5 Hero Support ML Tersakit di Season 25, Catat Ini!

5 hero support

Ada banyak role yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends, salah satunya adalah role hero Support ML. Dibandingkan dengan peran lain, peran ini memiliki damage lebih sedikit. Namun hero Support ML memiliki pengaruh yang besar dalam permainan yang akan menentukan kemenangan tim.

Hero Support ML biasanya bertugas menjadi dukungan untuk tim, biasanya dukungan tersebut dapat memberikan crowd control yang dapat mengganggu lawan saat sedang dalam teamfight.

Lantas apa saja hero Support ML tersakit dan terkuat di season 25? Berikut adalah lima hero pilihan VCGamers yang bisa kamu gunakan untuk push rank.

Daftar Hero Support ML Terbaik Season 25

Di bawah ini adalah deretan hero yang sangat bagus untuk kamu gunakan push rank di season 25 Mobile Legends. Silahkan pick yang bisa kamu gunakan!

Diggie

Hero Support ML
Diggie sebagai pilihan terbaik di season 25

Hero Diggie merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang dapat meng-cover dengan baik dan juga memberikan damage yang besar dengan kemampuan serangannya. Hero ini memiliki skill ultimate yang memungkinkan tim untuk bertahan dalam teamfight.

Walaupun hero ini tidak bisa dikatakan mati, namun jika menjadi telur, dia sudah mati. Dia hanya tidak kembali ke base seperti hero lainnya pada umumnya. Sebagai hero support, Diggie pasti sangat berguna untuk tim.

Selama teamfight, teman di sekitar Diggie akan kebal terhadap efek Crowd Control musuh selama 2,5 detik. Saat menggunakan skill ultimate, rekan satu tim juga mendapatkan shield selama 5 detik.

Mathilda

Hero Support ML
Mathilda sebagai pilihan terbaik di season 25

Mathilda adalah hero support ML yang baru-baru ini masuk meta karena overpower dan menyebalkan. Selain sebagai role Support, hero ini juga merupakan Assassin, sehingga damage hero ini cukup menyakitkan karena memiliki dua role yang berbeda atau hybrid.

Hero ini memiliki skill yang memberikan mobilitas yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan skill pasifnya, Ancestral Guidance, yang dapat memberikan tambahan kecepatan gerak hingga 50 persen selama 2,5 detik.

Faramis

Hero Support ML
Faramis sebagai hero terbaik di season 25 MLBB

Faramis juga merupakan salah satu hero yang bisa menjadi marksman yang baik dan akurat jika pilot yang menggunakan mekanik ini bisa diandalkan. Meski jarang terlihat di ranked match, Faramis memiliki output damage yang tergolong overpowered. Bahkan, beberapa combonya juga tergolong ampuh untuk mencicil HP lawan. 

Damage terkuat Faramis berasal dari skill satu yang bernama Ghost Bursters, yang membuatnya menyerang dengan Area of Effect (AOE) ke arah musuh.

Bahkan, ketika Faramis menggunakan item support, ia menjadi Hero yang serba bisa. Ia bisa menyerang dengan output damage yang lumayan sakit, serta bisa memberikan buff tambahan kepada rekan setim. 

Kaja

Hero Support ML
Kaja sebagai hero terbaik di season 25 MLBB

Kaja tergolong menjadi salah satu Hero support paling mematikan di MLBB, pasalnya Hero tersebut memiliki skill ultimate yang bernama Divine Judgement. Skill ini memberinya efek supresi selama beberapa detik, mengurangi magic damage musuh dan memberikan magic damage yang sangat menyakitkan.

Cukup terukur, Kaja menjadi pahlawan, semakin lama permainan berlangsung, statistik dasar Kaja akan meningkat secara signifikan. Jadi Kaja harus menakut-nakuti musuh seperti di late game.

Baca juga: Mirip! Ini Kesamaan Antara Hero Support dan Tank ML

Angela

Hero Support ML
Angela sebagai hero terbaik di season 25

Selain Kaja yang bisa memberikan penyembuhan dan bantuan kepada teman, Angela juga merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan tersebut. Angela merupakan hero yang bisa melindungi rekan satu timnya dengan kemampuan Heartguard miliknya. Skill ini memungkinkan dia untuk membuat beberapa perisai.

Selain itu, skill Love Waves dan Puppet on String miliknya juga sangat berguna karena memberikan efek crowd control (CC) yang efektif pada musuh, tidak heran jika Angela sering melawan pemain support.

Baca juga: Set Emblem ML Support yang Harus Kamu Ketahui

Nah, itulah tadi rekomendasi hero support Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemenangan rekan satu tim di season 25.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!