5 Hero Meta Terbaik di Mobile Legends Season 22

combo terbaik mobile legend

Tidak semua hero Mobile Legends yang berada di meta season 22 saat ini memiliki rate yang bagus. Ada beberapa hero meta terbaik di Mobile Legends season 22 saat ini. Hero meta terbaik biasanya sering digunakan oleh player yang ingin mendominasi pertandingan, apakah sobat Vicigers salah satunya?

Hero Mobile Legends berikut ini adalah hero-hero tier terbaik dari yang terbaik sebagai hero overpowered (S+) yang saat ini mendominasi meta di Mobile Legends.

Player di bawah peringkat epik pasti harus mencoba memainkan hero ini untuk kemenangan yang lebih mudah di mode ranking. Player yang menggunakan hero ini biasanya bakal di banned oleh player lain. Bukan lain karena skill OP yang dimilikinya dan bakal merusak suasana pertandingan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Kami telah merangkum 5 hero meta terbaik di Mobile Legends season 22 saat ini. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Daftar Hero Meta Terbaik ML Season 22

Barats

hero barats

Kurcaci kecil ini dengan dinosaurus peliharaannya Detona, bukanlah orang yang suka main-main. Meskipun Barats dikategorikan sebagai hero Tank/Fighter, ia benar-benar mengunggulinya saat memainkannya sebagai hyper atau sebagai offlaner.

Kamu harus memastikan untuk mencoba mempertahankan tumpukan saat bermain Barats karena meningkatkan Pertahanan dan Ketahanan dari Barats.

Memiliki Barats di dalam tim, terus melakukan tanking sambil memberikan damage yang bagus dan potensi untuk memilih musuh dengan menelan mereka dan melemparkannya ke rekan satu timnya membuat Barats menjadi tipe hero yang wajib dimiliki, bahkan sering di banned oleh player musuh.

Paquito

Meskipun Moonton mencoba memberi nerf pada Paquito, dia berhasil menembus nerf untuk tetap menjadi salah satu petarung yang paling ditakuti di Mobile Legends. Potensi burst, mobilitas, dan cc-nya luar biasa dan tanpa counter yang baik, Paquito dapat menghancurkan musuh secara solo dengan mudah.

Tanpa Mana yang perlu dikhawatirkan, Paquito adalah penyerang yang sangat mengancam yang akan meninju musuh berulang kali. Dia dilarang di hampir semua mode ranking dan pasti dipilih pertama ketika dia tidak di banned oleh player lain.

Phoveous

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hero ini seperti sistem pertahanan anti-dash dari sebuah tim. Setiap skill dasbor atau kedipan akan mengatur ulang cooldown-nya dan ultimate-nya akan memindahkannya ke player yang menghancurkan dirinya sendiri pada musuh dan menghancurkan mereka hingga ajalnya.

Phoveous adalah side laner yang cukup bagus dan harus dimiliki dalam teamfight skill cc-nya bersama dengan burst damage yang bagus membuatnya cukup menjadi ancaman. Dia juga melakukan counter hampir setiap hero yang memiliki skill dash atau blink membuat musuh berpikir dua kali saat memilih hero dengan skill dash.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

X. Borg

X.Borg-Bumblebee

Dengan diperkenalkannya War Axe dalam game, X. Borg menjadi mimpi buruk yang nyata. Membakar musuhnya hidup-hidup dan memiliki bar kesehatan ekstra kedua dalam bentuk Fiagra Armor yang beregenerasi seperti ketika menangani damage membuatnya menjadi mesin pembunuh yang tidak dapat dibunuh.

Meski efek slow pada skill 1-nya terkena nerf, X Borg tetap menjadi salah satu hero meta terbaik dengan potensi carry solo.

Lancelot

hero lancelot

Fase 3 dari Project Next membuat perubahan besar untuk update terbaru Lancelot. Skill 1 Puncture miliknya di-buff secara gila-gilaan, membuatnya tidak hanya lebih mudah dimainkan tetapi juga lebih mematikan.

Sebelumnya Lancelot sudah bagus di tangan player yang baik tetapi dengan merubah skill pertamanya, setiap player pemula dapat tampil cukup baik dengan Lancelot, sementara induk Lance berkeliling menghancurkan seluruh tim yang berlari melalui kemenangan mereka.

Baca juga: Inilah Skill dan Item Build Terbaik Granger Mobile Legends 2021

Nah, itulah dia 5 hero meta terbaik di Mobile Legends season 22 yang sering menjadi pilihan para player ML. Dengan meta yang terus berubah dan batas-batas peran stagnan yang hilang, Mobile Legends lebih bergeser ke arah permainan berbasis koordinasi tim dan sinergi hero.

Player selalu datang dengan strategi dan susunan player baru dengan sinergi hero yang unik membuat permainan lebih lancar dan terus berkembang. Dari daftar hero meta terbaik diatas, kamu sudah pakai yang mana nih?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers