Hero Mage ML Tersakit di September 2022, Ada Harith!

Counter Masha

Dapatkan daftar top hero mage ML tersakit untuk push rank solo setelah update tanpa dukungan apapun di tahun 2022 ini.

Mobile Legends Bang Bang adalah game aksi bagian-bermain yang dikembangkan oleh Moonton, yang menampilkan pertempuran 5 lawan 5. Jika kamu ingin menaikkan peringkat ke grand master atau mitic dengan hero mage ML, kamu dapat mengikuti daftar yang kami cantumkan di bawah ini.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang hero mage ML tersakit. Jika kamu ingin push rank secara solo, kamu bisa menggunakan hero ini. Daftar ini sangat kuat dan dapat membantu mengalahkan lawanmu.

Top 5 Hero Mage MLBB

Hero Mage ML pada dasarnya digunakan untuk mendukung tim, tetapi dalam push rank solo mungkin sulit untuk dimainkan, Di sini kami akan membagikan lima yang terkuat di Mobile legends untuk push rank dengan mudah.

Lunox

Hero Mage ML
Lunox

Lunox bukan hanya Mega destruktif yang bisa dengan cepat merobohkan HP lawan-tapi juga sulit untuk dibunuh, hanya untuk skill ini lunox adalah salah satu Hero mage ML tersakit.

Lunox memberikan damage per detik yang merusak dan memperlambat musuh. Target rentan Lunox sulit untuk melarikan diri karena efek lambatnya yang mengganggu.

Selain itu, Lunox adalah hero independen yang dapat menguasai serangan masuk untuk skill ultimate-nya, yang membuatnya tidak dapat diatasi selama beberapa detik.

Harith

Hero Mage ML
Harith

Dalam daftar hero mage ML tersakit, Harith adalah terbaik ke-2. Namun, kamu sebelumnya tahu betapa sulitnya menghadapinya, Jika kamu pernah bermain dengan Harith.

Dia dapat menangani damage sihir eksplosif yang luar biasa sambil benar-benar mobile pada saat yang sama. Hampir tidak dapat dipecahkan untuk menghindari stoner Harith yang baik.

Tetap saja, Harith bisa menjadi malapetaka karena chopnya bisa menimbulkan kerusakan serius. Selain itu, chops Harith yang tidak tahan membuat lawan sulit untuk menerapkan efek kontrol pengikut.

Kemampuan Harith sangat unggul dalam team fight, hero mage satu ini sangat lincah dengan serangan damage yang stabil dan cepat.

Bermain hero ini sayangnya cukup melelahkan karena jari kalian harus cepat. Namun Harith menjadi hero yang tangguh dalam pertandingan.

Skill 2 miliknya yang memberikan burst damage juga masih terbilang kecil saat early game. Dia masih terhitung lemah saat early game apalagi jika masih di bawah level 4 alias belum ada skill ultimate.

Esmeralda

Hero Mage ML
Esmeralda

Sampai saat ini, Esmeralda merupakan hero terkuat di Mobile Legends, karena Esmeralda memiliki damage yang tidak terbatas dan berat.

Esmeralda dapat memberikan 2 damage dalam setiap serangannya. Ketidakaktifannya memungkinkan lawannya untuk menangani damage fisik dan sihir.

Dia adalah salah satu lawan paling tangguh yang harus dihadapi pada pagi hari di pertengahan pertandingan. Untuk skill tersebut kami telah memasukkannya ke dalam daftar ini.

Kagura

Hero Mage ML
Kagura

Kagura masih merupakan hero mage ML paling kuat. Dia menyebalkan dengan tenda yang mengganggu dan potongan kuintetnya. Kagura bisa bertarung sendirian tanpa dukungan.

Dia dengan lancar mendominasi panggung berkat daging superiornya. Dia juga bisa mematahkan kepura-puraan penting selama perkelahian.

Meskipun Kagura adalah sejenis idola, dia membutuhkan banyak latihan dan keahlian khusus, dan begitu kamu dapat menggunakannya secara efektif, kamu dapat mendorongnya hingga batasnya dan membantu peletonnya berhasil. Itu bisa berubah menjadi Voodoo yang benar-benar mematikan dengan banyak kemampuan.

Baca juga: Hero Counter Hanabi Terkuat di Mobile Legends 2022

Guinevere

Hero Mage ML
Guinevere

Guinevere benar-benar kuat dan salah satu hero bergaya di ML. Guinevere memiliki kemampuan fighter + mage yang membuatnya lebih kuat dari hero lainnya.

Guinevere dapat menangani kerusakan mantra berat dan memiliki CC yang tak terbayangkan. Dia bisa mengejutkan musuh selama beberapa detik dan membunuh mereka di udara. Dia melakukan semua ini selama beberapa detik ketika dia tercengang dan tidak efektif.

Manjakan diri dalam pertarungan untuk memulai pertarungan, menjatuhkan satu atau dua hero musuh, mengedipkan mata dan biarkan rekan tim beristirahat.

Baca juga: Cara Bermain Gatotkaca MLBB, Jadi Semakin Kuat!

Pada artikel ini, kami telah memberikan hero mage ML tersakit untuk bulan september 2022, kamu dapat memilih untuk mendapatkan Grand master. Jika kamu memiliki pertanyaan tentang topik ini, kamu dapat mengajukan komentar di bawah. Terima kasih!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!