5 Hero Paling Mudah Digunakan dengan Damage Besar di Mobile Legends!


Solo Rank Mobile Legends

Kamu sudah tahu belum, kalau di Mobile Legends terdapat hero paling mudah digunakan dan dibekali dengan damage yang besar. Pokoknya cocok banget nih buat sobat Vicigers yang baru main ML.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah game MOBA multiplayer yang sangat populer dengan lebih dari 100 juta unduhan di playstore. Game ini memiliki banyak koleksi hero dengan 100 lebih hero dalam permainan.

Tetapi untuk benar-benar naik rank dengan lebih efisien, player harus memiliki pemahaman menyeluruh tentang hero paling mudah digunakan.

Artikel ini menampilkan hero paling mudah digunakan di Mobile Legends, tapi juga dibekali dengan damage yang tinggi. Hero ini akan sangat cocok dengan player pemula.

Daftar Hero Paling Mudah Digunakan dengan Damage Tinggi

Balmond

Skin Balmond Collector Di Mobile Legends! Makin Keren!

Hero fighter ini sangat baik dalam memberikan damage yang sangat besar sekaligus memulihkan HP berdasarkan skill pasifnya. Skill Balmond dapat menangani damage besar pada musuh, dan dia sangat berguna dalam mengalahkan musuh yang bergerak lambat.

Skill ke-2 Balmond memperkenalkan fenomena baru yang disebut ‘Continuous Damage’, damage yang diterima musuh meningkat berdasarkan jumlah hit yang mereka dapatkan.

Skill ini berguna untuk memberikan damage ke beberapa musuh sekaligus asalkan mereka berada dalam jangkauan serangannya.

Menggunakan Balmond membuat seseorang mengerti cara kerja AOE (Area of ​​Effect) dan Continuous Damage. Tentu saja, Balmond menjadi hero paling mudah digunakan untuk player baru.

Tigreal

Tigreal-Mobile-Legend

Hero tank ini sangat baik dalam menyerap damage yang diterima dari musuh sekaligus memberikan serangan yang kuat untuk tim kamu.

Tigreal dibekali skill CC dengan baik mulai dari push forward, knock airborne, pull to center, dan efek stun. Skill CC dan HP Tigreal yang sangat tinggi membuatnya menjadi hero tank yang sangat kuat.

Tigreal juga menjadi hero paling mudah digunakan dari bertahan menjadi menyerang. Saat menggunakan Tigreal player harus bersabar, karena itu adalah strategi yang tidak berguna jika kamu berpikir dapat menjatuhkan dealer damage musuh sendiri. Player harus selalu didukung oleh rekan satu timnya baik itu Fighters, Mage, Assassins, atau Marksman.

Layla

Layla adalah hero marksman dan menjadi hero paling mudah digunakan di ML. Dia dapat memberikan sejumlah damage tinggi pada musuh karena output damage-nya meningkat dengan jangkauan serangannya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tidak seperti Miya yang bisa menyembunyikan dirinya jika disergap, satu-satunya cara Layla bisa melindungi dirinya menggunakan skill-nya adalah dengan melawan dan memaksimalkan aturan pasifnya ‘jaga jarak’ agar bisa memberikan damage yang tinggi kepada musuh.

Miya

Panduan Miya Mobile Legends

Hero bertipe marksman ini juga adalah hero paling mudah digunakan dengan damage tinggi yang diberikan. Skill set-nya memungkinkan dia untuk memberikan damage ke beberapa musuh sekaligus dari jangkauan serangan yang luas.

Saat bermain dengan Miya, player harus lebih fokus memenuhi kondisi pasifnya. Ketika kondisinya terpenuhi, dia dapat dengan mudah memberikan lebih banyak damage pada musuh karena kecepatan serangannya yang meningkat yang berasal dari skill pasifnya.

Skill pamungkas Miya memberikan pertahanan yang hebat karena menghilangkan semua debuff dan efek CC (Crowd Control) darinya sambil menyembunyikannya.

Baca juga: Hero Tank Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula 2021

Eudora

Eudora adalah hero mage yang menjadi hero paling mudah digunakan dengan damage tinggi. Dia bisa menangani damage sihir ledakan tinggi dalam hitungan detik.

Saat bermain dengan Eudora, seseorang harus memperhatikan pasifnya, yang meningkatkan damage skill-nya. Gunakan skill keduanya, yang memberikan stun pada satu target musuh.

Tetapi ketika kamu mengikuti pasifnya, dia dapat membuat stun sekelompok musuh asalkan mereka memiliki tanda semikonduktor pada mereka.

Mempelajari Eudora itu penting karena dia membuat orang mengerti pentingnya CC bagi mage dan juga penyalur magic damage dengan burst tinggi, karena, tanpa CC Skill 2, dia tidak akan bisa dengan mudah mendaratkan skill ultimate-nya pada musuh.

Baca juga: Ini Daftar Skin Terbaik Hero Masha Mobile Legends 2021

Itu lah daftar 5 hero paling mudah digunakan di Mobile Legends dengan damage tinggi. Hero di MLBB memang memiliki besaran damage dan kelebihannya masing masing.

Walaupun mudah digunakan, hero yang dipilih juga harus tetap memiliki damage yang tinggi untuk membunuh hero musuh. Silahkan pilih salah satu hero di atas dan menangkan pertandingan!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID