Gunakan Hero Mabar ML Ini Untuk Push Rank, Asyik Bro!

Ada beberapa hero mabar ML terbaik yang paling asyik digunakan untuk push rank Mobile Legends. Siapa sajakah mereka? Cek laman ini untuk mengetahuinya.

Bagi sebagian pemain, Mobile Legends adalah game gaya hidup barbar. Setiap kali bermain, pemain tipe ini langsung menekan lawan untuk memulai permainan tanpa basa-basi lagi. Tentunya gaya permainan ini juga harus didukung oleh hero-hero yang mumpuni, karena tidak semua hero bisa digunakan untuk gaya permainan barbar.

Ada banyak hero mabar ML dalam game yang bisa digunakan untuk bermain barbar. Namun, tujuh pahlawan yang dibicarakan hari ini adalah yang paling efektif. Mereka sangat cocok untuk permainan barbar, karena di awal permainan mereka unggul dalam damage yang besar dan daya tahan yang relatif baik.

Nah, siapa sajakah hero mabar ML terbaik tersebut? Mari kita lihat, terutama dengan daftar di bawah ini!

Daftar Hero Mabar ML

Pemilihan Hero Mabar ML juga didasarkan pada kemampuan hero tersebut hingga ia muncul di kompetisi. Belajarlah dari para atlet profesional, dengan bantuan para pahlawan yang akan kita bahas, kamu bisa meraih kemenangan untuk mereka.

Jawhead

Hero Mabar ML
Jawhead

Sebagai seorang warrior, Jawhead memiliki detail yang cocok untuk hero mabar ML dan bermain barbar. Pasalnya, skill miliknya bisa digunakan untuk mengincar musuh yang merasa lemah. Dalam meta hari ini, Jawhead adalah hero yang jelek. Hanya dengan modal Emblem Tank bisa mengganggu pertanian musuh.

Di menit pertama, kehadiran Jawhead benar-benar mengungguli musuh. Melalui dua skillnya, Jawhead bisa menyelesaikan banyak hal, mulai dari melempar musuh ke tower hingga mengembalikan buff yang mengenai musuh. Selain itu, Jawhead juga menjadi lawan dari beberapa hero meta masa kini, seperti Ling, Benedetta dan Brody.

Hilda

Hero Mabar ML
Hilda

Selain Jawhead, Hilda juga tercatat sebagai Barbarian Hero. Hilda bisa menghancurkan musuh lagi. Sebagian besar game yang digunakan Hilda adalah menggunakan semak-semak untuk bersembunyi dan mengisi ulang skill 2 musuh. Musuh akan kehilangan banyak pengalaman Minion karena tidak akan melanjutkan.

Damage Hilda sangat efektif sehingga dia hanya bisa bertarung. Kemampuan menembaknya sangat kuat dalam hal serangan dan pertahanan.

Musuh yang mencoba melawannya harus berpikir karena mereka bisa mati mendadak. Juga, ketika tampilannya penuh, membunuh Tank bukan lagi tugas yang menakutkan bagi Hilda.

Khufra

Hero Mabar ML
Khufra

Untuk menahan aksi musuh, Khufra mungkin termasuk salah satu hero mabar ML yang dipercaya. Kemampuannya menjadi bola bisa mencegah flicker atau bahkan kemampuannya untuk mengenai musuh. Jika tertangkap, kecil kemungkinan untuk lolos.

Dalam permainan yang dinilai, kamu membutuhkan pahlawan untuk mengejutkan dan Khufra mampu melakukannya. Selain memiliki dua skill, ujungnya bisa memberikan efek stun ke musuh di area yang luas. Inilah yang membuat Khufra takut masuk ke rezim pangkat.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain itu, karena kapasitas tangkinya, Khufra sangat tahan lama. Tidak perlu bertanya ketika datang ke rotasi. Hero ini memiliki skill Tyrant’s Revenge yang memungkinkan Khufra untuk melompat jarak jauh. Saat melakukan ganking dari semak-semak, kehadirannya bisa membunuh lawan karena efek knock-up yang dimilikinya.

Karrie

Hero Mabar ML
Karrie

Seperti Claude, hero ini menjadi primadona saat meta hyper carry digunakan di kancah profesional. Selain itu, Karrie memiliki damage yang nyata karena skill pasifnya yaitu light wheel brand. Jika empat serangan dasar Karrie mengenai musuh, serangan lain akan memberikan damage aktual sebesar 6-12 persen dari total HP musuh.

Di seri Hero Marksman, Karrie memiliki damage paling besar di awal permainan. Kelebihannya, Karrie juga sangat cepat dalam mengatur dan membersihkan jalan masuk. Kamu perlu menggunakan efisiensinya sebagai dorongan untuk meningkatkan peringkat tempatmu tinggal saat ini.

Ditambah lagi, hero ini mudah digunakan, hanya tinggal mengadaptasi semua skill bertarungnya. Juga, jangkauan ofensifnya tidak sejauh MM lain, jadi kamu harus mempertimbangkan ini dalam pertarungan tim. Jika kamu tidak hati-hati, kamu dapat dengan mudah menjadi target musuh dan membunuhmu terlebih dahulu. 

Baca juga: Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Uranus

Hero Mabar ML
Uranus

Karena hero ini sering digunakan di MPL season 5, Uranus lebih populer sebagai Offlaner daripada role aslinya yaitu Tank. Anda benar-benar dapat menggunakan kemampuan regenerasi darah untuk melindungi jalur sementara rekan tim menghancurkan jalur musuh lain.

Beberapa hero memiliki kemampuan seperti Uranus, jadi di season 17, Uranus harus menjadi pilihan pertama. Karena selain darahnya kental, hero ini memiliki banyak sekali equipment yang bisa disesuaikan dengan strategi tim.

Keunggulannya bisa diterapkan di berbagai kondisi pertarungan, baik dalam pertarungan tim maupun pertarungan satu lawan satu. 

Kapasitasnya sebagai Tank sudah jelas sangat mumpuni untuk membantu kalian dan rekan tim memenangkan pertandingan. Untuk menahan serangan musuh, Uranus punya daya tahan yang tinggi yang membuat dirinya susah untuk dibunuh. 

Mengingat Season 24 Mobile Legends akan berakhir, kamu bisa pakai hero mabar ML di atas untuk mengangkat rank yang kalian miliki. Semua kemampuan Hero tersebut sangat berguna di dalam pertandingan, ada yang punya efek stun, mobilitas yang tinggi, hingga damage yang tinggi jadi kelebihan yang harus kalian manfaatkan. 

Apalagi, di skena kompetitif Hero-hero tersebut seringkali digunakan oleh para atlet profesional. Ini adalah bukti bahwa hero di atas sangat efektif dalam meta yang mereka gunakan.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Uranus Terkuat di Mobile Legends 2022

Apa pendapat kamu tentang hero mabar ML tersebut? Apakah kamu memiliki protagonis lain ketika push rank? Tulis pendapat kamu di kolom komentar, ya! 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID