Inilah Hero OP Di Patch Baru Mobile Legends 2022

Build Hero Aulus

Moonton telah merilis Patch baru Mobile Legends pada 8 November 2022 kemarin. Dalam pembaruan ini, ada beberapa hero yang di buff dan makin OP (Overpowered). 

Dengan adanya update terbaru, banyak skill hero yang mengalami perubahan menarik di Patch baru Mobile Legends 1.7.32. 

Perubahan skill ini membuat beberapa hero yang dulu jarang digunakan akan kembali diminati oleh pemain. 

Lantas, siapa sajakah hero OP setelah adanya Patch baru Mobile Legends? Berikut adalah daftar hero yang di buff pada patch 1.7.32. 

Daftar Hero Kuat Di Patch Baru Mobile Legends

Jika kamu masih ragu dengan hero yang kamu gunakan saat ini, kamu bisa beralih dengan mencoba beberapa hero yang di buff pada Patch baru Mobile Legends di bawah ini.

Carmilla

Carmilla sebagai hero OP di Patch Terbaru ML. Sumber: Youtube.

Carmilla menempati posisi pertama sebagai hero menarik di patch terbaru season ini. Banyak pemain Mobile Legends tidak memainkan hero ini.

Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya hero ini akan menjadi masalah bagi para lawan Land of Dawn karena sudah mendapat update terbaru pada skillnya.

Carmilla memiliki potensi besar untuk masuk ke jajaran hero meta karena perubahan besar yang didapatkan dari patch terbaru MLBB.

Satu-satunya skill yang mengubah hero ini adalah Blood Curse, meskipun perubahannya memiliki efek yang besar. 

Hal yang paling signifikan adalah hampir menggandakan base damage. Skill ini juga sangat efektif sekarang, memberikan Carmilla kemampuan untuk merusak poin tinggi lawan yang jatuh dengan cepat dalam pertarungan tim.

Selain itu, efek crowd control telah ditingkatkan menjadi 100 persen, sehingga setiap lawan Blood Curse akan berbagi waktu crown control yang sama.

Skillnya telah banyak berubah. Skill ulti Carmilla saat ini mirip dengan ulti Hanabi. Dia bisa memberikan damage mematikan pada lawan. Gimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya?

Odette

Odette sebagai hero OP di Pacth terbaru ML. Sumber: Youtube.

Hero selanjutnya yang sudah di buff pada Patch baru Mobile Legends adalah Odette. Odette bisa menjadi ancaman bagi lawan di Land of Dawn saat ini. 

Kamu sudah bisa menggunakan hero ini sebagai mid laner. Kini Odette juga bisa menyeimbangkan dirinya dengan baik dan bisa move on tanpa menggunakan spell Flicker. 

Keunggulan ini membawanya kembali sebagai combo terbaik untuk Johnson. Ketika kamu combo dengan dua hero ini, tidak ada yang bisa menghentikanmu.

Aulus 

Counter Aulus
Aulus sebagai hero OP di patch baru ML. Sumber: Youtube.

Salah satu hero yang perlu kamu perhatikan di patch terbaru MLBB adalah Aulus. Skill 1 yang sudah mendapatkan buff dari Moonton membuat Aulus bisa menggunakan Basic Attack atau skill sekaligus mendapatkan cash cepat. 

Artinya Aulus bisa memberikan damage terlepas dari Skill 1 yang sebelumnya dikeluarkan saat digunakan. 

Skill pertarungan Aulus juga ditingkatkan setelah penambahan kecepatan serangan dan Skill 2 meningkat pesat. 

Penyembuhan HP dari skill ini meningkat dalam ukuran dan skala pada awal serangan fisik Aulus. Artinya, kekuatan Aulus meningkat saat dia mendapatkan item, sehingga kekuatannya di late game menjadi lebih bagus. 

Kaja 

Kaja Patch Baru Mobile Legends
Kaja sebagai hero OP di patch baru ML. Sumber: Youtube.

Dengan adanya update terbaru, Moonton berniat membuat Kaja menjadi striker atau hero andalan yang lebih kuat dari sebelumnya. 

Kini dia bisa mengurangi damage lawan hingga maksimal 32 persen, yang jumlahnya tidak sedikit. Pengurangan damage ini akan menghukum lawan di setiap saat permainan, baik early, mid, maupun late game. 

Bahkan hero ini sudah bisa memulihkan HP denga menggunakan skill pertamanya. Semakin banyak lawan yang terkena skill 1 Ring of Order, semakin banyak pula HP yang didapatkannya. Bersiaplah untuk menghadapi banyak Kaja saat bepergian di patch MLBB terbaru.

Baca juga: 5 Item Build Kaja Tersakit Untuk September 2022

Beatrix

Beatrix, Wallpaper Mobile Legends HD. Patch Baru Mobile Legends
Beatrix sebagai hero OP di patch baru ML. Sumber mlbbdesign.com.

Dalam kemunculan pertamanya di server pada Maret 2021 lalu, Beatrix menjadi salah satu hero yang sering terkena banned saat bermain mode Ranked Mobile Legends.

Dia juga mendapatkan Buff dengan menciptakan 4 senjata berbeda dengan damage yang menyakitkan. Skill pertamanya meningkatkan serangan senjatanya dengan mengubah 1 persen critical chance menjadi 1 persen physical attack.

Skill keduanya juga memiliki skill pasif dengan menggunakan dua senjata sekaligus yang meningkatkan physical attack sebesar dua poin.

Saat ini, skill aktif membutuhkan waktu 0,6 detik untuk mendapatkan cara baru dalam memberikan damage yang bukan skill ultimate. 

Baca juga: Hero Terbaik untuk Counter Beatrix November 2022

Itulah tadi beberapa hero dengan beberapa perubahan menarik di Patch baru Mobile Legends 1.7.32. Jadi, kamu tertarik sama hero yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!