarnya, karena memberikan mobilitas tinggi dalam permainan. Ia juga mahir dalam gold lane dan poke-bursting musuh di early game.

Skillnya adalah untuk memiliki mobilitas tinggi dan kecepatan serangan yang unik. Selain itu, keuntungan besar lainnya darinya adalah skill CC kekebalannya, yang dibutuhkan oleh semua orang, terutama marksman, karena memungkinkan untuk melakukan outplay dalam permainan.

Hal hebat lainnya tentang Wanwan adalah ultinya, yang menghancurkan musuh tanpa menerima damage. Yang dibutuhkan marksmen hanya di Wanwan, itulah sebabnya dia menjadi hero yang bagus untuk solo rank Mobile Legends.

Yi Sun-Shin

Solo Rank Mobile Legends

Laksamana Yi Sun-Shin adalah salah satu marksman assassin berkaliber tinggi, marksmane jarak dekat yang dikenal karena output damage-nya yang tinggi. Ia juga merupakan jungle yang efektif dan hero gold laner kelas tinggi.

Skillnya hanya untuk menuai dan mengejar yang memberikan damage cukup besar ke musuh. Juga, salah satu asetnya adalah skill global yang memberikan informasi tentang lokasi musuh saat ini.

Dengan ini, menuai dan menyergap musuh akan menjadi tugas yang mudah bagi laksamana, menjadikannya hero yang bermanfaat dalam situasi apa pun. Secara keseluruhan, skillnya, serta kerusakannya, adalah yang terbaik, yang menjadikannya salah satu hero terbaik untuk solo rank Mobile Legends.

Mobile Legends: Hero Mage MLBB yang Cocok Menggunakan Shadow Twinblades, Dominasi Permainan!

Granger

Solo Rank Mobile Legends

Granger adalah marksman yang dikenal sebagai dominator early game. Selain itu, dia adalah seorang assassin, karena dia menuai musuh bahkan pada tahap awal meskipun dia seorang marksman. Dia adalah marksman kaliber yang sangat tinggi untuk mendapatkan rank dalam permainan.

Skillnya luar biasa, karena ia memberikan damage eksplosif dengan mobilitas tinggi, yang dibutuhkan setiap marksman. Satu-satunya kelemahan untuk skillnya adalah dia tidak kebal terhadap skill CC.

Apalagi menghancurkan musuh dalam solo fight dan teamfight adalah tugas yang mudah baginya. Dia tidak membutuhkan skill CC yang kebal untuk membuat situasi outplay. Dia adalah salah satu hero terbaik untuk digunakan jika kamu ingin solo rank Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

Semoga rekomendasi hero solo rank Mobile Legends kami bisa memberikan inspirasi dalam memilih. Coba saja yang menurutmu sesuai dengan gameplay-mu.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers