5 Hero Hard Support DOTA 2 di Patch 7.31c

item dota 2

Di patch terbaru 7.31c, terdapat beberapa hero hard support DOTA 2 yang harus kamu gunakan untuk meningkatkan gameplay-mu dalam permainan.

Meskipun popularitas DOTA 2 telah goyah baru-baru ini, MOBA masih memiliki jumlah pemain yang besar dan persaingan yang hidup. Valve baru-baru ini mengguncang permainan dengan Patch 7.31.

Patch tidak hanya membawa beberapa pengerjaan ulang dan perubahan pada mekanisme permainan, tetapi juga menandai kedatangan Primal Beast. Salah satunya dengan kehadiran hero hard support DOTA 2.

Ada perubahan dalam meta dengan setiap tambalan yang perlahan-lahan dikenal oleh para pemain. Patch 7.31 membawa pengerjaan ulang ke Techies, hero baru bernama Primal Beast, dan perubahan ke creep dan item netral. Selain itu, ada perubahan hero hard support DOTA 2 yang perlu disesuaikan oleh pemain untuk pertandingan.

Daftar Hero Hard Support DOTA 2

Hero hard support DOTA 2 merupakan bagian integral dari komposisi tim. Seringkali, mereka menjaga posisi yang dibawa seseorang selama tahap awal pertandingan sambil membeli bangsal dan barang-barang lain yang diperlukan untuk membantu tim mereka mempertahankan dan memenangkan pertarungan.

Meskipun peran pendukung biasanya tidak memiliki permainan yang mencolok atau glamor seperti pembawaan, mereka sangat penting untuk kesuksesan tim. Lima hero hard support DOTA 2 berikut adalah beberapa support terbaik untuk memilih tambalan ini bagi pemain untuk mengamankan kemenangan.

Keeper of the Light

Hard Support DOTA 2
Keeper

Meskipun pria tua yang lemah di atas tunggangan dengan tongkat di tangan, Keeper of the Light adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan orang yang sekali lagi menemukan relevansinya di patch terbaru.

Hero DOTA 2 yang berorientasi pada pertarungan tim ini adalah gangguan untuk ditangani di tangan yang tepat dengan kemampuan seperti Illuminate, Solar Bind, dan Chakra Magic.

Yang pertama, yang harus disalurkan, dapat digunakan untuk mengeluarkan sejumlah besar kerusakan, tumpukan merayap, atau membersihkan gelombang.

Chakra Magic dapat secara sempurna berpasangan dengan hero lain di tim Keeper of the Light dengan memulihkan mana dan mengurangi cooldown dari ability yang saat ini sedang cooldown.

Treant Protector

Hard Support DOTA 2
Treant

One with the forest, Rooftrellen, atau Treant Protector, adalah hero hard support DOTA 2 yang sangat baik yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan secara signifikan.

Treant Protector dapat dimainkan di posisi empat atau lima di DOTA 2. Pahlawan ini memberikan penyembuhan dalam jumlah besar. Dia juga memiliki opsi untuk menyembuhkan bangunan yang pasti akan membuat musuh frustasi.

Treant Protector dapat membuat pemain DOTA 2 frustrasi dengan Nature’s Grasp karena ia dapat berjalan di antara pepohonan dengan bonus kecepatan gerakan. Kemampuan pasif ini membuatnya menjadi pahlawan yang sulit untuk ditangkap sementara Treant mencoba untuk membersihkan gelombang creep.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pemain dapat membeli Aghanim’s Shard untuk meningkatkan kemampuan dan memiliki opsi untuk menjadi tidak terlihat saat Tree Walking.

Armor regenerasi global dan kemampuan penyembuhannya juga memastikan bahwa carry-nya mempertahankan pertarungan di mana pun di peta. Pemain juga dapat memilih untuk menyembuhkan bangunan apa pun, terutama menara, untuk menunda dorongan dari tim musuh.

Shadow Shaman

Hard Support DOTA 2
Shaman

Rhasta, Shadow Shaman, adalah mimpi buruk yang harus dihadapi saat ini di DOTA 2. Kerusakan dasar yang tinggi membuatnya menjadi pahlawan yang sulit untuk dihadapi selama fase laning, di mana pemain lawan harus menghabiskan emas untuk bahan habis pakai untuk mempertahankan.

Hero tersebut memiliki dua skill penonaktifan Hex dan Shackles, yang dengan itemizing yang tepat akan spell doom bahkan untuk membawa tim musuh nantinya dalam sebuah pertandingan.

Selain itu, kemampuan pamungkas Shadow Shaman, Mass Serpent Ward, sangat baik dalam memberikan sejumlah besar kerusakan pada pahlawan dan bangunan bahkan ketika Shadow Shaman sendiri keluar dari pertarungan. 

Hero ini adalah sekutu yang tangguh untuk dimiliki di tim manapun dan menawarkan tingkat kemenangan yang tinggi.

Undying

Hard Support DOTA 2
Undying

Dalam sebuah pertandingan, Dirge Mahakuasa adalah support yang mengganggu, terutama di awal fase laning. Pemberita Dewa Mati, Undying, ditugaskan untuk menyebarkan Dirge ke seluruh negeri, dan dia melakukan hal yang sama melalui kemampuannya. Sejak awal, Tombstone adalah kemampuan yang mengerikan untuk dihadapi.

Tombstone memungkinkan zombie untuk muncul di unit musuh dan menyerang mereka. Serangan mereka akan memperlambat target, dan jika target berada di bawah tingkat kesehatan tertentu, zombie memiliki serangan mereka, dan kecepatan gerakan meningkat.

Baca juga: 5 Hal Penting di DOTA 2 Battle Pass 2022

Pugna

Hard Support DOTA 2
Pugna

Pugna bersinar terang dari Nether Reaches di ESL One Stockholm DOTA 2 Major yang baru saja selesai. Pahlawan adalah salah satu pilihan paling populer dan memiliki persentase kemenangan 58 persen sepanjang turnamen. Tim Tundra melakukan keajaiban dengan sang pahlawan, meskipun patch 7.31c DOTA 2 memberinya nerf.

Hero ini memberikan banyak kerusakan magis dengan berbagai kemampuan. Pugna dapat Decrepify unit, membuatnya tidak dapat menyerang atau diserang saat menerima lebih banyak kerusakan sihir.

Cooldown Nether Blast yang rendah dapat di-spam untuk menghasilkan sejumlah besar kerusakan pada unit target dan bahkan bangunan.

Baca juga: 5 Arcana DOTA 2 Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Pugna saat ini adalah dukungan yang sangat baik untuk dimiliki di DOTA 2. Dia dapat memberikan sejumlah besar kerusakan sihir dan semakin memperburuk situasi melalui itemisasi dan pemosisian yang tepat.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID