5 Hero ML Sakit Season 25, Nggak Ada Obat!


Arti Hyper di Mobile Legends - Aplikasi Cheat Mobile Legends

Jika kamu sedang mencari hero ml sakit di season 25, kamu berada di artikel yang tepat. Memilih hero yang tepat bisa menjadi kunci terpenting bagi sebuah tim untuk memenangkan permainan. 

Ada hero yang ‘sakit’ di awal, ada hero yang ganas hanya di late game. Kamu pasti pernah mengalaminya bukan?  Selain pemilihan hero, perlu juga membuat komposisi yang ideal agar pertarungan tidak semrawut dan sulit untuk meraih kemenangan. Ingatlah bahwa setiap hero pasti akan memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

VCGamers akan membantu kamu semua membangun komposisi hero agar tim bisa menang dan memberikan damage maksimal ke tim musuh saat siap. Lumayan kalau bisa muat di season 25 ini. Bagaimana menurutmu? Simak daftar hero ml sakit season 25 di bawha ini.

Daftar Hero ML Sakit

Menggunakan  hero yang ada di bawah ini akan membuatmu lebih mudah untuk push rank di season 25 Mobile Legends.

Cecilion

hero ml sakit
Cecilion

Setelah Carmilla dibebaskan, Cecilion tiba. Meski masih baru, kehadiran Mage ini cukup membuat panik turnamen, sehingga layak masuk dalam daftar hero tersakit di Mobile Legends 2021.

Salah satu skill Cecilion adalah Bat Impact, yang mengenai musuh dengan magic damage yang lumayan. Karena kekuatan hero ini, Moonton akhirnya memutuskan untuk mengurangi skill dan damage yang diberikan Cecilion.

Dengan buff Cecillion, bukan berarti kamu bisa bermain tanpa strategi yang baik dan tepat. Cecilion bisa menjadi GG jika taktik permainan kamu benar dan menggunakan item bangunan, set emblem, dan mantra tempur yang tepat.

Karena dia terkena nerf, hero ini tidak akan bertahan lama di early game. Namun, menggunakan Cecilion tidak akan membunuhmu dengan gaya. Kemampuan Burst Damage Cecilion masih terasa sakit di late game. Dijamin seru!

Granger

hero ml sakit
Granger. Source: SPIN Esports

Antara Wanwan atau Granger untuk salah satu hero paling sakit di Mobile Legends? Nah, pilihan kita akhirnya jatuh pada karakter Granger sebagai mm yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kemampuan untuk menembakkan serangan itu sendiri sangat besar dengan rasa sakit yang cukup untuk mempengaruhi lawan. Selain itu, Granger juga merupakan hero yang lincah berkat skill duanya, jangkauan serangannya bisa jauh.

Banyak yang selalu terkecoh dengan kemampuan Ulti Granger yang diam-diam tersapu habis. Tiba-tiba tembakan dan dia bisa mati seketika!

Ada tiga skill hero Granger yang merupakan skill pertama Rhapsody untuk menyerang, skill kedua Ronda untuk melarikan diri atau pergerakan dan skill ketiga sebagai ultimate deasonate.

Granger juga memiliki pasif di mana peluru keenam setelah serangan dasarnya memberikan damage tinggi. Granger biasanya dimainkan dengan emblem marksman atau assassin. Sedangkan medan perang yang sering digunakan adalah burung gagak untuk bercocok tanam atau aduan untuk pertahanan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Alucard

hero ml sakit
Lightborn

Alucard adalah salah satu hero dengan gameplay yang mudah untuk pemula. Meskipun Alucard cepat, ia juga memiliki burst damage yang tinggi.

Jika kamu seorang pemula, kamu dapat menggunakan Alucard dan bersaing di peringkat yang lebih tinggi. Tapi apa yang membuat Alucard menjadi hero ml sakit 2022?

Skill pasifnya dapat memberikan Alucard 50 persen physical lifesteal sebagai mantra vampir pada skill aktifnya. Artinya, kamu tidak perlu khawatir kehabisan HP saat bertarung.

Selain itu, Alucard memiliki kelebihan lain seperti lifesteal dan damage yang tinggi, cooldown yang cepat dan pergerakan yang lincah.

Alucard bisa menjadi salah satu hero assassin/fighter terkuat dan paling mumpuni jika dimainkan dengan baik. Dengan kombinasi item yang tepat, memilih waktu yang tepat untuk terlibat dalam pertempuran, dan dengan sabar “bertani” di hutan, Alucard pasti bisa menjadi pendorong untuk menang.

Namun, di tangan pemain yang tepat, Alucard yang muncul setelah “ditangkap” di hutan di late game bisa membuat perbedaan yang signifikan.

Hayabusa

hero ml sakit
Hayabusa

Dengan skillnya yang cepat memudar, Hayabusa menjadi hero yang merepotkan lawan Jika Hayabusa benar, kombinasi skill bisa memberikan banyak damage padanya. Selain damage yang tinggi, Hayabusa juga merupakan hero dengan mobilitas tinggi dan sulit untuk ditangkap.

Baca juga: Simak! Berikut Skin Hayabusa Epic Terbaik, Wajib Beli!

Lancelot

hero ml sakit
Lancelot

Lancelot seperti pembunuh mematikan di Land of Dawn. Dengan gerakannya yang elegan, tentu layak untuk dinikmati. Selain gerakannya yang luar biasa, kemampuannya yang unik membedakannya dari pembunuh heroik lainnya. 

Skill pertamanya memungkinkan dia untuk berlari ke area yang ditentukan. Ini sangat penting untuk mengejar musuh, memasuki area tower dan ganking.

Skill Lancelot yang paling menakjubkan adalah skill keduanya, Thorned Rose. Lancelot menampilkan teknik anggar di area segitiga yang sangat luas hingga 7 titik serangan. Skill ini juga memungkinkannya membunuh monster di hutan secepat kilat, bahkan hero bertipe Mage atau Marksman pun bisa dibunuh dengan sangat mudah.

Setiap 10 detik, Lancelot membuat “sumpah bedah”. Serangan dasar lainnya menurunkan pertahanan musuh dan Lancelot memberikan 20 persen kerusakan tambahan pada target.

Baca juga: Deretan Skin Lancelot Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Nah, itulah lima hero ml sakit yang sering digunakan di turnamen-turnamen besar setiap musimnya. Bagaimana dengan pendapatmu, apakah kamu setuju dengan daftar yang ada di atas?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID