5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

M3 Mobile Legends

Terdapat sejumlah hero favorit pro player pada gelaran M3 World Championship Mobile Legends. Hero favorit pro player tersebut pun dari sejumlah role.

Kali ini kita akan mengulas tentang hero favorit pro player yang paling banyak digunakan pada ajang M3 World Championship. Hal ini mungkin penting buat kamu yang ingin juga mencoba hero favorit pro player tersebut. Apalagi, hero ini juga kerap diandalkan sehingga para pro player menjadi MVP dalam pertandingan.

Hero favorit pro player ini bisa kamu gunakan untuk bermain di dalam game Mobile Legends. Hingga pada periode tersebut pun terdapat sebanyak 2 hero favorit pro player dengan role Marksman.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Baca juga: MLBB Season 23: Ada Map Baru, Lord, Dan Pembaharuan Turtle

Dua hero dengan role Marksaman yang menjadi hero favorit pro player dalam ajang M3 World Championship itu pun memiliki performa yang baik pada late game. Mereka menyerang lawan dengan kekuatan yang super sakit.

Daftar Hero Favorit Pro Player dalam ajang M3 World Championship ini berdasarkan rangkuman selama 30 pertandingan dari awal hingga 15 Desember 2021 atau Playoff Day 5.

Hero Favorit Pro Player MLBB dalam M3 World Championship

Terdapat sebanyak 5 hero favorit pro player dalam M3 World Championship sampai dengan 15 Desember 2021. Berikut in daftar hero tersebut.

Clint

Hero Favorit Pro Player Clint

Hero pertama yang kita menjadi favorit dalam ajang M3 World Championship hingga Playoff Day 5 yakni Clint. Hero dengan role sebagai Marksman ini menjadi salah satu hero yang diandalkan pro player di dalam arena pertandingan.

Sampai dengan periode tersebut Clint dia memiliki pick rate 58,46 % atau dipilih hingga sebanyak 38 pertandingan para pemain pro player.

Baca juga: Tampilan Clint Skin Starlight Januari 2022

Selain itu, ban rate Clint relatif kecil. Karena, ban rate Clint mencapai 20 persen dengan skor KDA sebenyak 3.37.

Clint memiliki damage yang luar biasa pada late game meski tidak pada early game.

Mathilda

Build Mathilda Tersakit

Hero selanjutya yang sering digunakan para pro player dalam ajang M3 World Championship tersebut yakni Mathilda. Hero ini menjadi salah satu hero favorit pro player di M3 World Championship.

Mathilda kerap dipilih para pro player mulai dari babak grup. Bahkan, hal itu berlanjut pada fase playoff. Para pro player kerap memilih untuk menggunakan Mathilda untuk bertanding di dalam game tersebut.

Baca juga: Build Mathilda Tersakit, Wajib Dicoba!

Berdasarkan data hingga 15 Desember 2021, hero yang satu ini sudah dipilih untuk bermain dalam 38 pertandingan. Pick rate Mathilda di dalam game itu pun mencapai 58,46 persen.

Hero ini masuk dalam daftar hero yang perlu diwaspadai dalam rank publik yakni Legend ke atas. Mathilda sendiri memiliki persentase ban hingga 13.64 persen.

Baca juga: Lengkap! Ini Skill Mathilda Mobile Legends:Bang Bang yang Perlu Kamu Tahu

Mathilda diwaspadai karena kombinasi skill Guiding Wind dan Circling Eagle yang dia punya sangat berguna untuk war dengan hero dari tim lawan.

Pharsa

Pharsa Hero Favorit Pro Player
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hero selanjutnya yakni Pharsa. Dia juga masuk dalam daftar 5 hero favorit pro player dalam M3 World Championship. Pada periode waktu yang sama, Pharsa dipilih hingga mencapai 31 pertandingan.

Baca juga: Pharsa Bisa Terbang Keluar Dari Map Loh!

Pick rate Pharsa dalam turnamen Mobile Legends terbesar sejagat itu pun mencapai 47,69 persen. Sementara itu, ban rate Pharsa sendiri mencapai sebesar 32,21 persen. Selain itul, KDA Pharsa merupakan yang tertinggi dibandingkan hero lainnya.

Esmeralda

Esmeralda

Hero selanjutnya yang menjadi hero favorit pro player untuk dipilih dalam ajang M3 Mobile Legends itu yakni Esmeralda. Esmeralda mampu bertarung di garis depan karena memiliki shiel dan regen yang relatif tinggi.

Dia dipilih untuk bertanding di 31 pertandingan selama gelaran M3 World Championship hingga periode 15 Desember 2021. Pick rate hero ini pun mencapai 47,69 persen. Sementara, ban rate Esmeralda sebesar 33.,85 persen.

Beatrix

Beatrix

Hero selanjutnya yang juga menjadi hero favorit pro playar di M3 World Championship yakni Beatrix. Hero ini kerap menjadi MVP saat digunakan pemain Blacklist International, OHEB.

Hingga Playoff Day 5, Beatrix yang merupakan hero dengan role marksman atau MM ini telah dipilih untuk mengikuti 30 pertandingan.

Beatrix memiliki pick rate sebesar 46,15 persen. Kemudian, ban rate hero ini sebesar 30,77 persen.

Akhir Kata

Daftar hero favorit pro player ini berdasarkan pertandingan hingga Playoff Day 5 pada 15 Desember 2021. Setelah mengetahui daftara ini, kamu bisa menggunakan hero-hero tersebut untuk bertanding di dalam Mobile Legends.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers