5 Hero Tank ML Terbaik di Season 25, Wajib Pick!

Hero Tank Paling Lincah

Tank ML menentukan setiap tim di hampir setiap game MOBA, termasuk Mobile Legends Bang Bang tidak terkecuali. 

Tank ML merupakan karakter defensif yang menjaga garis depan dan memukul mundur musuh agar karakter DPS lain dapat mencetak poin. Artikel ini akan menyajikan daftar tank ML terbaik yang mendukung berbagai gameplay dan komposisi tim. 

Daftar Tank ML Terbaik Season 25

Kali ini VCGamers akan membahas tentang hero tank ML terkuat 2022 di Mobile Legends yang sedang kuat-kuatnya dan banyak dipakai oleh pemain ML sebagai hero andalan mereka untuk ngepush. 

Akai

Tank ML
Akai sebagai Tank terbaik di Mobile Legends. Source: Gamefinity

Akai sudah pasti masuk dalam daftar hero tank ML terbaik tahun 2022, hero tank ini menjadi OP karena mendapat banyak buff dan perubahan setelah lama jarang digunakan.

Kenyataannya, tidak jarang Akai dijadikan sebagai hero jungler atau hypercarry karena damage dari serangan Akai begitu menyakitkan. Selain menjadi jungler, Akai juga bisa bermain sebagai roamer karena hero ini adalah tank.

Akai memiliki kemampuan crowd control yang mampu mengalahkan musuh ketika bertemu dengan mereka, dengan skill sempurnanya ia dapat menghancurkan dan menendang lawan ketika mengenai tembok lawan dan menjadi stun dan tidak berdaya.

Akai sangat bisa diandalkan untuk memulai war atau menjadi inisiator, skill cc dan pasifnya sangat membantu sekali. 

Tigreal

Tank ML
Tigreal sebagai Tank terbaik di Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Tigreal, salah satu hero dengan skill crowd control terbaik. Tigreal tentu saja sudah banyak dikenal oleh para pemain Mobile Legends karena hero ini bisa melakukan montage yang bagus dan sempurna tapi itu tergantung pilot ya.

Kalau ingin mencari hero tank yang punya skill CC bagus dan sangat cocok untuk mengganggu lawan maka gunakan saja Tigreal. Hero ini bisa rusuh buff musuh menggunakan skill 2, tentu saja sangat menyebalkan kan terutama bagi hero hyper musuh.

Jika battle atau team fight Tigreal bisa menggunakan flag combonya yaitu Flicker dan skill ultimate, jika dia bisa mengenai banyak lawan, sangat mungkin untuk memenangkan pertarungan bahkan dia bisa membalikkan keadaan atau kembali.

Johnson

Tank ML
Johnson sebagai Tank terbaik di Mobile Legends

Tentunya para pemain Mobile Legends mengenal dan mengenal hero yang bernama Johnson, hero ini juga merupakan salah satu hero terkuat di tahun 2022.

Johnson memiliki kemampuan unik yaitu dapat mengubah dirinya menjadi mobil, dengan kemampuannya tersebut ia dapat bergerak. seluruh peta dan dapat digunakan untuk memukul musuh.

Hero ini tank sangat baik jika digabungkan dengan hero lain, terutama yang memiliki efek crowd control atau AoE (efek area of ​​attack).

Johnson biasanya dipadukan dengan hero seperti Odette, Badang, Vale, dll, karena hero ini memiliki serangan area dan efek mematikan. Tank ini juga memiliki resistance yang cukup tebal, pasifnya bisa mengeluarkan shield yang tebal saat darah Johnson menipis.

Hylos

Tank ML
Hylos sebagai hero terbaik di Mobile Legends

Hylos merupakan salah satu hero terkuat, hero ini memiliki daya tahan yang tinggi dan darah yang lebih banyak dibandingkan dengan hero tank lainnya.

Keunggulan tersebut membuat Hylos sulit dikalahkan dan bisa menjadi shield bagi rekan satu tim, terutama saat pertempuran atau teamfight. Hylos juga memiliki skill yang bisa terus menerus menyerang musuh di area melingkar dan mengkonsumsi Mana jika dia kehabisan darah Hylos.

Hero ini sangat handal dalam kondisi war atau teamfight, ia dapat melindungi rekan satu timnya berkat durabilitas dan darahnya yang tinggi, selain memiliki skill terbaik, ia bergerak sangat cepat.

Agar lebih kuat dan tebal maka saat menggunakan Hylos bawa saja spell Revitalize kemudian combo dengan skill setnya dijamin Hylos susah untuk mati. 

Baca juga: Adu Ketebalan Darah Tanker: Uranus dan Hylos, Siapa yang Menang?

Atlas

Tank ML
Atlas sebagai hero terbaik di Mobile Legends

Hero tank ML terkuat 2022 berikutnya adalah Atlas, salah satu hero tank dengan skill crowd control terbaik dan terkuat. Atlas memang memiliki durabilitas yang lebih lemah dibanding tank lainnya namun masih kuat untuk bertahan apalagi hero ini dibekali dengan skill escape dan skill CC yang merepotkan lawan.

Dengan skill ultimate dia bisa menarik lawan yang terkena rantai miliknya kemudian membanting lawan layaknya smackdown, jika banyak lawan yang terjerat oleh skill ini maka kemungkinan war bisa menang. 

Atlas bisa diandalkan sebagai hero roamer untuk rotasi ke lane lain, skill 2 miliknya sangat membantu mobilitasnya untuk rotasi bahkan bisa menyebabkan efek stun jika menabrak musuh.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Hero tank ini sangat cocok untuk mencari momen atau montage saat war atau teamfight dan dikombinasikan dengan hero yang memiliki damage area.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!