Simak! Ini Deretan Hero Paling OP di Mobile Legends

Hero Paling OP di Mobile Legends

Ulasan tentang hero paling OP (overpower) di Mobile Legends: Bang Bang season 23 ini bisa kamu simak untuk mengetahuinya. Kamu perlu mengetahuinya karena MLB season 23 telah tiba.

Kamu perlu mengetahui deretan hero paling OP pada MLBB season 23 ini. Hal ini tentu sudah ditunggu-tunggu para pemain Mobile Legends: Bang Bang yang ingin push rank.

Kamu perlu mengetahui deretan hero paling OP ini supaya bisa lebih cepat saat ingin naik rank. Artikel ini diharapkan membantu kamu dalam memilih hero yang ingin kamu gunakan di dalam game besutan Moonton itu.

Pada season 23 ini kamu bisa mempunyai banyak pilihan hero yang bisa kamu pilih untuk mengalahkan tim lawan saat berada di dalam pertandingan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Namun, deretan hero paling OP ini diharapkan dapat membantu kamu ketika ingin push rank dalam waktu yang cepat. Berikut ini merupakan hero paling OP yang bisa kamu pilih untuk push rank.

Hero Paling OP di Mobile Legends

Kita akan mengulas dan membahas satu persatu hero paling OP di Mobile Legends. Hal ini diperlukan agar kita sama-sama bisa mengetahui siapa hero paling OP di dalam game tersebut.

Berikut ini deretan hero paling OP di Mobile Legends. Urutan pada daftar hero paling ini tidak menunjukkan tingkat dari masing-masing hero.

Nathan

Hero yang pertama akan kita ulas yakni Nathan. Dia menjadi hero paling OP karena memiliki damage yang besar. Serangan yang diberikan Nathan sangat sakit dan membuat player lain takut.

Dengan damage besar yang bisa dihasilkan Nathan, membuatnya tetap efektif ketika kamu gunakan di dalam pertandingan untuk melawan tim lain di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Hero Baru Nathan, Gini Loh Cara Pakainya!

Meskipun, di satu sisi pergerakan dari hero dengan role sebagai Marksman di dalam game ini dapat terbilang relatif lamban.

Kekuatan utama berasal dari Stack yang dia dapatkan dari skill pasif yang dia miliki. Kamu bisa memberikan efek penetrasi yang lebih tinggi jika kamu melakukan combo skill 1 dengan skill pasif dari hero tersebut.

Estes

Build Estes Tersakit oke

Hero paling OP selanjutnya yakni Estes. Hero dengan role sebagai Support ini juga dapat membuat tim lawan takut ketika kamu menggunakannya.

Kamu akan terbantu ketika ada teman satu tim kamu yang menggunakan Estes. Pun demikian ketika kamu menggunakan hero ini di dalam game. Karena, hero ini akan membantu teman satu tim kamu untuk meregenarsi HP dengan skill yang dia miliki.

Baca juga: Build Estes Tersakit di Mobile Legends

Estes mempunya skill yang efektif saat teamfight. Dia bisa membantu hero rekan satu tim yang HP nya sudah sekarat.

Dia juga mempunya efek crowd control yang sangat berguna untuk digunakan. Karena bisa memudahkannya untuk lari dari kejaran musuh maupun mengejar musuh di dalam game.

Valentina

Hero Baru Valentina Mobile Legends: Bang Bang

Hero selanjutnya yang juga OP adalah Valentina. Kehadirannya di dalam Mobile Legends disebut OP karena dapat meniru skill ultimate dari hero lawan.

Valentina memang menjadi langganan ban. Tapi, jika tidak di ban dia bisa menjadi hero yang sangat menakutkan saat berada di Land of Dawn.

Baca juga: Seberapa Kuatkah Hero Baru Valentina di Patch 1.6.34 Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

Belum lagi, Valentina juga punya skill 1 dan skill 2 yang juga mengerikan. Karena, dia dapat memberikan magic damage yang bikin darah dari hero lawan terkuras ketika terkena.

Beatrix

Beatrix
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hero selanjutnya yakni Beatrix. Dia sangat mengerikan dengan kemampuan yang dimiliki.

Para user Beatrix yang sudah ahli akan membuat hero dengan role Marksman ini sangat mengerikan. Apalagi, dia punya kemampuan untuk mengganti senjata.

Baca juga: 5 Alasan Damage Beatrix Menjadi Kuat di Mobile Legends!

Tidak sampai di situ, dia juga bisa melakukan clear minion dengan cepat saat early game dan damage yang tentunya sangat besar.

Kelebihan dari Beatrix tentunya bakal membuat hero lain malas berurusan dengannya di dalam game.

Roger

Hero Paling Op

Heri selanjutnya yakni Roger. Dia merupakan hero yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kondisi dalam permainan.

Roger bisa berubah menjadi serigala yang kemudian membuat dia bisa menambah damage serta attack speed di dalam game.

Baca juga: Demon Slayer x Mobile Legends: Ada 3 Karakter Dan Hero yang Sangat Mirip

Kamu bisa menyesuaikan skill yang dia miliki dengan kondisi permaina. Baik saat early game maupun ketika late game.

Hal itu tentunya harus kamu sesuakan dengan dengan build yang nantinya akan kamu beli untuk mengoptimalkan skill yang dimiliki Roger.

Lylia

Hero selanjutnya yang akan kita ulas sebagai hero paling OP yakni Lylia. Hero ini mempunyai skill yang bisa membuat hero lain tereliminasi saat berhadapan dengannya di dalam game tersebut.

Lylia bisa melakukan itu meskipun jangkauan dari serangan yang diberikan Lylia di dalam game tersebut tidak begitu luas.

Baca juga: Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20

Hero dengan role Mage ini juga mempunyai kemampuan menyerang yang hebat. Dia bisa memberikan damage yang besar ketimbang Mage lainnya.

Lylia bisa mendominasi Lane pada early game. Karena, dia juga bisa mengeliminasi musuh dengan mudah saat early game.

Edith

Build Edith Tersakit

Hero selanjutnya yakni Edith. Hero paling OP di Mobile Legends ini memiliki role sebagai Tank dan Marksaman.

Dia bisa merubah mode serang dengan skill yang dia miiki di dalam game Mobile Legends. Di tangan yang tepat, hero ini akan sangat efektif digunakan untuk bertanding.

Baca juga: Build Edith Tersakit di Mobile Legends

Kemudian, Edith juga memiliki crowd control yang sangat berguna kamu pakai ketika teamfight berlangsung. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan melempar musuh ke arah belakang.

Selain itu, hero yang ini juga bisa menjadi roamer serta offlaner saat berada di dalam game. Dua posisi tersebut tentu efektif banget dan bikin dia jadi sangat menakutkan di dalam game.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers