Daftar Hero Terbaik Untuk Season 23 Mobile Legends Januari 2022

combo terbaik mobile legend

Season 23 Mobile Legends pada Januari 2022 sudah tiba. Artinya, kamu harus besiap memilih hero untuk digunakan push rank. 

Mobile Legends: Bang Bang baru saja selesai dengan season 22 pindah ke season 23 Mobile Legends. Jadi, mari kita lihat daftar hero Januari 2022 untuk season 23 Mobile Legends yang sedang berlangsung yang akan membantu kamu memahami meta saat ini memberimu keunggulan ekstra dengan hero terbaik saat push rank.

Hero Middle Lane Terbaik Untuk Season 23 Mobile Legends

Middle Lane adalah lane terpendek di map dan sangat penting. Memenangkan lane ini memberikan lebih banyak akses ke jungle musuh dan membantu dalam berputar ke lane lain.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Mage umumnya dipilih untuk lane ini, tetapi hero yang melawan hero mid lane musuh juga dapat dipilih. Berikut adalah beberapa hero terbaik yang bisa diincar di lane in pada season 23 Mobile Legends

YVE

Season 23 Mobile Legends

Hero middle lane terbaik di season 23 Mobile Legends yang pertama adalah Yve. Yve jelas merupakan salah satu mage terkuat dalam game.

Ultimate-nya memungkinkan kamu untuk membuat zona musuh atau bahkan menyerang garis belakang dan dapat digunakan untuk mengamankan visi seperti mendapatkan turtle, lord, atau buff musuh.

Skill pertama Yve memberikan burst damage yang memberikan kecepatan gerakannya sementara skill keduanya membantunya dalam membersihkan wave serta memperlambat musuh. Kehadirannya dalam sebuah tim dapat dengan mudah menjadi faktor kemenangan tim.

Vale

Season 23 Mobile Legends

Damage burst Vale sejak awal game benar-benar gila. Di late game, tidak heran jika Vale melakukan one-shot pada musuh yang belum membangun magic defense hanya dengan skill pertamanya.

Skill kedua adalah crowd control yang sangat baik yang dapat disisir dengan ultimate-nya untuk burst damage yang sangat besar, musuh tidak dapat melarikan diri.

Skill Vale menerima kemajuan lebih lanjut seperti peningkatan area, kerusakan, atau crowd control saat dia naik level bersama dengan kecepatan gerakan ekstra saat dia mendapat kill dan bantuan. Bale juga sangat kami rekomendasikan di middle lane season 23 Mobile Legends.

Hero Experience Lane Terbaik  Untuk Season 23 Mobile Legends

Edith

Edith dapat mendominasi EXP lane segera setelah dia membuka kunci ultinya. Dia bisa berubah menjadi bentuk marksman-nya dan memberikan damage jarak jauh yang sangat keras.

Skill CC-nya dalam bentuk tanknya juga sangat bagus yang dapat dengan mudah membuat zona inti tim musuh. Tank/marksman hybrid ini merupakan meta pick di experience lane terbaik season 23 Mobile Legends.

Paquito

Season 23 Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Terlepas dari nerf yang dia terima, Paquito masih menjadi salah satu fighter terbaik di game ini karena skill dash, crowd control, dan burst miliknya.

Kamu harus menjaga pasifnya ditumpuk terutama jika mereka akan menggunakan ultimate-nya. Kamu dapat menggunakan tanda hubung mereka untuk menyerang garis belakang musuh dan menghilangkan hero yang licin.

Namun, kamu perlu mempelajari combo Paquito dan mengeksekusinya dengan benar untuk menang dalam pertarungan tim. Tanpa Mana yang perlu dikhawatirkan, Paquito adalah penyerang yang sangat mengancam.

Hero Gold Lane Terbaik Untuk Season 23 Mobile Legends

Beatrix

Season 23 Mobile Legends

Beatrix adalah salah satu hero marksman terbaik di game ini dengan persenjataan yang cukup banyak. Empat senjatanya (Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru) dapat digunakan untuk semua jenis situasi.

Renner marksman untuk penargetan jarak jauh, Wesker senapan untuk meledakkan hero atau turret, Nibiru senapan mesin untuk melecehkan/menusuk, dan Bennett peluncur roket untuk membersihkan wave.

Ia merupakan hero serba bisa dalam teamfight. Oheb dari Blacklist International mendominasi dengan Beatrix di Kejuaraan Dunia M3 menunjukkan betapa dahsyatnya dia.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Solo Rank MLBB, Push Sampai Mitic!

Clint

Season 23 Mobile Legends

Setelah update buff marksman, Clint menjadi hero marksman yang sangat kuat. Serangan dasarnya setelah keterampilan apa pun yang digunakan menghasilkan banyak damage.

Setelah membuat beberapa item inti Clint menjadi sangat mematikan dan jika dia mendapatkan tank peeling yang bagus untuknya dia bisa sangat menghancurkan.

MLBB terus bergeser lebih ke arah permainan berbasis koordinasi tim dan sinergi hero. Player selalu datang dengan strategi dan susunan player baru dengan sinergi hero yang unik membuat permainan lebih lancar dan terus berkembang. 

Baca juga: Tips GG Main Lylia MLBB, Coba Sekarang!

Bagaimana menurut sobat Vicigers tentang daftar tier Hero Januari 2022 di Season 23 Mobile Legends ini? Beri tahu kami pendapat kamu di komentar di bawah!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers