5 Hero Jumpscare ML Tersakit 2022, One Shot One Kill!

MM Terkuat Mobile Legend

Untuk mendapatkan one shot one kill di game Mobile Legends rasanya sulit dilakukan. Namun, ada 5 hero jumpscare ml tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan untuk hal tersebut.

Kamu pasti tahu kalau di Mobile Legends ada 5 hero jumpscare ml terbaik yang bisa tiba-tiba menyerang dan langsung membunuh lawan.

Sangat penting untuk menggunakan skill maksimal saat bermain. Karena skill tersebut dianggap kemampuan memberikan dampak yang signifikan terhadap perjuangan tim. Oleh karena itu, keterampilan tertinggi tidak boleh digunakan tanpa waktu atau kondisi pertempuran yang tepat.

Dengan dampak yang sangat besar, skill terakhir seringkali menjadi kemampuan yang paling bisa diandalkan untuk menjangkau hero musuh.

Faktanya, ketika digunakan dengan benar, skill yang paling berpengalaman dapat mengubah jalannya permainan. Tak heran jika banyak hero yang top skillnya dianggap mengintimidasi dan perlu dijaga.

Dari sekian banyak hero di Mobile Legends, hanya sedikit hero jumpscare ml yang memiliki kemampuan membunuh secara instan. Artinya dia bisa membunuh lawannya hanya dengan satu serangan dan sangat mengejutkan lawannya. Seperti 5 hero jumpscare ml di bawah ini. 

Daftar Hero Jumpscare ML 2022

Helcurt

Hero Jumpscare ML
Helcurt

Hero jumpscare ml pertama adalah Helcurt, yang memiliki ujung yang dapat menciptakan keadaan kegelapan dan membatasi pandangan semua musuh, jadi ini adalah senjata utama Helcurt. Belum lagi ini kebanyakan combo dengan skill 2 dengan damage ledakan yang sangat tinggi.

Helcurt memang terkesan dengan GG dalam karakteristik yang dijelaskan di atas. Sayangnya, mengendalikan Helcurt tidak mudah. Karena perawakannya yang pendek, dia tidak berdaya di tengah pertempuran.

Kamu sebagai pengguna Helcurt yang tidak ingin diganggu karena mereka terus-menerus sekarat selama pertempuran tim, lebih baik tidak mendorong ke dalam pertempuran berdarah ini.

Dalam situasi seperti itu, bermain solo bukanlah pilihan yang buruk, kok. Jika kamu ingin bermain solo, kamu harus memberi tahu rekan satu tim.

Tentu, bermain solo harus sepadan dengan usaha, ya. Misalnya, “mencuri” menara yang tersisa atau melanjutkan pertanian hingga level naik. Kamu juga bisa melawan skill 1 jika memiliki skill bar 2.

Kamu bisa melakukan spam skill 2 (full bar) untuk damage musuh yang pasti akan merusakmu. Selain itu, dikombinasikan dengan efek skill pasifnya, dapat membuat musuh diam selama 1,5 detik. Kemudian kamu bisa menggunakan skill 3 untuk kabur sambil menggoncang musuh.

Yin

Hero Jumpscare ML
Yin

Kemudian Yin, ketika Yin pergi berperang dan melepaskan tujuan utamanya, mempersiapkan kelompok sasaran untuk dipenjarakan dan dibunuh.

Hero Fighter yang diharapkan menjadi “pemerkosa” baru dalam ledakan ini, memiliki mekanik keterampilan yang relatif unik. Top pemain terkait dengan kemampuan ultimatenya untuk mencuri gawang dan membawanya ke arena yang dia ciptakan sendiri.

Tidak hanya itu, Yin memiliki banyak skill yang perlu kita kembangkan. Soalnya, dengan cara klasik hero ini, banyak orang yang mulai menggunakannya untuk belajar. Bahkan dalam mode rank, beberapa pemain mulai melarang Yin karena dianggap terlalu kacau.

Kaja

Hero Jumpscare ML
Kaja

Hero jumpscare ml selanjutnya adalah kaja. Penghakiman Ilahi adalah salah satu skill tertinggi yang dikenal sangat hebat. Ultimate Kaja dapat mengikat hero musuh dan menariknya ke medan pertempuran.

Skill ini memberikan 300/450/600 damage ke musuh (+100% magic power). Dalam seri, pertahanan sihir musuh berkurang menjadi 15/10/20 poin. Musuh yang terikat juga terkena efek supresif, artinya skill ini tidak membersihkan atau menghapus kemampuan imun lainnya.

Dalam perang, selalu diyakini bahwa pengadilan Tuhan akan menculik seorang pahlawan musuh. Jika penculikan berhasil, Hero Kaja menarik rekan satu timnya untuk menyelesaikannya. Biasanya skill ini digabungkan dengan skill 1 dan 2 untuk membuat combo satu pukulan.

Peluang bertahan dari awal skill tertinggi – Divine Judgment sangat kecil – terutama saat menghadapi Burst Damage (Magical DMG) yang tinggi dari musuh. Tentu saja, penghakiman Tuhan tergolong kemampuan tertinggi untuk memiliki rasa takut yang besar. 

Lunox

Hero Jumpscare ML
Lunox

Hero jumpscare ml yang lain adalah Lunox. Power of Chaos: Darkness adalah skill tertinggi Lunox, yang memungkinkan dia untuk menggunakan skill Chaos Assault tanpa pendinginan. Chaos Assault dapat memberikan damage yang sangat tinggi dengan menambahkan Magic Penetration ke pasif Dreamland Twist.

Selama Lunox mampu mencapai jarak serang, terus menerus dapat menimbulkan damage yang besar. Selain itu, Lunox memiliki mekanisme Magic PEN yang sangat kuat, sehingga kombinasi skill dan skill ini dapat membunuh 2 Hero Tank musuh!

Dalam pertempuran, Chaos Assault adalah sumber utama kerusakan Lunox. Karena Lunox bisa membunuh hero kuat manapun – bahkan tank secepat mungkin. Tak heran, sebagai skill paling berpengalaman – Power of Chaos merupakan salah satu skill terbaru yang mematikan dan ditakuti di Land of Dawn.

Baca juga: Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Pharsa

Hero Jumpscare ML
Pharsa

Serangan Udara Berbulu adalah salah satu skill paling kuat di Tanah Tinggi di Land of Dawn. Dengan jangkauan serangan yang sangat jauh, Pharsa dapat menghasilkan skill ultimate 620/770/920 miliknya (160% dari total magic power) saat menyerang.

Karena damage yang besar, Feathered Air Strike selalu bisa dipercaya dan dengan cepat membunuh hero musuh. Selain itu, musuh memiliki area yang luas dalam jangkauan. Belum lagi efek stun yang akan dihasilkan jika Pharsa sebelumnya sudah memberikan skill sign 1.

Sebagai seorang mage, Pharsa juga bisa berperan sebagai hero di dataran tinggi, yang bisa dengan mudah menggunakan skill ini untuk membasmi minion. Tak heran jika skill tersebut juga berfungsi untuk melindungi tower dari serangan musuh. Selain itu, waktu cooldown dari skill ini sangat singkat yaitu 36/32/28 detik.

Baca juga: Simak Yuk! Bocoran Skin Pharsa MSC 2022 Keren Banget

Apa pendapat kamu tentang kumpulan hero jumpscare ml di atas? Silahkan tulis pendapat kamu di kolom komentar. Ikuti juga informasi terbaru seputar Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!