Hero Dota 2 yang Punya Rating Bagus di Agustus 2022

Hero Dota 2

Di Juni 2022, Dota 2 kembali populer di kalangan gamers PC. Jika kamu kembali bermain game ini, ada beberapa hero Dota 2 yang punya rating bagus.

Dota 2 merupakan game bergenre Moba yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Game ini, yang mendorong kedua tim untuk menghancurkan Menara Lama atau Terakhir di pangkalan, adalah salah satu cabang olahraga dengan kumpulan hadiah yang menarik.

Hero Dota 2 memiliki kelebihan masing-masing, yang berguna untuk pengaturan tim. Oleh karena itu, selain skill individu dan kerjasama, pemilihan hero juga penting.

Ingat yang namanya Moba, perlu update patch yang terkadang memberikan nerf atau buff. Kini kami ingin memberikan daftar Hero Dota 2 dengan rating terbaik tahun 2022. Siapa saja mereka? Cek ulasannya di bawah ini.

Daftar Hero Dota 2 Dengan Rating Tertinggi Juni 2022

Hero yang menemani para pemain dalam pertempuran ini terus diperbarui setiap bulannya, sehingga urutan hero Dota 2 terbaik ini terus berubah.

Wraith King

Hero Dota 2
Warith

Wraith King merupakan hero Dota 2 yang kuat dengan HP (darah) yang cukup besar. Wraith King of WK juga memiliki damage dealer yang kuat. Hero ini berperan penting dalam tim dengan skill dan ending-nya. Luar biasa, tingkat keuntungan terkadang tinggi, seperti yang dinilai dari statistik keuntungan menggunakan WK.

Tidak perlu menjadi pro, hero ini sangat direkomendasikan untuk pemula. Dari sudut pandang pertanian, sangat menguntungkan untuk menggunakannya untuk pertanian. Faktanya, kurma mudah digunakan karena kemampuan pasif Lifesteal untuk mendukungnya.

Sifat terakhir dari Wraith King adalah Reinkarnasi. Untuk mendukung kemenangannya, King of the Wraith tentu membutuhkan beberapa hal yang akan memperkuat dirinya dan membuat ajalnya semakin mematikan.

Tentu saja, Wraith King bukanlah sosok yang sempurna karena ia tidak memiliki damage yang terlalu bersih. Wraith King hanya memiliki kemampuan Wraithfire Blast untuk mengontrol hero musuh dan sayangnya di kebanyakan situasi mereka bisa langsung kabur.

Agar Wraith King dapat mempengaruhi permainan, dia juga membutuhkan setidaknya 2-3 item mahal. Namun, jika kamu membutuhkan damage dan tank dealer yang seimbang, Wraith King adalah pilihan yang tepat dengan banyak peluang untuk memenangkan permainan.

Enigma

Hero Dota 2
Enigma

Enigma adalah salah satu hero Dota 2 yang paling berpengaruh. Bahkan dari The International 1 Event, hero ini menjadi ketua dari setiap tim. Sangat berbahaya, hero ini selalu di banned oleh kelompok lawan untuk menghindari kerugian yang bisa ditimbulkan.

Dari segi skill, Enigma merupakan hero yang mendukung kehutanan. Skill Demonic Conversion bisa mendapatkan banyak gold karena bisa menyelinap ke dalam kumpulan fragmen yang disebut Eidolon.

Eidolones dapat dikontrol secara terpisah dari karakter utama, yang berarti kamu dapat menggunakan mikrokontroler pada masing-masing karakter.

Selain itu, Black Hole terakhir dapat menghancurkan semua hero tim musuh, yang memberikan kita kesempatan untuk membunuh hero musuh yang terkena efek ini. Enigma’s Ultimate memiliki cooldown yang cukup lama. Jadi bagi yang suka menggunakan Hero, sebaiknya gunakan sebanyak mungkin.

Sayangnya, Enigma juga merupakan salah satu hero yang membutuhkan pemain untuk menjadi ahli untuk mencapai potensi penuh mereka. Ia memiliki cooldown yang cukup tinggi untuk semua kemampuannya dan juga tidak terlalu tanky.

Riki

Hero Dota 2
Riki

Riki adalah ancaman jika dia terhubung ke dukungan tepat di jalur. Itu bisa dengan mudah membuat bola salju jika bisa membunuh. Dia adalah nilai jual utama tim, yang telah berhasil menarik banyak pemainnya.

Di awal permainan, ia selalu berlari di trek lain berkat kemampuan Blink Strike miliknya, yang sangat berguna saat menyerang musuh.

Meski memiliki skill, seperti hero Dota 2 lainnya, Riki memiliki banyak kekurangan. Beberapa di antaranya termasuk tingkat mana dan HP rendah miliknya, diikuti kenyataan bahwa Riki sangat mudah di-counter dengan ward. Namun, ia masih populer di kalangan banyak player hingga hari ini. 

Riki merupakan sebuah ancaman jika dipasangkan dengan bersama support yang tepat. Ia bisa melakukan snowball dengan cukup mudah jika sudah mendapatkan beberapa kill. Hero ini juga sering melakukan ganking pada lane musuh di awal game karena skill Blink Strike-nya yang sangat membantu dalam menyerang musuh. 

Jakiro

Hero Dota 2
Jakiro

Keuntungan terbesar Jakiro adalah fleksibilitasnya. Dengan mantra AOE yang hebat, ia dapat mendorong gelombang, memuat laner, mengontrol orang dari jarak jauh, dan membalikkan pertarungan tim. Semua ini sangat ideal untuk game yang berputar di tengah game push.

Jakiro bisa mendapatkan tempat yang tinggi dan aman dengan Liquid Fire. Fleksibilitas Jakir bahkan sudah mencapai puncaknya.

Meskipun Jakiro biasanya merupakan pendukung yang tangguh, dia juga bisa menjadi pendukung lembut yang sangat baik dan dalam beberapa situasi bahkan menjadi gelandang kitschy.

Sayangnya, Jakiro sering kehilangan keefektifannya saat musuh membubarkan diri. Tergantung levelnya juga (terutama di early game). Belum lagi mobilitasnya yang rendah dan armor tanpa benda.

Yang terakhir adalah akhir terakhir. Macropyre adalah aksi pamungkas Jakir untuk memadamkan kebakaran besar di masa depan. Hero musuh yang terkena ulti mendapat banyak damage setiap detiknya. Sangat berguna dalam pertempuran!

Baca juga: Simak! 10 Most Pick Hero Dota 2 Tournament

Zeus

Hero Dota 2
Zeus

Zeus adalah hero Dota 2 yang cerdas dengan kemampuan yang kuat dan dapat memberikan damage yang besar pada musuh, bahkan pada tahap awal. Senjatanya sederhana dan mudah digunakan, tetapi tidak bagus untuk musuh.

Biasanya, Zeus adalah seorang gelandang yang bisa melawan banyak hero Dota 2. Zeus tidak membutuhkan banyak hal untuk berguna bagi tim dan hanya dapat mempengaruhi pertempuran karena kemampuannya.

Ini adalah pilihan yang baik untuk orang-orang yang tidak ingin menjadi pusat pertempuran, tetapi masih ingin melukai musuh mereka.

Zeus adalah karakter yang cerdas, tetapi tidak memiliki skala HP yang besar dan pertahanan yang kuat. Meskipun pembaruan terbaru akan meningkatkan kecepatannya, itu masih agak lambat dan membunuh dengan cepat.

Cari hero-hero dengan ability yang tak terkalahkan, flashing dagger, dan semua ability yang kamu tahan, seperti Anti-Mage, Templar Assassin, Riki, Axe, Bounty Hunter, dll. Hero-hero ini bisa membuat Dia marah di dalam game.

Baca juga: Berikut 10 Hero Dota 2 Untuk Pemula di Tahun 2022

Itulah 5 Hero Dota 2 dengan rating tertinggi Agustus 2022. Beberapa hero yang ada di daftar ini juga merupakan hero dengan tingkat kemenangan tertinggi di bulan Agustus lho! Hero Dota 2 mana yang paling kamu sukai? Bagikan di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!