Simak 3 Hero MLBB yang Jarang Di-Pick Di Mode Rank!

3 Hero Mlbb jarang di-pick

Aloha Vicigers! Kalian tau gak sih? Dalam menggunakan hero MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) sebagai sebuah game yang akan mempertandingkan kalian secara online melawan player lain di dalam arena yang sama dengan tujuan untuk menghancurkan setiap turret lawan, ternyata ada yang jarang di-pick di mode rank, lho!

Selain itu, permainan ini memiliki tingkatan atau urutan dari pangkat yang akan terus naik hingga level tertinggi yaitu, Glorius Mythic. Untuk mencapai tingkatan tertinggi, kalian harus mendapatkan bintang di setiap permainan dalam ranked match

Saat pertama kali bermain MLBB (Mobile Legends Bang Bang) kalian akan berada di rank Warrior. Namun, kalian tidak akan bisa langsung memainkan ranked match ini. Rank ini bisa dimainkan apabila kalian telah mencapai level 8 dan memiliki 5 hero.

Pada rank warrior hingga Grandmaster kalian tidak akan menemukan banyak perbedaan cara bermain dengan mode classic. Kalian memilih hero yang akan dipakai dan kalian diberi kesempatan untuk merubah hero sebelum countdown habis. 

Setiap tingkatan rank akan menunjukan kualitas cara bermain player yang berada dalam rank yang sama, di rank GM kalian akan mulai dipertemukan dengan player yang paham strategi bermain secara tim dan tidak noob seperti di rank sebelumnya.

Setelah kalian mendapat bintang terakhir di rank GM, kalian akan memasuki rank epic. Rank ini kerap disebut rank neraka, karena kalian akan bermain dengan sistem yang berbeda. Bahkan, tidak sedikit yang turun-naik dari GM ke epic maupun sebaliknya.

Sistem yang akan kalian mainkan adalah Draft Pick, setiap tim akan untuk banned sebanyak 3 hero lawan, sehingga total ada 6 hero MLBB yang tidak bisa dimainkan, biasanya hero  yang di banned adalah hero  yang dianggap OP pada season tersebut.

Perbedaan pada sistem ini juga terlihat dari hero yang digunakan, kalian akan rugi jika hanya menguasai beberapa hero saja. Maka dari itu, kalian disarankan untuk berlatih di mode classic untuk memainkan hero yang kalian miliki.

Selain itu, mengoleksi hero sangat penting bagi player di mode rank epic karena ketika hero kalian di-pick lawan, maka kalian harus memilih hero lain, dan tidak akan bisa memainkan hero yang sama dengan player lain dalam satu pertandingan. 

Setiap Season, akan memiliki pembaruan sesuai dengan update yang dilakukan oleh Moonton developer. Biasanya, akan ada hero-hero yang akan jadi langganan di banned karena bisa menjadi meta dalam new patch.

Selain ada hero yang di banned, dalam S21 ada beberapa hero yang jarang ditemui, atau tidak banyak digunakan oleh para player MLBB (Mobile Legends Bang Bang).

Berikut ini VCGamers telah merangkum hero-hero MLBB yang jarang digunakan di Season 21.

3 Hero MLBB Jarang Di-Pick Saat Mode Rank

Vexana

Vexana merupakan salah satu hero mage yang keberadaannya mulai terlupakan. Bagaimana tidak? Vexana kalah saing dengan hero mage lainnya dari skill maupun kemampuan bertarung untuk memberikan damage yang besar kepada lawan.

Sebagai seorang hero mage, seharusnya Vexana bisa berperan dan memberikan damage yang besar di early game. Selain kemampuan memberikan damage, mage juga umumnya memiliki skill untuk escape.

Dikarenakan Vexana tidak memilih keduanya, membuat tersingkirkan untuk dipakai sebagai seorang mage, baik itu di classic maupun rank.

Namun, bagi player yang profesional menggunakan Vexana, tentu hero MLBB ini akan tetap menjadi pilihan utamanya.

Carmilla

Carmilla merupakan salah satu hero support yang sepertinya sudah jarang sekali dipakai di mode manapun. Apabila dibandingkan support lain, carmilla bisa dikategorikan dalam  hero yang lemah.

Jika dilihat dari sisi lainnya, Carmilla merupakan hero typical melee artinya Carmilla melakukan pertarungan jarak dekat, ini akan sangat sulit jika hero ini harus dihadapkan dengan hero-hero range.

Tidak hanya itu, jika kalian melihat crowd control dari skill dua Carmilla, itu hanya bertarget pada satu hero saja. Namun, semua tergantung kembali kepada player yang memainkan hero ini.

Minsitthar

Hero selanjutnya yang jarang dimainkan di mode pick adalah Minishittar. Hero ini menggambarkan seorang pahlawan dari Myanmar. Hero MLBB satu ini juga termasuk dalam role fighter, yang bertugas untuk membuka war kepada lawan.

Namun, jika kalian melihat skill-skill Minishittar, sepertinya hero ini sangat kurang bisa memberikan damage besar untuk seorang fighter. Hero MLBB ini cenderung menunggu lawan untuk melakukan war,  dan menggunakan skill nya pada waktu yang pas.

Jadi, itulah hero-hero MLBB yang sudah jarang digunakan player MLBB di season 21.

Dengan harapan besar, Moonton bisa me-revamp hero-hero tersebut agar bisa kembali bersaing dengan hero MLBB lainnya pada new patch yang akan datang.

Baca Juga : Tutorial 6 Cara Dapetin Battle Point PUBG Dengan Cepat!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!