Hero Tank Killer Terbaik di ML Desember 2022


Hero Tank Killer Terbaik ML
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Para pemain ML mungkin akan kesusahan ketika melawan hero tank yang durabilitasnya cukup tinggi. Maka dari itu, kamu bisa memilih beberapa hero tank killer terbaik di ML untuk lebih cepat membunuh hero tank musuh.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang hero yang memiliki skill efektif ketika melawan hero tank dengan durabilitas tinggi. Penasaran apa saja hero tank killer terbaik saat ini? Simak penjelasannya di bawah ini ya!

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kelemahan Hero Grock di Mobile Legends

Hero Tank Killer Terbaik Desember 2022

Berikut ini adalah hero dengan skill yang efektif ketika melawan hero tank. Perlu kamu ketahui bahwa hero di bawah ini juga membutuhkan build yang sesuai untuk mencapai potensi terbaik sebagai tank killer.

Lunox

Skin Lunox Butterfly Seraphim
Skin Lunox Butterfly Seraphim. Sumber: MLBBDesigns

Hero yang sangat ampuh melawan hero tank adalah Lunox. Sebagai hero mage, Lunox bisa dengan mudah melawan hero musuh yang memiliki durabilitas tinggi berkat skill set-nya.

Pertama, skill pasif yang ia miliki akan menggantikan stat Cooldown Reduction menjadi Magic Penetration. Maka dari itu, damage yang dihasilkan bisa lebih efektif terhadap tank.

Magic Penetration sangatlah efektif terhadap tank karena akan menembus Magic Defense yang dimiliki oleh Tank musuh.

Selain skill pasif, Lunox juga memiliki skill 1 yang mampu memberikan magic damage tambahan berdasarkan total HP musuh.

Hero tank di Mobile Legends tentunya memiliki HP yang lebih banyak, sehingga damage dari skill Lunox akan mendapatkan damage tambahan lebih banyak juga.

Baca Juga: Simak! Inilah Lunox Buff Terbaru 2022 Dari Moonton

Karrie

Hero Tank Killer Terbaik ML Karrie
Skin Epic Karrie Gill-Girl. Sumber: MLBBDesigns

Karrie adalah salah satu marksman yang sangat ampuh ketika melawan hero tank. Alasan Karrie bisa menjadi counter hero tank adalah skill pasif yang bisa menghasilkan true damage.

Selain true damage dari skill pasif, Karrie juga memiliki skill yang memiliki mobilitas tinggi yakni skill 1 bernama Phantom Step.

Phantom Step bisa membantu Karrie untuk melakukan kite terhadap tank musuh sehingga akan lebih sulit untuk tertangkap dan terkena pick-off.

Dengan build yang tepat, kamu bisa menggunakan Karrie sebagai tank killer terbaik di Mobile Legends.

Baca Juga: Tips Gameplay Karrie Terbaik Di Mobile Legends 2022

Sun

Hero Tank Killer Terbaik ML Sun
Sun sebagai Hero Tank Killer Terbaik. Sumber: MLBBDesigns

Sun terkenal sebagai hero yang mampu melakukan push lebih cepat daripada hero lainnya. Tidak hanya untuk melakukan push, Sun juga sering dipakai untuk melawan hero tank.

Seperti yang sudah kamu ketahui, Sun bisa memanggil ilusi atau Doppelganger yang bisa memberikan damage terhadap musuh.

Bukan hanya untuk memberikan damage tambahan, skill pasifnya membuat Sun dan Doppelganger mampu menurunkan Physical Defense musuh sebanyak 4% dan bisa terkumpul hingga 10 kali.

Hal tersebut membuatnya sebagai salah satu hero tank killer paling efektif di Mobile Legends karena ia mampu menurunkan Physical Defense dari hero tank yang terkena damage dari Sun dan Doppelganger-nya.

X.Borg

Hero Tank Killer Terbaik ML X.Borg
Hero Tank Killer Terbaik ML X.Borg. Sumber: MLBBDesigns

Selain Sun, hero fighter yang sangat ampuh melawan hero tank adalah X.Borg. X.Borg mampu melawan hero tank dengan efektif berkat skill set yang menawarkan True Damage kepada X.Borg.

Hero ini memiliki skill 1 dan skill ultimate yang memberikan True Damage sehingga Magical atau Physical Defense dari musuh akan terabaikan.

Tidak hanya sekedar True Damage, skill ultimate bernama Last Insanity juga memberikan True Damage berdasarkan total HP yang dimiliki hero musuh.

Karena hero tank memiliki total HP yang cukup banyak, maka damage dari skill ultimate X.Borg juga akan lebih sakit.

Dyrroth sebagai Hero Tank Killer

Skin Dyrroth
Hero Tank Killer Terbaik ML Dyrroth. Sumber: MLBBDesigns

Rekomendasi hero pembasmi tank terbaik di ML yang terakhir adalah Dyrroth. Hero ini bisa kamu gunakan untuk melawan hero tank musuh berkat kemampuannya untuk menurunkan status Physical Defense oleh musuh.

Dengan build Dyrroth yang tepat, kamu bisa membasmi hero tank musuh lebih cepat. Permainan yang cukup agresif juga sangat membantu tim ketika melakukan teamfight yang krusial.

Skill 2 bernama Spectre Step mampu mengurangi Physical Defense musuh hingga 50% selama 4 detik. Setelah mengurangi Physical Defense musuh, maka kamu bisa lebih cepat melakukan pick-off terhadap hero tank musuh.

Terakhir, skill ultimate Dyrroth bernama Abysm Strike juga akan lebih sakit ketika HP musuh berkurang banyak. Maka dari itu, Dyrroth adalah salah satu hero fighter yang bisa melawan hero tank dengan lebih mudah.

Demikian pembahasan mengenai hero tank killer terbaik di game Mobile Legends atau ML, semoga membantu dan goodluck have fun!

Penuhi berbagai kebutuhan transaksi in-game dan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID