5 Hero Mage Terkuat di Season 25 Mobile Legends

hero Mage terkuat

Di season 25 Mobile Legends, terdapat lima hero Mage terkuat yang harus kamu tahu. Mereka memiliki damage dan kemampuan yang luar biasa di Land Of Dawn.

Hero mage merupakan hero yang memiliki peran penting di Mobile Legends. Hero ini biasanya ditempatkan sebagai posisi pendamping bagi hero carry atau bisa juga ditempatkan sebagai hero support.

Tanpa hero mage terkuat, tim kamu akan kesulitan untuk memenangkan permainan apalagi rank. Oleh karena itu, kami menyarankan kamu untuk menggunakan hero mage terkuat si season 25 Mobile Legends saat ini.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Daftar Hero Mage Terkuat

Jika kamu sedang mencari hero Mage yang bisa membantumu memenangkan pertempuran di season 25 Mobile Legends, di bawah ini ada lima rekomendasi terbaik.

Yve

hero Mage terkuat
hero Mage terkuat bernama Yve

Yve adalah hero mage yang populer di arena MLBB yang kompetitif. Ini karena Yve bisa mendominasi teamfight dengan skill ultimate miliknya, Real World Manipulation. Namun, hero ini memiliki mobilitas yang terbatas dan ultimate yang bisa dibatalkan dengan mudah.

Manipulasi Dunia Nyata menggambar bidang bintang dengan beberapa kotak dalam 15 detik. Kotak bidang bintang dapat ditekan atau dipegang dan dipindahkan.

Kotak tetap memberikan kerusakan sihir pada lawan di dalam, sementara kotak yang dapat dipindahkan memberikan damage sihir dan efek Slow CC 60 persen terhadap lawan di dalam kotak. Musuh yang meninggalkan atau memasuki Starfield akan terpengaruh oleh CC Immobilize selama 0,3 detik.

Xavier

hero Mage terkuat
hero Mage terkuat bernama Xavier MLBB

Karena efek CC dan damage yang tinggi, Xavier menjadi salah satu mage yang selalu di banned. Xavier juga memiliki kemampuan untuk memperluas jangkauannya. Berikut penjelasan beberapa skill yang membuat Xavier menjadi salah satu mage META.

Xavier memiliki Mystic Field, skill yang menimbulkan mistis penghalang selama lima detik. Musuh yang bersentuhan dengan Mystic Barrier akan menerima magic damage dan CC diperlambat sebesar 50 persen.

Sementara rekan satu tim mendapatkan tambahan kecepatan gerakan 50 persen yang dikurangi 1,2 detik. Saat skill Xavier lain terkena, Mystic Barrier diperpanjang selama tiga detik. Musuh yang bersentuhan dengan Mystic Barrier yang diperpanjang akan terkena magic damage dan CC Immobilize selama 1,5 detik.

Selena

hero Mage terkuat
hero Mage terkuat bernama Selena
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selena merupakan hero mage dengan efek CC dan damage yang tinggi di early hingga mid game. Selena juga memiliki banyak skill yang menambah mobilitasnya. Hal ini memungkinkan Selena untuk berputar dengan mudah. Ini dia beberapa skill yang bikin Selena META.

Abyssal Trap adalah skill yang bisa ditempatkan di map. Musuh yang menyentuh Abyssal Trap akan terkena magic damage dan efek CC Slow. Skill ini juga dapat digunakan untuk memberikan wawasan tentang area tertentu.

Abyssal Arrow adalah skill Selene yang memberikan efek CC Stun kepada target selama 0,5 hingga 3 detik. Durasi efek stun skill ini bertambah seiring dengan jarak terbang.

Lunox

hero Mage terkuat
hero Mage terkuat bernama Lunox

Lunox tidak hanya menjatuhkan HP lawan dengan mudah, tetapi juga sulit untuk dibunuh. Jadi hero Mobile Legends ini adalah support.

Hero mage terkuat di Mobile Legends memberikan damage setiap detik yang memberikan damage dan memperlambat musuh. Target Lunox yang lemah akan kesulitan kabur karena efek slow yang mengganggu.

Selain itu, Lunox adalah mage independen yang dapat mengontrol serangan yang masuk untuk skill ultimate-nya, membuatnya tak terkalahkan selama beberapa detik.

Baca juga: Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Harith

hero Mage terkuat
hero terbaik mobile legends bernama Harith

Harith dapat memberikan damage dan serangan sihir yang berat pada saat yang bersamaan. Pemain yang tidak terbiasa menghadapi Harith akan kesulitan menghindari batu. Namun, Harith bisa sangat menghancurkan karena chop-nya bisa memberikan damage yang serius.

Semua chop sebelumnya memiliki cooldown yang sangat rendah, tetapi ultimate Harith menurunkan waktu cooldown dan membuatnya lebih berbahaya bagi musuh.

Baca juga: Simak! Inilah Lunox Buff Terbaru 2022 Dari Moonton

Itulah lima rekomendasi hero mage terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk naik rank di season 25.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers