Hero Natan, Marksman Berkemampuan Blackhole

hero natan Mobile Legends

Lagi-lagi Mobile Legends memberikan update baru dengan menghadirkan hero Natan, Marskman yang dapat menggantikan meta saat ini.

Walaupun baru rilis pada advance server, namun nyatanya hero ini sudah cukup populer dan membuat penasaran banyak pemain Mobile Legends

Damage hybrid perpaduan antara magic dan physical yang dimiliki hero ini sangat unik, sehingga Natan termasuk hero yang berbeda dari hero lainnya.

Baca juga: Siaran Langsung Undian Grup MSC 2021 Tayang Hari Ini!

Skill Hero Natan Mobile Legends

  • Skill Pasif

Natan akan mendapatkan stack Entanglement saat hero ini menggunakan skill serta mengenai lawannya. Efek dari stack ini adalah memberikan hero Natan tambahan attack speed, kece banget kan?

Selain itu Natan juga akan mendapatkan scaling 20% magic damage ditambah 100% physical damage.

  • Skill 1

Hero ini akan mengeluarkan energi pada lokasi yang kalian tentukan, lalu energi tersebut dapat meledak dan memberikan damage pada lawan.

  • Skill 2

Natan memiliki skill 2 yang damage-nya lumayan sakit kalau berhasil mengenai musuh. Hero ini akan mengeluarkan semacam bola energi ke musuh sehingga menyebabkan knockback. Skill ini akan membentuk pusaran yang dapat menarik musuh, menariknya musuh yang tertarik ke dalam pusaran dapat lebih dari satu loh Vicigers!

  • Skill Ultimate

Nah, skill ultimate yang dimiliki hero ini juga ga kalah unik. Hero Natan akan membuat sebuah portal wormhole dengan jarak tertentu, kemudian ia akan meninggalkan pintu lain pada posisi awal.

Jika hero ini memasuki wormhole tersebut, maka ia akan keluar dari pintu lainnya. Lalu, setiap hero ini memasuki wormhole, ia akan mendapatkan peningkatan 40% Movement Speed yang dapat berkurang dengan cepat selama 2 second.

Natan clone juga akan muncul, ketika hero tersebut memasuki wormhole, clone tersebut juga akan meniru semua pergerakan Natan yang asli.

Menurut kalian hero ini menarik atau tidak Vicigers? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar mengenai hero baru ini.

hero natan


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!