5 Hero Mid Lane Dota 2 Paling GG, Nggak Gampang Kalah!

Arcana DOTA 2

Dalam daftar kali ini, terdapat 5 Hero Mid Lane Dota 2 yang paling GG dan nggak gampang kalah. Mereka sangat tangguh dan sangat cocok untuk kamu gunakan.

Hero mid lane Dota 2 adalah salah satu tugas yang paling sulit. Soalnya, mereka benar-benar harus unggul dalam hal emas sebagai level untuk membuat tim unggul dalam permainan. Seperti yang sobat Vicigers tahu, pemain ski lintas alam ini adalah langkah ofensif terpenting tim.

Oleh karena itu, Hero Mid Lane Dota 2 harus dipilih secara detail, bukan hanya suaranya. Jadi di lane tengah banyak sekali hero yang sangat sulit untuk dilawan. 

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan daftar Hero Mid Lane Dota 2 yang paling sulit untuk dilawan. Hero macam apa mereka? Simak penjelasan berikut.

Daftar Hero Mid Lane Dota 2 Paling Kebal

Zeus

Hero Mid Lane Dota 2
Zeus

Zeus merupakan salah satu Hero Mid Lane Dota 2 untuk dilawan. Ini karena Skill 1 Zeus bisa menempel jika jaraknya tidak terlalu jauh. Pada fase landing, skill ini sangat mengganggu musuh karena harus bertarung dengan lambat.

Ditambah Skill 2 yang bisa men-stun target yang diinginkan. Selain itu, skill ini mampu membuka kunci lokasi Ward yang berada di area musuh yang berada di sekitarmu.

Setelah selesai, jangan berharap musuh yang mematikan untuk bertahan hidup. Kamu tahu, tempat gerakan terakhir Zeus adalah di seluruh dunia. Artinya dimanapun musuh berada, otomatis akan ikut campur saat diaktifkan. Kemudian bisa lebih menyebalkan lagi ketika kamu membeli Aghanim Scepter.

Skill tambahan bernama Nimbus muncul dalam bentuk lingkaran. Akhirnya, setiap musuh di area tersebut akan tersengat listrik dan kebingungan. Anehnya, Zeus bisa menempatkan skill Nimbus ini di mana pun dia mau.

Shadow Fiend

Hero Mid Lane Dota 2
Fiend

Hero lain di tengah lapangan adalah Shadow Fiend. Hero lawas ini memiliki detail untuk lolos dan bertanding bersama di middle lane. Pasalnya, hero yang berada di middle lane Dota 2 ini memiliki sejumlah skill yang bisa dengan mudah membunuh musuh.

Ujungnya memiliki damage yang sangat menyakitkan jika Shadow Enemy bisa membawanya di tengah-tengah hero lawan. Serangan dasar hero ini juga sakit tanpa apa-apa, karena ia memiliki kemampuan pasif untuk mengumpulkan tumpukan serangan dasar.

Shadow Fiends sering menggunakan item Silver Edge untuk memberikan damage di awal permainan. Kasus Aghanim juga menjadi salah satu hal yang bisa meningkatkan skillnya dalam pertandingan.

Hero ini memiliki ciri utama agi sebagai hero yang sangat populer di kalangan pemain dota 2. Hero ini merupakan hero yang selalu digunakan di game by 1 dota 2.

Dengan skill necromaster miliknya, hero ini bisa dengan cepat mendapatkan final hit. Banyak mid-laner yang menggunakan hero ini di posisi mid-range untuk meningkatkan kemampuan final hit mereka.

Invoker

Hero Mid Lane Dota 2
Invoker
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Meski Invoker tergolong hero yang kompleks, namun ia memiliki kekuatan yang besar. Bayangkan saja, hero ini memiliki 10 kombinasi skill, antara lain Cold Snap, Ghost Walk, Ice Wall, E.M.P., Tornado, Alacrity, Sun Strike, Forge Spirit, Chaos Meteor, dan Deafening Blast.

Semua memiliki fitur dan efek khusus dan dapat digunakan untuk menyesuaikan jalannya pertempuran. Ini membuat Invoker sulit untuk bertarung. Selain itu, pengguna sekarang akan dapat menghafal semua keterampilan. Kamu dijamin tidak akan berpeluang sukses jika bertemu dengannya di tengah lapangan.

Invoker adalah satu-satunya hero dengan skill paling banyak di dot game. Kebanyakan hero di dota memiliki 4 skill, sedangkan pemanggil memiliki 9 skill dan semua skill ini aktif.

Dia sering digunakan untuk mengisi posisi di tengah jalur. Hero ini sangat cocok digunakan mid-laners dota 2 yang ingin meningkatkan kecepatan skill execution.

Storm Spirit

Hero Mid Lane Dota 2
Storm

Saat sobat Vicigers menekan bagian tengah di akhir permainan, pahlawan ini hampir tidak memiliki lawan. Skill 1 dan Skill 2 yang dimilikinya cukup untuk mengalahkan gelandang lainnya.

Apalagi kalau sudah ada ultimatumnya malah makin susah membunuh hero ini. Karena kecepatan maksimumnya, sulit untuk menangkap Storm Spirit.

Kecepatan maksimal hero ini di tengah lintasan terkadang ingin berguling lawan di tengah. Anda tahu, Storm Spirit dapat dengan mudah bergerak ke wilayah lawan. Berkat ini, Storm Spirit adalah Hero Mid Lane Dota 2 yang sulit untuk dilawan.

Storm Spirit adalah satu-satunya hero di dota 2 yang mencapai kecepatan 2500, sedangkan rata-rata hero di dota 2 memiliki kecepatan hanya 500. Namun, untuk mencapai kecepatan gerakan, kamu harus sampai ke level terakhir 3.

Dengan kecepatan gerakan ini, musuh bisa sangat sulit untuk melarikan diri dari pahlawan ini. Hero ini sering digunakan oleh mid-partner untuk melatih skill ganking.

Baca juga: 5 Item Untuk Hero Tank Dota 2 yang Wajib Kamu Gunakan

Tinker

Hero Mid Lane Dota 2
Tinker

Hero Mid Lane Dota 2 terakhir yang sulit dikalahkan dari Hero Intelligence, Tinker. Skill 1 dan Skill 2 dari hero ini bisa langsung membunuh lawannya. Selain itu, jika terkena gabungan skill 3, whole blood bisa dikurangi untuk menyerang.

Di awal permainan, kemungkinan besar Tinker akan mendominasi dengan baik di tengah lapangan. Bahkan di game selanjutnya, sangat sulit untuk melawan hero ini, karena kombinasi terakhir dari item Tinker dengan Blink selalu dapat membagi formasi musuh.

Selain itu, Tinker memiliki tingkat pelarian yang sangat tinggi. Ini sangat sulit untuk dibunuh, bahkan jika lawan sudah memiliki itemnya dari late game. Jika kamu tidak suka membaca pergerakan Tinker, dia bisa menggerakkan track dengan bebas untuk mendorong tower ke musuh.

Mengingat kekuatan mereka dalam permainan, tidak mengherankan jika melawan kelima pahlawan adalah yang paling sulit. Spesifikasi dasar hanya mempercepat secara signifikan, terutama jika game sudah berjalan dan dapat menyelesaikan jajaran item andalannya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Hard Support Terbaik Dota 2 2022

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar, ya! Jangan lupa follow Instagram VCGamers agar tidak ketinggalan promo menarik untuk voucher game.

Add a comment