Hero Rafaela, Support Underrated Tapi Nyebelin Banget!

Hero Rafaela

Siapa tuh Hero Rafaela?

Dalam Mobile Legends: Bang Bang, seorang gadis suci yang menjadi malaikat di Land of Dawn dialah Hero Rafaela. Hero yang satu ini merupakan salah satu support yang bagus untuk kalian pick karena memiliki spesialisasi sabagai healer dalam sebuah tim.

Hero yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu sulit tetapi perannya sangat penting dalam team fight atau melakukan gank terhadap musuh.

Hero Rafaela memiliki skill yang tidak terlalu rumit untuk digunakan, untuk skill pertamanya Rafaela menggunakan Holy Light kepada tiga lawan yang ada didekatnya dan menyebabkan efek slow.

Skill Hero Rafaela

Jika skill ini mengenai lawan yang sama dalam lima detik maka damage yang diterima meningkat 20% dan dapat di-stack sampai tiga kali.

Skill ini bagus bagus untuk melakukan poke atau menyicil darah lawan dan pada saat melakukan team fight darahnya sudah tidak dalam keadaan penuh.

Pada skill duanya Hero Rafaela bisa meregenerasi 250 HP-nya dan teman satu tim terdekat ditambah dengan meningkatkan movement speed. Skill ini merupakan skill utama atau ciri khas dari Rafaela.

Tidak hanya memberikan damage dan heal tetapi untuk skill tiganya Rafaela menggunakan Holy Light yang ada di depannya dan memberikan efek stun.

Skill ini dapat membantu core kalian melakukan kill dengan mudah. Jangan lupa untuk skill pasifnya saat Rafaela tereliminasi, Hero Rafaela akan memberikan Penalization Power kepada target yang mengeliminasinya.

Hero ini cocok kalian tempatkan sebagai support di mid lane. Dengan META Mobile Legends yang sekarang sangat bagus jika Hero Core tim memakai Marksman.

Jika kalian menaruh Hero ini sebagai Side laner kurang cocok, lebih baik menggunakan Hero Fighter atau Hero yang dapat memberikan Damage yang besar kepada lawan.

Item Build Hero Rafaela

Item Build Rafaela yang sering digunakan para Pro Player biasanya kalian bisa membuat sepatu Tough Boots, Enchanted Talisman, Dominance Ice, Athena’s Shield, Thunder Belt, dan Immortality.

Build ini lebih kearah defense men-support tim melakukan gank atau rotasi dengan cepat. Kalian juga bisa membuat Demon Shoes, Oracle, Dominace Ice, Athena’s Shield, Thunder Belt, dan Immortality.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Build ini lebih seimbang untuk men- support tim kalian saat team fight dan memberikan heal yang optimal kepada teman satu tim, ditambah dengan pasif dari item roamfavor akan menambah heal yang diberikan oleh Rafaela.

Cara Bermain Hero Rafaela

Untuk Cara Bermain Rafaela sangat mudah. Kalian bisa mengikuti hero core tim kalian dan melakukan spaming skill kepada musuh.

Kalian juga bisa membuka map terlebih dahulu jika hero core kalian ingin melakukan rotasi agar tidak tereliminasi lawan terlebih dahulu.

Melakukan spaming skill satu untuk mengecek apakah ada musuh atau tidak di semak-semak sangat penting dan menjadi keharusan saat kalian ingin melakukan rotasi.

Hero seperti Natalia akan dapat kalian counter dengan mudah karena akan terlihat saat terkena skill satu dari Rafaela

Kalian bisa membuat tim lawan wipe out dengan Rafaela, yaitu dengan cara melakukan surprise attack bersama dengan tim kalian.

Dengan menggunakan skill tiga terlebih dahulu agar lawan terkena efek stun kemudian kalian bisa melakukan skill satu untuk memperlambat lawan yang kabur.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan team fight secara terus menerus seperti tarik ulur. Kalian bisa melakukan inisiasi untuk memancing team fight kemudian setelah lawan terpancing kalian bisa mundur terlebih dahulu untuk melakukan heal kepada teman satu tim dan menyerbu kembali musuh dengan darah yang sudah terisi kembali oleh Rafaela.

Maka dari itu Rafaela cocok jika team fight yang terjadi berlangsung lama sehingga tim kalian mendapatkan heal secara terus-menerus.

Baca juga: Lakukan 7 Cara Jitu Menang PUBG!

Hati-hati juga karena Rafaela atau hero support lainnya suka menjadi incaran awal saat akan melakukan team fight jadi kalian harus bisa mencari posisi yang baik untuk memberikan support kepada tim kalian.

Kalian bisa berlatih dengan menonton para Pro Player bermain Rafaela seperti Vyn, Luminare, dan yang lainnya agar kalian bisa mengembangkan permainan kalian di Mobile Legends. Mungkin cukup sekian penjelasan tentang Hero Rafaela. Selamat Mencoba!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID