Hero Mage MLBB yang Cocok Menggunakan Shadow Twinblades, Dominasi Permainan!

Hero mage MLBB menjadi jauh lebih menakutkan dibandingkan dengan Assassin. Terlebih lagi dengan hadirnya item hero Mage MLBB terbaru, shadow twinblades yang membuat mereka semakin menakutkan.

Update Mobile Legends: Bang Bang membawa beberapa perubahan terbesar di Land of Dawn tahun ini seperti lebih banyak Hero yang dirubah, penyesuaian item, dan bahkan peningkatan UI.

Namun, Shadow Twinblades, salah satu tambahan terbaru pada patch ini, menonjol bagi kamu yang suka memainkan hero mage assassin. Item ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan lebih banyak daya kill dan pada dasarnya adalah versi mage dari Blade of the Heptaseas.

Siapa saja hero Mage MLBB yang paling bisa melengkapi item pengubah game ini? Mari cari tahu!

Statistik Shadow Twinblades

Hero Mage MLBB

Menurut deskripsi item, item ini paling baik dilengkapi oleh hero mage MLBB yang membutuhkan lebih banyak damage di gudang senjatamu bersama dengan efek CC yang lembut. Berikut adalah statistiknya.

  • +70 magic power 
  • +15 persen magic lifesteal 
  • +5 persen movement speed 
  • Unique passive- Assassination: Jika tidak ada damage yang diterima atau ditangani dalam 5 detik, serangan dasar berikutnya akan memberikan tambahan damage sihir sebesar 200 ditambah 50 persen kekuatan sihir, dan memberikan efek stun 60 persen pada target selama 1,5 detik.

Hero Mage MLBB yang Cocok Menggunakan Shadow Twinblades

Berikut adalah hero Mage MLBB yang bisa memanfaatkan Shadow Twinblades secara maksimal. Kamu bisa mendominasi permainan!

Kaja

Hero Mage MLBB

Kaja mungkin bukan seorang assassin, tetapi item ini sangat cocok dengan skill dan gaya bermainnya secara keseluruhan. Sebagai permulaan, pasif Wrath Sanction-nya bertumpuk dengan pasif unik Shadow Twinblades. Hal ini memberinya potensi kill yang sangat besar dengan setiap serangan dasar.

Untuk gaya bermainnya, kombo flicker-Divine Judgment andalan Kaja biasanya melakukan trik melawan hero inti musuh, dan hanya akan semakin mematikan dengan pasif Assassination Shadow Twinblades.

Gusion

Hero Mage MLBB

Gusion adalah definisi sempurna dari seorang hero mage MLBB. Kitnya pada dasarnya berkisar menghilangkan musuh secepat mungkin. Dengan demikian, statistik saja dari Shadow Twinblades memberi Gusion kekuatan tembak yang diperlukan untuk melakukan yang terbaik, membunuh dan bertahan hidup.

Pasif Shadow Twinblades juga bekerja dengan baik dengan Holy Blade, karena dapat berfungsi sebagai pukulan akhir jika kombo penuhnya tidak cukup untuk kill musuh.

Baca juga: 5 Hero yang Mudah Digunakan Untuk Membantumu Naik ke Rank Mythic Season Ini

Karina

Hero Mage MLBB

Karina adalah salah satu pemenang yang jelas di patch terbaru Mobile Legends. Sebagian besar skillnya dikerjakan ulang, tetapi tetap mempertahankan keseluruhan nuansa Karina. Namun, Shadow Twinblades memberinya banyak potensi kill terutama ketika dia sudah membangun item intinya.

Shadow Twinblades sangat cocok dengan skill pertamanya Dance of Blades dan Shadow Combo pasif, memperkuat serangannya dan memberinya damage yang diperlukan untuk kill musuh dengan mudah.

Shadow Twinblades tampaknya dilakukan karena kedatangan karina direvamp baru. Jika Karina menggunakan item ini, Karina mendapat damage besar dalam serangan dasar, sehingga kombinasi kemampuan skill akan memberikan damage besar pada lawan.

Harley

Hero Mage MLBB

Beberapa Top Global pengguna Harley terbaik juga menggunakan Shadow Twinblades sejak dini karena efek burst ajaib yang hebat. Selain itu, elemen calamity reaper yang juga menambah damage serangan dasar dengan efek damage sejati, damage yang tak terbayangkan yang diterima oleh korban Nahas.

Dengan Shadow Twinblades Harley dapat memberikan damage sakit yang cukup besar. Selain itu, apa yang membuat Harley bertepatan dengan Shadow Twinblades adalah efek lambat 60 persen. Dengan efek lambat ini, Harley dapat melempar musuh di sebelah kanan dan menghasilkan damage besar.

Combo item ini membuat Harley tidak perlu bergantung pada item mortal untuk mengatasi musuh. Trik Punch Plus Poker, telah pasti mendaratkan damage besar pada musuh.

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Itu saja empat hero mage MLBB yang cocok menggunakan Shadow Twinblades. Dengan memasangkan Shadow Twinblades dengan hero mage MLBB di atas membuatnya mendominasi permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!