Simak! Hero Tank Tersakit Mobile Legends Season 25

Hero Tank

Mobile Legends memiliki berbagai role, salah satunya adalah hero tanker. Hero tank memiliki durabilitas yang tinggi dengan item yang mendukung durabilitas tersebut. Namun, hero dengan role tanker juga terkadang memiliki damage output yang besar.

Selain menjadi tanker dengan durabilitas yang tinggi, hero tanker memiliki damage yang sakit terhadap musuh. Sehingga, peran hero tanker dalam pertempuran sangat krusial.

Hero tank memiliki pertahanan yang tinggi dan tentunya menjadi hero yang berada di garis depan untuk menerima damage dari musuh. Hero tank juga membantu tim dalam menyerang dan memulai sebagai inisiator pertarungan tim.

Selain itu, tanker juga terkadang memiliki damage yang tinggi dan bisa membunuh musuh saat menghadapi musuh satu lawan satu. Berikut adalah daftar hero tank tersakit saat ini untuk Season 24.

Baca Juga: 5 Champion Tank League of Legends Terbaik 2022

Hero Tank Tersakit Season 25

Akai

Hero Tank Akai
Akai. Source: Gamefinity

Akai mendapatkan banyak buff dan rework sehingga menjadi sangat sakit dan pemain Mobile Legends khususnya role tanker sering menggunakan Akai. Selain role tanker, pemain Mobile Legends juga sering menggunakan Akai sebagai jungler atau carry. Hal tersebut terjadi karena damage output yang besar sehingga dapat dengan mudah membunuh hero musuh.

Roamer juga menjadi salah satu role favorit ketika pemain menggunakan Akai. Pemain akan menggunakan build tank karena ability Crowd Control yang dapat mengganggu musuh ketika memulai peperangan.

Ability Crowd Control yakni ability ultimate Akai sangat berpengaruh dalam peperangan. Musuh akan terjebak karena ability ultimatenya bila Akai mampu memojokkan musuh terhadap dinding. Selain itu, Akai dapat memulai inisiasi peperangan sehingga tim akan memulai peperangan dengan tank yang mampu melindungi satu tim yakni Akai.

Jadi, Akai sangat cocok untuk masuk dalam daftar hero tank dengan damage yang sakit untuk season 24 ini.

Baca Juga: Rekomendasi Build Akai Mobile Legends 2022

Grock

Hero Tank Grock
Grock. Source: SPIN Esports

Pemain Mobile Legends pastinya mengetahui hero yang bernama Grock. Hero ini sangat terkenal dan sering menjadi andalan pemain Mobile Legends dalam rank tinggi dan scene kompetitif Mobile Legends.

Grock adalah salah satu hero favorit pemain Mobile Legends karena durabilitasnya yang tinggi sebagai hero tank. Terlebih, damage yang sakit pada fase early game sangat membantu Grock sebagai hero yang memiliki damage output terhadap musuh.

Setelah melewati fase early game, durabilitas hero Grock akan meningkat saat mid game dan late game. Sehingga, Grock sangat berpengaruh dalam peperangan tim karena dapat melindungi hero carry saat bertarung dalam skala yang besar melawan musuh.

Jadi, Grock sangat cocok untuk pemain Mobile Legends yang ingin menggunakan hero dengan role tank sekaligus memberikan damage output yang besar.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca Juga: Item Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Jadilah Tank Mematikan!

Gatotkaca

Gatotkaca
Gatotkaca. Source: CNN Indonesia

Hero tank bernama Gatotkaca memiliki durabilitas dan ketahanan yang sangat tinggi. Durabilitas tersebut sangat tinggi berkat defense sehingga Gatotkaca mampu menjadi hero di garis depan saat pertarungan melawan musuh dan menerima damage musuh.

Moonton sebagai developer game Mobile Legends memutuskan untuk memberikan Gatotkaca buff, sehingga abilitynya yang memiliki damage output yang tinggi. Bila pemain Gatotkaca memutuskan untuk bermain dengan posisi agresif, damage dari hero Gatotkaca akan lebih sakit dan pemain mampu melakukan rotasi yang lebih cepat.

Buff Gatotkaca berupa peningkatan basic attack dan penambahan durasi stun. Sehingga, Gatotkaca sangat cocok menjadi tanker dengan durabilitas yang tinggi sekaligus memberikan damage dan crowd control yang sangat berguna dalam peperangan tim melawan musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Gatotkaca Terkuat 2022

Baxia

Baxia
Baxia. Source: Ligagame

Hero tank selanjutnya yang memiliki durabilitas tinggi dan damage output yang besar adalah Baxia. Hero tank ini bisa mengisi posisi sebagai roamer dan jungler. Turnamen MPL Indonesia menjadi turnamen yang bergengsi dalam skala nasional dan Baxia sering menjadi pilihan para pro player dalam turnamen tersebut.

Kelebihan dari Baxia adalah ability yang mampu mendukungnya sebagai tanker dengan damage output yang tinggi. Ability ultimatenya sangat berguna bagi Baxia yang ingin mengejar musuh dan dapat menyebabkan banyak damage terhadap musuh dengan efek slow.

Dengan item yang tepat, Baxia dapat menjadi hero yang sangat berguna bagi tim karena durabilitas dan damage outputnya yang tinggi. Jadi, Baxia sangat cocok menjadi salah satu hero yang ada dalam daftar hero tank tersakit season 24.

Franco

Franco
Franco. Source: Gamedaim

Bagi penggiat game moba, pasti mengetahui bahwa setiap game moba memiliki hero yang dapat menarik musuh dari jauh. Mobile Legends tentunya memiliki hero tersebut yakni Franco. Franco adalah hero yang mampu menarik musuh dari jauh dan memberikan damage yang lumayan sakit.

Hero tank ini juga memiliki pasif yang meningkatkan damage output terhadap musuh. Selain itu, Franco memiliki durabilitas yang tinggi. Jadi, Franco dapat memulai peperangan atau inisiasi dengan menggunakan ability pertamanya yang bisa menarik musuh.

Selain itu, Franco menerima buff dari Moonton yang meningkatkan damage abilitynya hingga 150% dari stack yang tersedia. Jadi, dengan ability inisiasi dan item yang tepat, Franco bisa menjadi pilihan sebagai hero tank yang dapat melindungi hero carry dalam peperangan tim.

Demikian pembahasan mengenai hero tank tersakit season 24. Untuk keperluan skin hero tank favorit Vicigers, yuk top up diamond di VC Market by VCGamers! Banyak promo menarik dan tentunya tersedia cashback!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID