Hero ML Mobilitas Jelek dan Lemah 2022, Ini Daftarnya!

build Cyclops

Hero ML mobilitas jelek dan lemah 2022 ini tidak direkomendasikan untuk digunakan dalam mode rank di game Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Diketahui bersama bahwa tidak semua hero memiliki performa yang bagus. Sedikitnya, terdapat sebanyak 5 hero ml mobilitas jelek dan sangat lemah.

Hero dengan mobilitas jelek di Mobile Legends adalah hal yang tidak menarik. Pasti ada kelebihan dan kekurangan di antara para hero Mobile Legends. Kebanyakan hero ml mobilitas jelek adalah hero Marksman dan Mage dengan HP kecil, jadi gampang mati.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Nah, pada pembahasan kali ini, kami akan mencoba mengkategorikan semua hero ml mobilitas jelek yang masuk dalam kategori hero MLBB yang lemah.

Siapakah hero ml mobilitas jelek? Jadi baca terus sampai akhir pembahasan ini.

Baca juga: Duet Maut! Inilah 5 Hero Combo Vale di Mobile Legends

5 Hero ML Mobilitas Jelek

Hero-hero yang dijelaskan di bawah ini adalah mereka yang popularitasnya menurun karena kehadiran hero baru atau yang sudah lama tidak antusias dengan Moonton.

Tidak semua hero yang disebutkan di dalam daftar ini adalah hero lama.  Tapi, ada juga hero baru yang kurang beruntung karena jarang dipilih.

Setiap hero dilaporkan memiliki tingkat utilisasi terendah dan persentase, seperti yang tertera di situs resmi Mobile Legends.

Hero ML Mobilitas Jelek Pertama: Vale

Hero ML Mobilitas Jelek
Vale

Hero ML mobilitas jelek pertama adalah Vale. Ya, hero ini adalah hero yang lebih lemah di Mobile Legends. bagaimana ini terjadi? Karena Vale memiliki HP yang tipis dan mudah mati. Namun, damage dari serangannya cukup besar untuk membunuh musuh secara tiba-tiba.

Selain itu, Vale sulit untuk lolos dari serangan hero musuh, terutama ketika hero musuh membunuh hero seperti Lancelot dan Hayabusa. Vale bisa menjadi sasaran empuk bagi para hero tersebut. Karena itulah Vale menjadi salah satu hero Mobile Legends yang lemah saat ini.

Odette

Hero ML Mobilitas Jelek
Odette

Hero ml mobilitas jelek kedua di daftar ini masih di role hero Mage. Odette adalah hero MLBB lemah lainnya yang akan kita bicarakan. Odette memiliki rasa sakit dan damage yang besar saat menyerang, sehingga hero ini sering digunakan sebagai kombinasi Johnson.

Namun Odette memiliki HP yang rendah dan skill tertinggi Odette yang bernama channeling sangat mudah untuk menghentikan musuh. Biasanya ini akan membutuhkan beberapa hero yang kuat untuk melindungi Odette, entah itu fighter atau tank.

Grock

Hero ML Mobilitas Jelek
Grock

Masuknya Grock dalam daftar hero ml mobilitas jelek memang mengejutkan. Pasalnya, hero rock raksasa ini terkenal dan sering digunakan dalam mode liga.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Grock juga selalu menjadi protagonis Yurino “Donkey” Putra saat masih bermain untuk EVOS Esports. Gaya ass play barbar dianggap cocok untuk temperamen Grock, yang bergerak cepat ketika dekat dengan dinding.

Grock bisa sangat berbahaya jika digunakan dengan tangan yang tepat. Lain halnya jika pengguna tidak memiliki mental agresif seperti Donkey. Dalam beberapa kasus, banyak pemain yang menggunakan Grock bermain secara pasif. Bahkan, Grock mengalami luka yang menyakitkan karena skill-nya. Terutama di bagian awal permainan.

Alhasil, Grock menjadi satu-satunya beban tim karena menolak memberikan damage ke musuh. Hal ini memungkinkan Grock untuk menghindari rezim rating, terutama di level Epic ke bawah.

Secara khusus, para pemain Mobile Legends sekarang lebih suka menggunakan Johnson atau Hylos, yang lebih bersyukur daripada Grock.

Diggie

Diggie
Diggie

Seperti Grock, hero ini terkenal bahkan pernah menjadi meta support di rank mode. Kemampuannya dalam memberikan damage sebagai CC adalah donna utama dari hero support user. Selain itu, kemampuannya yang “tak terbatas” juga membuat Diggie menjadi hero yang baik di Hard Support.

Sayangnya, pemain Mobile Legends cenderung membunuh daripada menang, itulah sebabnya mereka pasti tidak digunakan. Diggie memiliki skill dengan damage yang tinggi. Namun, skill ini tidak langsung dan membutuhkan istirahat, sehingga dapat dengan mudah dihindari sebagai skill casting.

Dalam mode epik dan bernilai rendah, Diggie cenderung menghindarinya. Pemain di level ini sering lebih suka bermain solo daripada dalam tim. Artinya mereka juga memilih hero yang lebih cocok untuk bermain solo, seperti Alucard, Karina atau Lesley. Memilih Diggie atau hero pendukung lainnya dianggap sama saja dengan bunuh diri. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Diggie di Mobile Legends, Lincah!

Chang’e

Change
Change

Chang’e memiliki nasib yang sama dengan beberapa hero ml mobilitas jelek. Namun, Chang’e dan Valir tidak memiliki skill melarikan diri, yang membuat mereka menjadi target cepat bagi hero musuh yang lebih lincah.

Dibandingkan dengan Valir, Chang’e sebenarnya memiliki damage yang lebih kecil dari skillnya. Skill pertamanya memiliki efek yang baik pada CC. Namun, banyak pengguna Chang’e seringkali tidak mendapatkan keuntungan dari skill ini dengan menggabungkannya dengan Skill 2 atau Ulti jika musuh termasuk dalam area skill.

Selain itu, skill Ulti miliknya juga tidak menimbulkan damage langsung, meski sangat menyakitkan dalam situasi satu lawan satu. Berkat pembagian skill serangan, Ulti kurang efektif saat tim sedang bertarung karena tidak bisa membunuh musuh dalam sekejap.

Ingat, daftar hero ml mobilitas jelek berdasarkan data yang dikutip dari situs resmi Mobile Legends. Menurut kamu, apakah kelima hero yang jarang kamu pakai begitu bermasalah sehingga jarang digunakan? Atau kamu punya hero lain selain hero di atas yang jarang kamu lihat di medan pertempuran di Land of Dawn?

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Chang’e di Mobile Legends

Penuhi kebutuhan game kamu hanya di VC Market dan nikmati promo menarik yang tersedia

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID