Inilah Hero Pertama Mobile Legends, Ada Siapa Aja?

Hero Pertama Mobile Legends

Meski sudah memiliki banyak hero, mengulas siapa hero pertama Mobile Legends tentu menjadi hal yang menarik jika kita sedikit menilik ke belakang.

Mobile Legends merupakan game besutan Moonton yang pertama kali rilis pada 14 Juli 2016 lalu. Game ini pun melalui perjalanan panjang hingga akhirnya mencapai titik sekarang.

Berawal dari sebuah permainan biasa, kini Mobile Legends menjelma jadi game MOBA yang memiliki banyak peminat. Bahkan, sudah ada beberapa kompetisi besar seperti kejuaraan dunia M World Championship, MSC, dan MPL.

Salah satu hal yang menarik perhatian untuk memainkan Mobile Legends adalah dengan hadirnya beragam hero dengan kemampuan uniknya. Pemain bisa memilih hero tersebut sesuai dengan kemampuan dan role mereka.

Sudah cukup lama sejak perilisannya, saat ini game garapan Moonton ini tentu saja telah memiliki banyak hero yang jumlahnya melebih 100 hero. Meski begitu, jumlah hero saat pertama kali rilis pastinya masih belum cukup banyak.

Nah, di artikel ini kita akan membahas siapa saja hero pertama Mobile Legends pada saat awal rilis.

Baca juga: WAW! Ini Cara Mendapatkan Hero Mahal di Magic Chess ML

Deretan Hero Pertama Mobile Legends

Seperti yang kalian ketahui, ada banyak karakter Mobile Legends yang telah dirilis oleh Moonton hingga saat ini. Seluruh hero tersebut memilki kemampuan dan role-nya masing-masing.

Buat kalian yang penasaran menilik ke belakang siapa saja sih hero yang pertama kali hadir. Berikut ini deretan hero-nya.

Miya

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Miya

Hero pertama Mobile Legends adalah Miya yang mungkin juga sudah sangat familiar pada awal rilis karena tampil sebagai logo dari game ini. 

Selain itu, Miya juga merupakan Marksman pertama dengan spesialisasi Reap / Damage yang ada di game ini.

Hero yang identik dengan senjata panah ini memilki 3 Skill utama, 1 Skill pasif dan Skill Ultimate yang bisa menghilang selama beberapa detik.

Balmond

Setelah Miya, Moonton merilis Balmond yang memiliki badan yang besar dan menjadikannya sebagai hero pertama Mobile Legends untuk tipe Fighter.

Dengan badannya yang besar, hero fighter ini terlihat sangat keras, kuat, dan tebal ketika sedang melawan musuhnya, apalagi jika melawannya sendirian.

Balmond merupakan hero dengan spesialisasi Damage / Regen dan tak ketinggalan juga Skill Ultimate mengerikan yang bisa membuatnya mendapat instant kill.

Baca juga: 6 Hero Magic Chess ML Terkuat yang Dijamin Bikin Kamu Menang

Saber

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Saber

Karakter yang masuk ke dalam hero pertama Mobile Legends adalah Saber yang juga merupakan sosok dengan tipe Assassin pertama yang muncul. Selain itu, hero Assassin ini juga merupakan hero pertama yang memperoleh skin Legendary.

Skill dari Saber pun cukup lengkap ditambah Skill Ultimate mengerikan dengan mengangkat musuh ke atas lalu melancarakan damage kritikal 3 kali. Wajar saja jika hero yang satu ini masih sering menjadi pilihan di sebuah pertandingan. 

Alice

Hero dengan nama Alice ini juga termasuk ke dalam hero pertama Mobile Legends untuk tipe Mage yang juga merupakan hero dengan tipe multi-role, yaitu Mage/Tank.

Hero yang identik dengan aura kegelapannya ini merupakan karakter yang memiliki spesialisasi Charge dan Regen. Selain itu, Mage pertama ini juga punya Skill Ultimate yang bisa menghisap darah musuh menjadi darahnya sendiri.

Nana

Nana juga hadir pada masa-masa awal perilisan dengan menjadi hero pertama Mobile Legends yang memiliki role Support dengan spesialisasi Poke / Guard.

Hero yang identik dengan boneka Molina ini memiliki kemampuan untuk mengubah musuh jadi kelinci kecil dengan Skill 2 yang memudahkan ia melancarkan serangan.

Selain itu, Nana juga seringkali membuat musuhnya kesal dengan melepaskan boneka Molina untuk mengejar musuh yang mendekatinya.

Tigreal

Tigreal menjadi sosok berikutnya yang dirilis oleh Moonton dan menjadi hero pertama Mobile Legends bertipe Tanker yang cukup legendaris di kalangan pemain.

Hero Tanker yang satu ini memiliki Skill yang cukup lengkap terutama untuk kebutuhan team fight dan spesialisasi Crowd Control.

Selain itu, Skill Ultimate Tigreal bisa menarik posisi musuh ke area hero ini dan langsung memberikan efek stun pada musuhnya itu.

Baca juga: Inilah Hero Roaming ML Terbaik untuk Season 24

Alucard

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Alucard

Untuk hero ke-7, Moonton merilis Alucard yang merupakan karakter serba guna atau versatile yang bisa memainkan peran sebagai Assassin atau Fighter.

Hero serba guna ini memiliki spesialisasi Chase / Damage dengan kemampuan melancarkan serangan yang cepat.

Karina

Karina merupakan hero yang dirilis Moonton dengan tipe Assassin yang memilki Magic Damage seperti seorang Mage. Ia memiliki Movement Speed yang cepat saat melancarkan serangan dengan dengan kedua pedangnya.

Dengan pergerakan yang cepat, hero dengan spesialisasi Rape / Magic Damage ini bisa masuk ke area Turret musuh tanpa perlu khawatir dari serangan Turret.

Akai

Hero ke-9 yang dirilis Moonton adalah Akai yang juga termasuk ke dalam daftar hero pertama Mobile Legends.

Akai ini merupakan sosok berwujud panda dengan senjata khasnya yaitu bambu dengan role sebagai Tank / Support.

Hero dengan spesialisasi Guard / Crowd Control ini memilki Ultimate berupa Hurricane Dance yang bisa mengacak-acak formasi musuh.

Baca juga: Waji Beli! Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Hero Masha ML

Franco

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Franco

Franco juga merupakan salah satu hero pertama Mobile Legends saat awal rilis. Ia menjadi hero ke-10 yang rilis di game ini dengan spesialisasi Initiator /  Control.

Selain itu, Franco juga merupakan Tanker yang cukup berbahaya apalagi dengan Skill Ultimate-nya yang bisa menculik musuhnya.

Itulah deretan hero yang pertama hadir saal awal perilisan Mobile Legends. Meski Miya adalah hero pertama Mobile Legends, tetapi ada karakter lain selanjutnya yang melengkapi karakter di game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Houssien

    But how about layla? Cause when you are a firstimer the first hero you used is layla right?