Mau Hero Fighter Mobile Legends Terbaik? Gunakan Hero Ini!

Hero Tank Paling Lincah

Hero Fighter Mobile Legends adalah satu-satunya dominator dalam pertarungan tim. Dengan permainan yang tepat, hanya satu penggunaan yang berhasil dari ultimate mereka akhirnya dapat menutup permainan atau membalikkannya sepenuhnya.

Hero Fighter Mobile Legends dapat menangkap banyak musuh sekaligus dan mengendalikannya selama beberapa detik untuk dihancurkan sepenuhnya oleh rekan satu tim mereka yang haus darah.

Mereka direbus dan berdarah dingin tetapi benar-benar menyenangkan untuk dimainkan. Untuk mengetahui lebih dalam tentang kekuatan dari beberapa hero terkenal tersebut, berikut adalah Hero Fighter Mobile Legends Terbaik.

Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terbaik

Khaleed

Hero Fighter Mobile Legends

Khaleed dikenal sebagai monster tanpa ampun di early game karena output damage dan sustainability bawaannya yang tinggi. Apa yang sering diabaikan tentang dia adalah Hero Fighter Mobile Legends yang layak yang dibawakan oleh “Raging Sandstorm” ultinya.

Melompat tinggi dan memukau semua pahlawan musuh di area kecil, Khaleed akan hancur dengan skill ini jika bukan karena durasi pemerannya yang lama dan dapat diprediksi.

Apa yang membuat Khaleed hebat:

  • Dia memiliki output damage dan sustainability yang tinggi.
  • Dia menjadi tak terkalahkan saat menggunakan “Raging Sandstorm.”
  • Dia bisa menjelajah dengan cepat.

Tigreal

Hero Fighter Mobile Legends

Tigreal adalah tank gratis yang didapat semua orang setelah menginstal game. Karena dia mewakili persahabatan yang dipromosikan game dengan menarik semua musuh terdekat ke dirinya sendiri menggunakan “Implosion” dan kemudian memukau mereka selama 1,5 detik.

Meskipun durasi castnya lama dan AOE-nya agak kecil, skill ini, dikoordinasikan dengan skill dashing Tigreal “Sacred Hammer,” cukup untuk menangkap korban yang tidak curiga dan membawa mereka pulang (secara harfiah setelah mereka respawn).

Apa yang membuat Tigreal hebat:

  • Dia gratis dan mudah digunakan.
  • Dia dapat mengatur ulang buff musuh dengan mendorong mereka keluar dari kamp mereka.
  • Dengan mantra “Flicker,” dia bisa mendorong musuh ke menara sekutu untuk membunuh.

Gatotokaca

Hero Fighter Mobile Legends

Dalam sekali menggunakan ultimate-nya, “Avatar of Guardian,” Gatotkaca dapat melompat ke langit dan melintasi hampir sepertiga map untuk menjatuhkan musuh ke udara selama 2 detik setelah mendarat.

Berkat fitur tersebut, Gatotkaca menjadi salah satu Hero Fighter Mobile Legends terbaik, mampu memberikan support kepada rekan satu timnya dari jauh. Begitu berada di tengah barisan musuh, pejantan anti-social-distancing ini dapat lebih mengontrol musuh dengan mengejek mereka dengan “Unbreakable.”

Apa yang membuat Gatotkaca hebat:

  • Dia bisa melompat ke hero musuh yang bersembunyi di garis belakang.
  • “Steel Bones” pasifnya mengubah HP yang hilang menjadi Physical Defense.
  • Ia sangat fenomenal dalam hal roaming dan ganking.

Belerick

Hero Fighter Mobile Legends

Belerick menyerap damage yang ditimbulkan padanya dan mengembalikan sebagian ke penyerangnya, seperti yang dilakukan alam pada manusia dalam kehidupan nyata (hanya lebih buruk). Hal utama tentang Belerick adalah stun AOE massal yang dia bawa ke meja menggunakan “Wrath of Dryad” pamungkasnya.

Setelah diaktifkan, ia menelan bidang besar dengan tanaman merambat dan melumpuhkan semua musuh yang terperangkap di dalamnya selama 2 detik. Menggabungkan skill ini dengan “Flicker,” Belerick dapat berkedip tepat di barisan musuh dan menunjukkan kepada mereka murka Father Nature.

Apa yang membuat Belerick hebat:

  • HP yang dia dapatkan dari item meningkat sebesar 40 persen.
  • Dia bisa mengikuti ultimatenya dengan skill ejekannya “Ancient Seed.”
  • Dia membalas hero DPS berkat pasifnya “Deadly Thorns.”
Baca juga: Hero Belerick, Gak Semua Tahu Cara Pakainya!

Lolita

Hero Fighter Mobile Legends

Satu hal yang menakjubkan tentang Lolita adalah skillnya untuk memblokir tembakan skill musuhnya dan kemudian melemparkannya kembali ke wajah masam mereka. Namun, hadiah khasnya adalah “Noumenon Blast” ultinya, stun AOE terbesar dalam game.

Skill ini menciptakan area berbentuk kipas di depannya dan memperlambat semua orang saat dia menyerang untuk pukulan terakhir. Setelah selesai, dia menghancurkan palunya dan membuat semua orang pingsan selama 2 detik. Skill ini mungkin memiliki durasi pemeran yang panjang, tetapi semoga berhasil lolos darinya.

Apa yang membuat Lolita hebat:

  • Dia memiliki stun AOE terbesar di dalam game.
  • Dia counter yang bagus untuk mage karena dia bisa memblokir skill dengan “Guardian’s Bulwark.”
  • “Mengenakan biaya!” memberinya potensi membunuh yang tinggi saat berputar.
Baca juga: Counter Hero Benedetta di Mobile Legends, Kalahkan Dengan 5 Hero Ini!

Itulah tadi daftar hero fighter Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk membantu tim. Dengan menggunakan hero fighter Mobile Legends yang kami sebutkan di atas, mendapat Victory bukanlah hal yang sulit.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!