Kalahkan Hero MM Mobile Legends Dengan Hero Ini!

Hero Jumpscare ML

Hero MM Mobile Legends menjadi salah satu role penting di Land Of Dawn. Mereka memiliki skill set yang mematikan. Namun, kamu bisa kalahkan mereka dengan menggunakan hero ini.

Hero MM Mobile Legends menjadi salah satu role yang paling populer, role ini memiliki basic hero yang bisa kalian langgani sesuai dengan cara kalian bermain dan rate.

Hero yang terkenal dengan damage yang besar dan fatal ini selalu menjadi tumpuan tim untuk meraih kemenangan. Namun hero MM Mobile Legends juga merupakan hero pembunuh tercepat di Mobile Legends. Ini karena mereka memiliki HP dan daya tahan yang rendah.

Apalagi jika bertemu dengan lima hero di bawah ini, mereka akan lari menyelamatkan diri. Keberadaan mereka merupakan roh yang mengerikan bagi hero MM Mobile Legends. Ini dia lima lawan terberat untuk role hero MM Mobile Legends, mereka seram banget!

Counter Hero MM Mobile Legends Terkuat

Ling

Hero MM Mobile Legends
Ling

Hero pertama yang menjadi lawan terberat para hero MM Mobile Legends adalah Ling, hero killer ini sebagai killer yang terpercaya dan lincah di Mobile Legends.

Ling dapat dengan mudah membunuh hero Marksman karena dapat memberikan damage yang besar pada skill keduanya yaitu (Defiant Sword), skill ini dengan cooldown hanya 2,5 detik, yang dapat memberikan 190 (+50 persen total physical attack) dan lambat. Efek 30-45 persen selama 0,75-1,5 detik.

Hal ini semakin ditingkatkan dengan Tempest tertinggi Ling (Tempest of Blades), skill ini menyebabkan gangguan imun Ling untuk semua damage, memberikan 250 (+100 total physical attack) dan dapat melumpuhkan lawan dalam satu detik.

Dua kemampuan hebat ini membuat Ling sangat mudah untuk membunuh hero Marksman, bahkan ketika dia sedang dikurung. Namun, ada lubang yang bisa kamu selamatkan dari menganiaya hero Ling. Kamu dapat menggunakan Wind of Nature atau Battle Spell Purify untuk menyimpan.

Lancelot

Hero MM Mobile Legends
Lance

Hero kedua yang menjadi lawan terberat hero MM Mobile Legends adalah Lancelot, hero ini memiliki tingkat ketangkasan yang tinggi dan damage yang besar, sehingga sangat mudah baginya untuk membunuh hero Marksman.

Ketangkasan Lancelot berasal dari skill lain yaitu (Puncture), skill berkedip yang digunakan untuk mengejar hero lawan, dan menyegarkan ketika mengenai hero lawan, Minion dan Creep, sesuai perintah.

Sedangkan damage Lancelot berasal dari skill keduanya yaitu (Thorned Rose) Lancelot menyerang target sebanyak tiga kali dan memberikan 250(+100 persen lebih banyak physical attack), yang menyebabkan slow impact dan membuat Lancelot kebal terhadap semua damage dan herd control. .

Tips untuk pengguna hero Marksman yang selalu menggunakan Wind of Nature dan Flicker saat berhadapan dengan hero Lancelot. Karena Anda hanya bisa menanggung dua hal ini.

Leomord

Hero MM Mobile Legends
Leomord
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Salah satu fighter dengan damage besar, yang sangat mudah dijangkau. Ujungnya bisa sangat sulit bagi si penembak, dan setelah diperbaiki, hampir bisa dipastikan musuh akan langsung mati.

Dia banyak digunakan untuk konten di Youtube. Banyak para Youtuber yang menunjukkan cara menghentikan Marksmane menggunakan Leomord Golden Track. Menjadi salah satu counter META Marksman Mobile Legends.

Jika musuh memiliki 30 persen HP, serangan Leomord akan menjadi kritis dan kamu dapat menyerang semua target di Leomord. Skill 1 (Phantom Stomp) Leomord diberikan shield yang dapat menyerap damage sebagai persiapan untuk menyerang.

Dia dapat melakukan damage fisik tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk membangun keterampilan. Semua lawan mendapatkan dampak lambat dari 60 persen momentum.

Skill 2 (The Phantom Charge) Lemord menyerang ke arah tertentu, memberikan physical damage ke semua musuh yang terkena, menyebabkan efek musuh 50 persen lebih lambat.

Natalia

Hero MM Mobile Legends
Natalia

Lawan semua hero yang keras dengan hero ini. Kemampuannya untuk menghilang memungkinkan Natalia dengan cepat menaklukkan inti musuh, terutama Marksman. Ada juga kekurangan kapasitas kekebalan, MM harus sangat berhati-hati saat berjalan dengan Natalia di kepalanya.

Kehadiran Natalia bisa menjadi usia yang tepat untuk penembak mana pun, baik sebagai pemain sampingan atau gelandangan. Setidaknya itu tidak mudah diatur, karena mereka melihat Natalia tiba-tiba muncul.

Dia dapat digunakan dalam berbagai peran karena intensitas rasa sakitnya yang luar biasa, tetapi lebih cenderung melakukan split push karena gerakannya sulit dikenali lawan.

Karena kecepatan pergerakan dan kemampuan damage yang terlambat, Natalia selalu dilarang berlangganan saat tim memilih mode peringkat. Faktanya, banyak pengguna Natalia ingin mencetak papan peringkat dengan karakter utama mereka di dalam game.

Baca juga: Catat! Natalia Roam Vs Natalia Sidelane Punya Fokus Yang Beda Lho!

Aldous

Hero MM Mobile Legends
Aldous

Salah satu hero terbaik dengan jaminan usia dan daya tahan yang lama. Aldous sangat sakit di late game. Meskipun hero ini perlu memperbesar. Dengan kemampuan untuk segera membuka kartu dan menutup musuh, Aldous dapat membunuh penembak dengan sekali pukul.

Aldous sekarang lebih mudah untuk bertani lagi, karena menambah tumpukannya menjadi lebih mudah sejak merayap atau jungle.

Transform adalah skill pasif Aldous, dimana skill pasif ini membantu Aldous meningkatkan staminanya dalam permainan. Setelah 2 serangan, 100 persen damage yang dilakukan oleh serangan dasar Aldous berikutnya akan membentuk perisai yang bertahan selama 3 detik.

Efek shield yang dihasilkan oleh skill pasif ini diaktifkan setiap 5 detik. Soul Steal merupakan skill Aldous yang merupakan skill ofensif terpenting Aldous di Mobile Legends.

Skill tunggal ini bisa memberikan banyak damage dimana energi terakumulasi di tangan Aldous, dan ketika mengenai musuh, bisa memberikan damage yang besar. Skill ini bisa digunakan untuk mengumpulkan tumpukan tower, membunuh minion, merangkak bahkan menghabisi musuh.

Dari segi gameplay, hal yang paling mudah untuk dipahami adalah tidak memberikan space farming kepada para sidelan shooters, karena kebanyakan dari mereka tidak akan memberikan damage yang besar di awal permainan, apalagi para hero snowball ini.

Baca juga: Tips Gameplay Aldous Terbaik di Mobile Legend 2022

Hero yang memiliki kemampuan untuk masuk dengan segera dan memberikan banyak damage eksplosif dipilih untuk melawannya. Di atas tadi ada counter hero MM Mobile Legends yang menurut VCGamers sangat efektif dan berguna.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers