5 Hero Terbaik Genshin Impact Untuk 2.7 Spiral Abyss

raiden shogun archon genshin impact

Genshin Impact akan mereset Lunar Phase kedua dari Spiral Abyss 2.7 dalam waktu seminggu. Untuk itu, kamu membutuhkan hero terbaik genshin impact.

Hal ini berarti pemain memiliki waktu seminggu untuk menyelesaikan semua lantai dan mendapatkan 600 Primogem secara gratis. Line-up musuh cukup mudah untuk dikalahkan, dan Spiral Abyss ini dapat dianggap sebagai salah satu yang lebih mudah.

Setiap Fase Bulan memberikan buff yang berbeda untuk karakter di dalam Spiral Abyss. Berdasarkan Lunar Phase kedua, karakter dapat menghancurkan physical dan elemental resistance dengan memukul musuh dengan Elemental Skill mereka.

Artikel ini mencantumkan lima hero terbaik genshin impact teratas yang dapat digunakan pemain di Spiral Abyss 2.7.

Daftar Hero Terbaik Genshin Impact 2022

Spiral Abyss adalah konten akhir permainan yang paling sulit di Genshin Impact, sering kali lebih menyukai karakter yang ditampilkan dalam spanduk selama pembaruan. Misalnya, Spiral Abyss saat ini menyukai pengguna serangan Normal seperti Ayato, karena ini merupakan insentif bagi pemain untuk membuka kuncinya.

Sebagai catatan, berikut adalah lima hero terbaik genshin impact yang harus dibuat pemain untuk menyelesaikan 2.7 Spiral Abyss dengan mudah.

Kaedehara Kazuha

hero terbaik genshin impact
Kazuha

Kaedehara Kazuha telah mendominasi Spiral Abyss of Genshin Impact saat ini karena line-up musuh baru-baru ini dapat dengan mudah dikelompokkan dengan kemampuan cc.

Kazuha adalah karakter Anemo bintang 5 dengan salah satu kemampuan crowd control terbaik. Dia bisa menghancurkan ketahanan elemen seseorang saat dilengkapi dengan 4 set Viridescent Verener.

Kazuha juga memiliki talent pasif yang memberikan Bonus Elemental DMG berdasarkan total Elemental Mastery miliknya. Pemain tidak dapat mengabaikan fakta bahwa ia sangat mudah dibuat, dengan Iron Sting (Pedang bintang 4) menjadi salah satu senjata andalannya, selain pedang bintang 5 yang menjadi ciri khasnya.

Berkat di 2.7 Spiral Abyss menghancurkan pertahanan musuh setiap kali karakter memicu reaksi Swirl. Ini jelas menunjukkan bahwa Kazuha mungkin kembali dengan pembaruan 2.7.

Terlepas dari spanduk tayangan ulangnya, Kazuha adalah karakter terbaik di Genshin Impact untuk membersihkan Spiral Abyss. Kemampuan crowd control dan buff Elemental DMG-nya sangat berharga untuk tim mana pun, yang menjelaskan mengapa dia adalah karakter yang paling sering digunakan di Abyss saat ini.

Bennett

hero terbaik genshin impact
Bennet

Tidak mengherankan, Bennett pasti akan berakhir di daftar hero terbaik genshin impact. Terlepas dari kelangkaan bintang 4-nya, Bennett telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah salah satu karakter pendukung terbaik untuk party di Genshin Impact.

Bennett adalah baterai yang bagus untuk Pyro DPS dan Sub-DPS. Selain itu, Elemental Burst miliknya adalah utilitas multiguna yang dapat menyembuhkan dan meningkatkan karakter aktif dengan meningkatkan ATK mereka.

Tidak mengherankan jika Bennett adalah nama pertama dalam daftar ini. Dia adalah karakter bintang empat yang paling sering digunakan di Spiral Abyss.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dia pantas disebut sebagai karakter yang rusak karena aplikasi Pyro yang konstan, penyembuhan yang hebat, dan Elemental Burst yang mengubah permainan. Kemampuannya menyembuhkan karakter di AoE dan juga meningkatkan ATK mereka.

Bennett, dengan 4-piece set artefak Noblesse Oblige, sepertinya harus dimiliki di Spiral Abyss kecuali jika pemain benar-benar memiliki alternatif bintang lima yang hebat

Zhongli

hero terbaik genshin impact
Genshin Impact Zhongli. Source: Jugo Mobile

Zhongli tidak jauh dari Bennett dalam hal menjadi pendukung yang hebat, meskipun mereka memiliki perlengkapan yang berbeda.

Zhongli adalah karakter yang cukup fleksibel di Genshin Impact yang dapat dibangun untuk perisai yang lebih kuat dan kerusakan yang meledak.

Dia dapat membuat perisai yang kuat dengan Skill Elementalnya, yang memiliki cooldown singkat untuk memiliki uptime 100 persen pada perisai kecuali jika rusak karena kerusakan berlebih.

Dengan 40 Energy Cost, Zhongli memiliki salah satu Elemental Burst yang paling mudah dihancurkan, yang juga memiliki pengganda gila pada level talenta yang lebih tinggi.

Raiden Shogun

hero terbaik genshin impact
Shogun

Jika kamu adalah pemain Genshin Impact, kemungkinan besar kamu akan mengetahui tentang Tim Nasional Raiden. Ini adalah salah satu komposisi tim yang paling banyak digunakan untuk Spiral Abyss sejak debut Raiden Shogun.

Tim ini sebagian besar terdiri dari karakter bintang 4 seperti Bennett, Xingqiu dan Xiangling. Namun, pemain tidak boleh meremehkan output kerusakan dari kelangkaan mereka.

Bintang 4 ini adalah inti utama tim, sementara Raiden Shogun mengambil peran sebagai sub-DPS dan baterai untuk semua anggota partai dengan kemampuan uniknya.

Dewa Inazuman atau Electro Archon, Raiden Shogun masih tetap menjadi salah satu karakter yang paling sering digunakan di Spiral Abyss terlepas dari buff Ley Line mana pun. Timnya yang biasa dengan Bennett, Xiangling dan Xingqiu banyak digunakan tetapi pemain juga bereksperimen dengan Yelan dan Raiden Shogun.

Baca juga: Raiden Shogun Menjadi Boss Baru Genshin Impact? Intip Informasi Boss dan Musuh di Update 2.5

Yelan

hero terbaik genshin impact
Yelan

Membuat debut resminya di Genshin Impact versi terbaru, Yelan adalah bintang 5 terbaru yang dapat digunakan sebagai DPS di Spiral Abyss 2.7. Dia adalah pendukung Hydro yang sangat baik, dan Elemental Burst-nya mirip dengan Xingqiu.

Ini membuatnya menjadi alternatif yang bagus untuk semua tim yang membutuhkan Xingqiu untuk aplikasi hidro di luar lapangan di Spiral Abyss.

Baca juga: Tier List Genshin Impact Juni 2022, Ada Kuki Shinobu dan Yelan!

Yelan juga memiliki Skill Elemental unik yang membuatnya bisa berlari cepat di lapangan. Pemain dapat menggunakannya untuk menandai musuh dan memberikan kerusakan AoE Hydro yang tinggi atau dengan cepat menghindari serangan musuh dengan melewati mereka.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID