Ini Daftar Hero Mage Terkuat 2022

Counter Edith MLBB

Terdapat rekomendasi 5 hero Mage terkuat 2022 yang bisa kamu gunakan saat berada di dalam pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. Mungkin, kamu merupakan user dari 5 hero Mage terkuat ini.

Buat kamu yang lagi bingung soal hero Mage terkuat, rekomendasi hero ini mungkin bisa kamu pilih untuk bertanding di Land of Dawan. Hero ini bisa kamu pakai untuk melawan tim lain dalam mode rank.

Memilih hero di dalam game merupakan suatu hal yang penting. Jangan sampai hero yang kita pilih justru menjadi beban bagi tim dan membawa pada kekalahan.

Hero Mage Terkuat Tahun 2022

Kamu tentu ingin memilih hero Mage terkuat untuk bertanding di dalam game Mobile Legends. Untuk itu, kamu harus memperhatiakn skill dan juga kemampuan lain yang dimiliki hero yang kamu pilih.

Jangan asal memilih hero untuk bertarung di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Apalagi, ketika kamu bermain dalam mode rank.

Kesalahan memilih hero juga bisa berakibat fatal pada permainan tim kamu. Bahkan, teman satu tim kamu akan ikut mengalmai kekalahan karena salah pilih hero.’

Ini merupakan 5 hero Mage terkuat tahun 2022 yang direkomendasikan buat kamu:

Cecilion

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Hero Mage terkuat 2022 yang kita ulas pertama yakni Cecilion. Hero ini cocok kamu pilih untuk push rank.

Kamu bisa menggunakan Cecilion untuk menang di dalam game. Apalagi, saat berhadapan dengan hero Tank dari tim lawan.

Cecilion bisa mengalahakan hero lawan dengan burst damage yang dia punya. Kamu bisa bermain solo ketika menggunakan hero ini saat push rank.

Harith

Harith Hero Mage Terkuat MLBB Oke

Hero Mage ini dapat membuat hero lawan kewalahan. Karena dia bisa menyerang lawan dengan kemampuan yang dia miliki.

Saat menggunakan hero ini, kamu bisa memberikan serangan yang membuat hero lawan kewalahan dengan stun yang dimiliki.

Selain itu,, Hari juga dapat memberikan efek sangat menyakitkan bagi hero lawan dengan skill ultimate yang dia miliki. Kemampuan itu tentu berbahaya bagi hero lawan.

Lunox

Hero Mage Terkuat

Hero Mage terkuat yang bisa kamu pilih untuk push rank di antaranya yakni Lunox. Hero ini bisa membuat HP lawan terkuras dengan cepat. Selain itu, hero ini sulit dieliminasi saat berhadapan dengan hero lawan di dalam game.

Lunox memiliki skill yang bisa membuat hero lawan kamu mendapatkan damage yang sakit. Selain itu, hero Mage yang satu ini juga bisa membuat hero lawan bergerak menjadi lambat dalam beberapa detik karena skill yang dimiliki.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kamu bisa memilih hero ini untuk bertanding bersama teman-teman kamu.

Esmeralda

Esmeralda Hero Mage Terkuat

Kamu bisa menggunakan hero Mage ini untuk bertanding di dalam game. Hero ini direkomendasikan karena memiliki kemampuan untuk meberikan damage yang tak terbatas.

Dalam sekali menyerang, Esmeralda bisa memberikan 2 damage sekaligus.

Kemampuan yang dimiliki hero ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, Esmeralda kerap menjadi langganan Banned ketika berada di dalam game.

Tapi, kamu tetap bisa menggunakan hero mage ini untuk bermain ketika tidak di ban tim lawan. Manfaatkan sebaik-baiknya ketika kesempatan itu datang.

Namun, kamu juga harus memperhatikan build, speel dan emblen yang cocok untuk Esemeralda. Sehingga, dapat meningkatkan potensi hero yang satu ini.

Baca juga: Selain Esmeralda, Inilah Hero Terbaik Untuk Counter Uranus

Chang’e

Cara Main Chang'3 oke Hero Mage Terkuat

Hero selanjutnya yakni Chang’e. Hero Mage ini juga direkomendasikan untuk kamu gunakan saat melakukan push rank bersama dengan tim kamu.

Chang’e mempunyai kemampuan untuk meluncurkan serangan dengan jangkauan yang jauh dan memberikan damage besar.

Dia juga dapat mengeliminasi hero lawan dengan role Tank dengan mudah karena skill yang dia miliki.

Baca juga: Cara Main Chang’e Mobile Legends, Auto GG Bro!

Kamu bisa mencoba rekomendasi 5 hero Mage terkuat ini untuk bertanding dan push rank. Selain penjelasan di atas, kamu juga harus memahami betul skill dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Selain itu, kamu harus membeli build yang tersakit dari masing-masing hero. Serta, menentukan battle spell yang paling tepat agar hero di atas bisa mengeluarkan potensi terbaik yang dia miliki saat berada di Land of Dawn.

Pasalnya, ketika kamu memilih build yang kurang tepat atau battle spell yang tidak sesuai maka potensi terbaik dari hero kamu bisa saja tidak muncul di dalam game.

Kamu juga perlu menentukan waktu menyerang dan bertahan dengan tepat. Hal itu bisa berakibat fatal jika tidak diperhatikan dengan baik.

Kamu bisa menjadi hero yang mudah tereliminasi jika kamu salah menentukan waktu yang tepat dalam pertandingan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID