Kabar Baik! Hero Franco Kembali Hadir di Mobile Legends

Kabar baik untuk kamu yang menjadi user dari hero Franco Mobile Legends. Pasalnya, hero dengan role sebagai tank itu kini sudah kembali hadir di dalam game garapan Moonton itu. Hero Franco kembali hadir di dalam game setelah adanya pemberitahuan dari Moonton pada hari ini, Rabu 19 Januari 2022. Dengan adanya pemberitahuan tersebut, kamu sudah bisa menggunakan Hero Franco untuk dapat bertarung di Land of Dawn.

Bug Hero Franco

Bug Franco oke 3
Franco sebelumnya sempat terkena ban oleh Moonton pada 29 Desember 2021 lalu. Hero ini di ban lantaran bug yang ada pada hero tersebut. Bug yang dimiliki hero tersebut yakni dapat menarik monster jungle dan tidak kembali pada posisi semula karena tersangkut pada dinding batu yang ada di dalam game. Keberadaan bug itu dinilai mengganggu pemain Mobile Legends yang berhadapan dengan Franco di dalam game MOBA tersebut.
Baca juga: Moonton Ban Franco Mobile Legends, Ini Asalannya
Pada pemberitahuan pertama yang diberikan Moonton, disampaikan bahwa pihaknya menemukan bahwa Franco bisa menimbulkan masalah ketika berada di dalam game. Sehingga, pihaknya memutuskan melakukan ban sementara kepada hero ini. Hal itu dilakukan karena akan dilakukan perbaikan atas masalah tersebut. Moonton melakukan hal itu juga agar terciptanya permainan yang kompetitif di dalam game tersebut. “Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi Player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Hero ini,” demikian disampaikan Moonton dalam pemberitahuannya beberapa waktu lalu.
Baca juga: Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!
Keberadaan bug ini sebelumnya tentu akan merugikan pemain Mobile Legends: Bang Bang lain yang hendak push rank. Karena, akan terganggu saat hendak mengeliminasi monster jungle.

Franco Kembali ke Land of Dawn

Hero Franco
Hari ini, ada kabar baik dari Moonton. Bahwa, Hero Franco bisa kembali kamu gunakan. Hal tersebut tentunya akan membuat user hero franco senang. Karena, mereka kembali bisa menggunakan hero tersebut untuk bertarung di dalam game. Moonton menyatakan bahwa pihaknya telah memperbaiki masalah yang ada pada hero Franco. “Kami telah memperbaiki masalah di mana beberapa Player mungkin mengalami masalah selama bermain Hero kami “Franco”. Hero ini telah hadir kembali,” demikian pemberitahuan mengenai pembatalan ban hero “Franco”. Moonton juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang disebabkan terkait dengan hal tersebut.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment