Rekomendasi Hero ML Terbaik Untuk Push Rank Season 25

Nick ML Anime

Game Mobile Legends saat ini sedang digandrungi banyak orang terutama para pemain yang menggunakan iOS dan Android.  Tapi, kebanyakan pemain tidak tahu hero ml terbaik untuk push rank. Apalagi saat ini sudah masuk season 25.

Game yang seru dan membutuhkan skill serta kerjasama tim, itulah sebabnya Mobile Legends menduduki peringkat 1 sebagai game terlaris di Playstore saat ini.

Tentu masih membingungkan bagi pengguna baru hero mana yang harus dibeli hero ml terbaik untuk push rank hingga level epic++. Disini VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi daftar hero ml terbaik untuk push rank di season 25.

Daftar Hero ML Terbaik Untuk Push Rank

Apabila sobat Vicigers sedang mencari hero ml terbaik untuk push rank di season 25. Kamu bisa membaca rekomendasinya pada ulasan di bawah ini.

Chou

hero ml terbaik untuk push rank
Chou

Chou merupakan hero role fighter, namun kebanyakan orang hampir selalu menggunakan item buatan tank untuk hero ini. Hero Chou dikenal sebagai “scoop”, karena kemampuannya untuk mengeluarkan dan membunuh hero musuh, bahkan jika musuh bersembunyi di bawah menaranya sendiri.

Chou sangat berguna untuk ganker, dengan kemampuan serangan ketiganya skill 1 untuk stun musuh, lalu lanjutkan dengan skill 2 untuk mengejar musuh (dalam proses skill ini, Chou tidak bisa kebal terhadap serangan musuh), maka skillnya pergi .

Skill ultimate, tendang musuh ke udara dan stun mereka. Hero chou bisa dibeli dengan harga 24.000 BP atau 399 diamond.

Hayabusa

hero ml terbaik untuk push rank
Hayabusa

Hero ml terbaik untuk push rank kedua adalah Hayabusa. Hayabusa adalah hero assassin yang sangat sulit dibunuh jika berada di tangan yang tepat. Dengan skill kedua yang mengeluarkan 4 bayangan, dia bisa menyerang musuh dari jarak jauh atau kabur.

Ultimate-nya juga mematikan ketika dia fokus menyerang satu target, tetapi tidak terlalu sakit ketika dia mengenai beberapa target. Ketika Hayabusa mengeluarkan ulti-nya, dia kebal terhadap serangan slow atau stun dari lawan.

Kelebihan lainnya adalah Hayabusa merupakan heroic assassin yang naik level dengan cepat karena kemampuannya yang sangat baik untuk membunuh creep dan minion dengan cepat.

Walaupun hero ini agak sulit untuk dimainkan, namun jika kamu terus berlatih, kamu akan terbiasa menggunakannya. Kamu bisa membeli hero ini seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds.

Kagura

hero ml terbaik untuk push rank
Ilustrasi Kagura

Kagura adalah seorang Mage yang menurut saya paling sulit dimainkan tetapi juga paling mematikan dari mage lainnya. Skill-nya juga paling lengkap, ada skill crowd control, skill escape, skill stun serta skill perolehan damage. Tak heran, jika dia masuk dalam daftar hero ml terbaik untuk push rank di season 25 ini.

Jika kamu menggunakan skill 1, maka Kagura akan melemparkan payungnya ke suatu tempat dan terhubung dengan skill 3 miliknya, kemudian balok akan muncul dari payung pada target musuh dan membuat musuh berkumpul di payung jika mereka tidak melarikan diri dalam waktu 3 detik.

Jika kamu menggunakan combo skill 1-2-3, target akan terkena stun dan memberikan damage yang sangat menyakitkan.

Menguasai hero ini sulit, jadi berlatihlah dengan keras. Mulai gunakan mode kustom, lalu VS AI, lalu lanjutkan dengan gameplay klasik.

Jika kamu berada di klasik​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​dengan klasik adalah menguasai pahlawan ini dan mendapatkan banyak pembunuhan, masuk ke mode Range. Kamu bisa membeli Hero Kagura seharga 32.000 BP atau 419 Diamond.

Irithel

hero ml terbaik untuk push rank
Irithel

Irithel adalah satu-satunya hero shooter yang bisa menembak musuh sambil bergerak, tidak seperti Layla atau Miya yang harus menembakkan laser dan panah saat sedang beristirahat.

Skill pertamanya menghujani musuh dari langit untuk memperlambat pergerakan musuh. Skill kedua, Irithel dan harimaunya, mengirimkan gelombang kejut yang memperlambat gerakan musuh dan mengungkapkan musuh yang bersembunyi di semak-semak.

Kemampuan Ulti Irithel menembakkan panah besar yang memberikan damage tinggi dan berlangsung selama 15 detik. Berguna untuk membunuh hero musuh yang mati dalam sekali tembak atau menghancurkan tower musuh. Kamu dapat membeli Pahlawan Irithel seharga 32.000 BP atau 599 diamond

Baca juga: Build Irithel Ala Lemon yang Bikin Musuh Kabur!

Franco

hero ml terbaik untuk push rank
Franco. Source: Gamedaim

Peran Franco di Mobile Legends adalah Tank dengan kemampuan menarik musuh (Skill 1: Iron Hook). Setelah kamu menggunakan skill 1 dan musuh tertangkap, musuh tersebut biasanya akan diserang oleh temanmu secara bersamaan, atau bisa juga dikombinasikan dengan ultimate untuk men-stun musuh. Skill 2 Franco digunakan untuk memperlambat pergerakan lawan.

Jadi saran kami, combo skill Franco adalah skill 1-3-2. Cobalah untuk menarik lawan ke dekat menara untuk membunuh musuh lebih cepat. Gunakan flashing untuk mantra yang lebih baik.

Kamu bisa membeli hero Franco seharga 32.000 BP atau 749 diamond. Cobalah untuk membeli pahlawan ini dengan tiket. Gunakan BP hanya untuk membeli hero lain.

Namun dari semua hero tersebut, Franco merupakan hero dengan hook terpanjang di dalam game. Itu bisa menarik musuh dari jarak jauh. Meski magic resistance-nya lemah, Franco bisa bertahan darinya dengan skill 2 yang bisa memperlambat lawan sebesar 70 persen selama 2 detik.

Tak hanya itu, Skill 1 miliknya yang banyak dijuluki Death Hook ini sangat bagus untuk membajak damage dealer lawan, kebanyakan dari Assassin dan Marksman.

Itulah dia daftar Irithel yang bisa kamu beli versi VCGamers. Jika kamu ingin membeli hero support, kamu bisa membeli Rafaela atau Nana karena 2 hero ini murah dan mudah dimainkan.

Baca juga: Inilah Hero Yang Bisa Dikalahkan Oleh Franco Mobile Legends

Cobalah untuk menguasai setidaknya 3 peran pahlawan untuk naik level dengan cepat dalam mode peringkat permainan. Jadi kami harap artikel ini membantu kamu.

Untuk top up diamond murah dan berkualitas, sudah pasti tempatnya hanya di VCGamers. Layanan 24 jam dan kamu bisa top up dengan e-wallet.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!