Hero Offlane Dota 2 Paling GG Untuk Nge-Rank


Saat main rank, kamu perlu menggunakan hero offlane dota 2 ini untuk bisa mengalahkan para hero Melee dengan mudah dan memenangkan pertempuran.

Posisi Offlane Dota 2 biasanya diisi dengan pilihan hero yang bisa kembali ke gaya pakai musuh. Dengan menunggu hero musuh memilih, kita bisa mengamankan kemenangan melalui resistance.

Dengan cara ini, pertempuran yang terjadi biasanya salah satu dari tiga. Dalam hal ini, offlane dota 2 bertanggung jawab untuk mengumpulkan emas dan pengalaman sebanyak mungkin.

Hero dengan pengisian bahan bakar atau gerakan sering menjadi pelaku yang paling umum. Nah, berikut ini adalah pilihan offlane dota 2 yang bisa kamu gunakan untuk melawan kemungkinan hero jarak dekat dari musuh. Lihat daftar hero dan penjelasan kemampuannya di bawah ini.

Daftar Hero Offlane Dota 2 Paling GG

Batrider

Offlane Dota 2
Batrider

Batrider adalah jagoan offlane dota 2 yang sudah terkenal sejak tahun 2014 dan selalu dicari tim yang berlaga di berbagai turnamen besar.

Hero ini benar-benar paling cocok untuk mengubah gaya permainan menjadi tim lawan yang dekat. Saat bekerja, Batrider dapat dengan mudah mengirim spam kemampuan pertamanya, Sticky Napalm, untuk meningkatkan damage Batrider.

Kunci dari pentingnya hero ini juga adalah keunggulan dari gaya bermain Batrider untuk memulai dan menahan hero musuh.

Aset terbarunya, Flaming Lasso, sangat kuat dalam keindahan memimpin dari tim musuh. Tidak peduli seberapa kuat jarak dekat lawan, sering kali membuat Black King Bar tidak berguna untuk mendapatkan yang terbaik dari Batrider.

Dark Seer

Offlane Dota 2
Dark Seer

Keunggulan Dark Oracle di fase pendaratan adalah kemampuannya di Ion Shell untuk mengacaukan proses kegilaan tim dekat-pahlawan.

Mereka dapat merayap dari dekat, sehingga cangkang ionik Dark Oracle dapat digunakan untuk menangani kerusakan dengan menyangga cangkang ionik ke teman-teman yang merangkak.

Jadi Pangeran Kegelapan tidak lagi harus merangkak dengan susah payah, karena dengan terus melakukan spam pada Shell Ion maka akan melemahkan daya tahan musuh.

Kemampuan Dark Seer lainnya juga berguna untuk menekan gaya melee. Kekuatan tertingginya, Tembok Paralel yang dikombinasikan dengan ruang hampa, akan memberi hero musuh inti Tembok Paralel untuk membuat mereka tetap terlibat.

Selain itu, kemampuan ketiganya, Surge, juga memberikan buff pada teman untuk kecepatan lari, yang berguna untuk kiting agar musuh dapat sibuk.

The Dark Oracle adalah satu-satunya pahlawan intelijen dalam daftar ini. Dia adalah hero offline terbaik di Dota 2 yang bisa kamu mainkan.

Ion Shell adalah kemampuan utamanya untuk bekerja dengan baik di saluran offline. Dengan kemampuan ini, Dark Seer dapat mengepung musuh dan memberikan damage yang besar pada mereka. Itu juga bisa mendominasi garis.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Centaur Warrunner

Offlane Dota 2
Centaur

Centaur Warrunner merupakan salah satu hero favorit yang selalu menempati posisi pelaku. Hero ini merupakan salah satu hero offlane dota 2 paling mematikan di Dota 2. Ia memiliki set terbaik yang menjadikannya sebagai pemain offline paling mematikan.

Centaur Bradwarden adalah pahlawan kekuatan. Ia juga bisa menjadi inisiator sebagai semi-carrier, yang bisa hero apapun.

Sebagai hero yang kuat, Centaur Warrior memiliki hingga 3.000 nyawa di level 25 tanpa harus menggunakan item. Para Centaur tidak takut untuk memimpin dalam pertempuran.

Area menakjubkan yang dimiliki oleh Centa. Menggunakan skill ini sedikit lebih sulit karena membutuhkan 0,8 detik untuk stun, tetapi jika kamu dapat menggunakan Main Stomp dengan baik, kamu hampir pasti akan membunuh musuh. Stun selama 2,75 detik dan damage 250 bisa membunuh musuhmu di awal permainan. 

Kombinasikan Hoof Stomp dengan Stampede maupun Blink Dagger agar kamu dengan pasti dapat mengunci musuh. Apalagi kalau kamu bisa mendapatkan stun ke banyak hero, sudah pasti kamu menjadi pahlawan di pertandingan. 

Underlord

Offlane Dota 2
Underlord

Underlord juga menjadi salah satu hero offlane Dota 2 yang tidak bisa diremehkan. Meski sedikit susah untuk dimainkan karena memiliki keterbatasan mobilitas, Vrogros the Underlords tetap menjadi offlane dota 2 terbaik. Kemampuannya untuk menembak kejahatan dapat dimaksimalkan untuk mendapatkan beberapa level aura atrofi.

Kemampuan pamungkasnya yang unik juga dapat menyediakan sebagian besar peralatan yang dibutuhkan tim, seperti Boots Perjalanan Gratis untuk tim jarak dekat. Untuk memaksimalkan kekuatan Underlord, pertimbangkan untuk membeli Bot.

Seperti longsoran salju, Underlord harus mengubah jalur, menghancurkan setiap menara di jalurnya, dan merangkak.

Baca juga: Informasi Lengkap Patch Dota 2 7.31d Terbaru!

Axe

Offlane Dota 2
Axe

Axe merupakan salah satu hero tank dan sangat berguna untuk mengganti korban. Jika kamu bertemu dengan hero lain secara offline, Axe memiliki kelebihan yaitu kamu bisa dengan mudah melakukan Berseker Call dan Overload dari Counter Helix. Hero musuh akan kesulitan bermain-main dan akan tertinggal jika Axe menekan mereka.

Keunggulan lain dan gaya permainan Axe di tengah permainan akan memastikan kemenangan cepat saat kita bertarung melawan para pahlawan yang bertarung.

Axe biasanya membutuhkan Blink Dagger untuk melompat dengan cepat ke musuh dan langsung memanggil. Di sini, kelemahan hero mud yang terlihat di grup mudah ditangkap dengan kehadiran Axe di tim. 

Baca juga: 5 Item Untuk Hero Tank Dota 2 yang Wajib Kamu Gunakan

Apakah kamu setuju dengan daftar offlane dota 2 di atas? Jika kamu memiliki pilihan dan preferensi untuk hero Offlane lainnya, kamu bisa membagikan pendapatmu di kolom komentar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID