Inilah Hero Kuat Patch Baru ML 2022, OP Banget!

MM Terkuat Mobile Legend

Setelah adanya updater terbaru dari Moonton, banyak sekali hero yang kena buff. Nah, ada beberapa hero kuat patch baru ml 2022 yang sekarang OP banget.

Hingga saat ini, Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia. Salah satu hal yang perlu kamu ketahui tentang game ini adalah hero kuat patch baru ml yang bisa kamu gunakan.

Mereka dikenal sebagai hero META. Hero META merupakan salah satu kunci sukses dari game ini. Bagi sobat Vicigers yang belum tahu apa itu META? META adalah “taktik paling efektif yang tersedia”.

Jangan sampai hero yang salah memutuskan untuk menghancurkan jajaran mobile legends. Jika kamu memilih hero yang salah atau tidak tahu cara bermain sebagai hero, kamu bisa kehilangan tim dan juga jatuh di papan peringkat.

Buat yang masih bingung, menurut kamu hero kuat patch baru ml hari ini? Hero Terbaik untuk Dipromosikan?, Yuk simak rekomendasi hero kuat patch baru ml di Meta Mobile Legends hari ini, yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan rating Mythic. 

Daftar Hero Kuat Patch Baru ML

Karrie

Hero Kuat Patch Baru ML
Karrie

Karrie merupakan salah satu hero yang sedang sakit parah karena musuh bisa dengan mudah dibunuh meski darahnya sangat kental. Ini karena damage yang sebenarnya dimiliki Karrie sangat besar dan tidak bisa dihapus oleh benda apapun.

Jika kamu ingin bermain Hero Karrie, kamu bisa mengumpulkan item seperti Raptor Machete, Endless Battle, Thunder belt dan menambahkan buff merah, dari tengah permainan bisa menakutkan. Tentu saja, kamu tidak bisa mati dengan surat. 

Aamon

Hero Kuat Patch Baru ML
Aamon Mobile Legends

Hero kuat patch baru ml dan tersakit lainnya di Mobile Legend adalah Hero Aamon. Hero yang tergolong baru di Mobile Legends ini kemungkinan akan menjadi langganan banana karena justru mengatasi damage.

Aamon juga memberikan damage yang sangat magis dan skill pasifnya membuat lawan sulit untuk mendekat. Kemampuan kamuflasenya juga membuat musuh semakin bingung untuk menyerangnya.

Jika kamu paham cara menggunakan skill 1 dan 2 milik Aamon di skill spam, maka damage yang terjadi bisa sangat besar dan bisa langsung menghancurkan musuh ketika akhirnya terkunci.

Brody

Hero Kuat Patch Baru ML
Brody

Selain Aamon, Brody adalah salah satu hero kuat patch baru ml, yang belakangan ini terus-menerus di banned. Wajar jika Brody merupakan shooter baru dengan damage yang cukup besar.

Meskipun ia memiliki kecepatan serangan yang lebih rendah dibandingkan dengan nama pahlawan terkuat lainnya di ML, damage yang ditimbulkan Brody pada lawannya cukup besar.

Skill 2 Corrosive Strike memberikan damage dan efek stun ke musuh. Skill ini memudahkan Brody untuk mengejar atau menghindari musuh. 

Kemudian ditambah dengan skill Torn Apart Memory, membuat Brody terbang ke udara dan immune dari serangan lawan, serta memberikan damage area cukup besar pada hero lawan yang ada di sekitar. Layak rasanya jika menyebut Brody sebagai hero marksman terkuat di Mobile Legends saat ini. 

X.Borg

Hero Kuat Patch Baru ML
Borg

Kamu pasti sudah sangat mengenal hero yang satu ini. Ya, sebab X.Borg adalah hero yang menjadi langganan banned sejak pertama kali rilis di original server.

Kemampuannya untuk melakukan kerusuhan di awal permainan adalah mengapa ia adalah hero terbaik dalam peran seorang pejuang. Kekuatan terbaik dari X.Borg adalah skill tertinggi yang dapat menangani damage ledakan yang panjang dan sangat luas, sehingga kurang berguna dalam pertarungan tim.

Hero Mobile Legend yang paling kuat ini dianggap sangat berbahaya karena memiliki damage yang tinggi dan juga darah yang relatif kental. X-Borg merupakan hero berbasis skill, dia bisa menggunakan skill miliknya untuk memberikan damage kepada musuh.

Ia memiliki skill 1 yang memiliki PCB yang sangat mengganggu serta pendinginan yang ringan, sehingga ia sangat pandai menyerang dan bertahan di sepanjang jalan. Saat garis merah musuh sudah penuh, damage yang dihasilkan adalah damage yang nyata dan menambahkan efek slow. Akibatnya, musuh tidak bisa lepas dari pengejaran kita.

Ini bukan akhir dari kegilaan, karena hero X.Borg juga memiliki 2 indikator kesehatan yang membuatnya lebih mudah untuk melarikan diri dari musuh mana pun.

Baca juga: Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Khufra

Hero Kuat Patch Baru ML
Khufra

Hero kuat patch baru ml selanjutnya adalah Khufra. Sejak kemunculannya, hero dengan role tank ini selalu menjadi varian paling laris di kalangan pemain.

Skill yang kamu miliki dijamin akan membuat lawanmu tangguh. Skill 1 Tyrant’s Revenge memiliki efek CC yang memungkinkan Khufra melompat dan mengenai lawan dengan efek jatuh atau lempar.

Belum lagi skill 2 Bounce Ball yang Khufra bisa pantulkan seperti bola. Saat skill ini aktif, hero musuh di area tersebut tidak akan bisa berkedip ke segala arah. Ia masih memiliki skill ultimate atau 3 Tyrant’s Rage.

Skill tertinggi dari hero terkuat Mobile Legend ini akan menarik semua lawan di sekitarmu ke posisi terdepan. Jika lawan menabrak dinding, itu juga dapat memiliki efek yang menakjubkan.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Brody di Mobile Legends, Nggak Aktif!

Itulah tadi hero kuat patch baru ml yang bisa kamu gunakan di meta ini. Dengan menggunakan hero ini kamu juga meningkatkan peluang kamu untuk menang dalam permainan. Semoga sukses dan bahagia menggunakannya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!