5 Hero Disable Mobile Legends Paling Sakit, Nggak Ada Obat!

Terdapat hero disable Mobile Legends dengan skill paling sakit dan mematikan. Skill mereka nggak ada obat sama sekali. Berhadapan dengannya hanya akan membawamu ke base.

Hanya segelintir hero disable Mobile Legends yang memiliki kemampuan mematikan yang sulit ditangkap untuk menghabisi musuh.

Hero disable Mobile Legends adalah salah satu aspek terpenting dari Mobile Legends. Kemampuan ini memungkinkan sobat Vicigers untuk memblokir pergerakan musuh dan menonaktifkannya. Tak heran, skill eliminasi memainkan peran penting dalam setiap teamfight.

Kemampuan untuk menyelesaikan adalah salah satu musuh yang paling dibutuhkan dan ditakuti. Pasalnya, kemampuan membunuh bisa tiba-tiba melumpuhkan musuh, entah bingung, tersingkir atau terbatas. Parahnya, kapasitas tautan diblokir.

Penonaktifan kapasitas sering terjadi dalam berbagai bentuk, mulai dari kejutan, tics hingga keterbatasan. Tentu tidak semua hero memiliki kemampuan ini. Hanya sedikit hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang musuh.

Lalu, skill apa saja hero disable Mobile Legends yang paling menyebalkan dan mematikan dalam pertarungan? Simak daftarnya berikut ini, ya!

Daftar Hero Disable Mobile Legends

Jawhead

Hero Disable Mobile Legends
Jawhead

Ejector milik Jawhead merupakan salah satu skill disable yang sangat mengerikan. Skill 2 milik Jawhead tersebut mampu melempar satu Hero musuh ke arah yang ditentukan dan memberikan efek stun selama 0,5 detik. 

Memang, efek stun tersebut terbilang sangat singkat. Masalahnya, kemampuan untuk melempar musuh terbilang sangat menyebalkan dan mengerikan. Karena Jawhead bisa dengan mudah menculik hero musuh dalam pertempuran. Sempurna untuk gaya Hero Fighter yang berantakan!

Secara umum, skill – Ejector digabungkan dengan skill ultimate – Unstoppable Force untuk memburu hero musuh. Setelah mengenai skill tertinggi, Hero yang terkunci dilempar oleh Jawhead ke rekan setimnya.

Dalam situasi berbahaya, hero ini seringkali mudah dibunuh. Hanya beberapa pahlawan dengan kemampuan melarikan diri yang bisa keluar untuk menyelamatkan diri.

Skill ini bahkan lebih menyebalkan karena memberikan damage saat Hero Smitten mendarat. Efek penonaktifan tidak dapat bertahan selama penonaktifan hero lain. Namun, cooldown skill 2 Jawhead yang pendek membuatnya tak terduga.

Selena

Hero Disable Mobile Legends
Selena

Selena merupakan salah satu hero disable Mobile Legends yang kini menjadi andalan dengan kemampuan yang lebih menyebalkan lagi. Salah satu kekuatan berbahaya Selena berasal dari skillnya – Abyssal Arrow. Skill ini memungkinkan Selena untuk melempar “lele” ke arah tertentu.

Jika terkena, hero musuh akan terkena stun selama 0,5-3 detik tergantung jarak lempar. Dengan durasi yang relatif lama, dijamin hero musuh akan mudah terbunuh.

Abyssal Arrow dalam fungsinya tidak hanya berfungsi untuk memberikan efek yang mengejutkan. Namun, Abyssal Arrow juga efektif digunakan untuk mengontrol posisi hero musuh.

Dengan kata lain, Abyssal Arrow sering digunakan untuk membuka peta pertempuran yang tidak terlihat. Tak hanya Abyssal Arrow, Selena sebenarnya memiliki skill – Abyssal Trap, yang bisa digunakan untuk mengontrol posisi hero musuh di area berumput.

Itu membuat Selena menjadi heroine eliminasi paling menakjubkan. Jika sobat Vicigers berada dalam situasi satu lawan satu dan sobat Vicigers bingung, kamu pasti akan mati dengan tangannya menggunakan kombinasi serangan skill 1 dan 2 dalam mode Abyss, damage yang begitu besar di awal permainan. .

Chou

Hero Disable Mobile Legends
Chou
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kurang enak rasanya tanpa Chou dalam daftar hero disable di Mobile Legends. Hero yang terinspirasi dari Bruce Lee ini disebut sebagai King of Control karena memiliki kemampuan protektif sekaligus kekebalan. Alhasil, Chou memiliki kombinasi skill penonaktifan yang sangat sulit untuk dikuasai.

Kesempatan pertama untuk mengecek ada di skill 1 miliknya. Selain digunakan untuk menyerang, skill ini juga bisa melumpuhkan musuh jika skill ini diaktifkan sebanyak tiga kali. Oleh karena itu, pemain profesional Chou sengaja menggerakkan skill 1 hingga 2 kali agar siap untuk segera meledakkan musuh pada serangan ketiga.

Lebih kacau lagi Skill 1 bisa dilanjutkan dengan Skill Ulti. Saat musuh diledakkan, Chou menggunakan skill Ulti untuk menghalau musuh. Saat musuh melompat, Chou bisa kembali menggunakan skill Ulti dan menjatuhkannya ke udara.

Akai

Hero Disable Mobile Legends
Akai

Pengguna Akai pasti akan melancarkan serangan dengan skill 2. Musuh di area ‘splash’ akan terkena tanda yang bisa kamu lihat di atas kepala hero musuh.

Kali ini, Akai bisa melompat ke arah musuh dengan skill 1 yang bisa melumpuhkannya selama beberapa detik. Kemudian gunakan kemampuan “Gasing of Death” Ulti untuk mengarahkan musuh ke rekan satu tim seperti menara itu sendiri.

Karena itulah Akai sangat mematikan begitu dia mencapai level 4. Musuh yang putus asa yang dekat berarti dia siap mengambil risiko mengenai sikap “Death Top”. Efeknya juga akan bertahan beberapa detik, sehingga musuh akan kesulitan mencegahnya.

Baca juga: Anti Recall, Inilah Build Akai ML Terbaik di Season 24

Saber

Hero Disable Mobile Legends
Hero Saber

Seperti Selena, Saber adalah salah satu dari sedikit Hero Assassin dengan control skill yang sangat baik. Efek penonaktifannya mirip dengan skill penonaktifan Chou, yang melibatkan melempar lawan ke udara dan melemahkannya selama beberapa detik.

Skill handicap lainnya termasuk skill Ulti Saber dengan skill damage control terbanyak. Kemampuan Ulti Saber untuk campur tangan saat darah di bawah setengah sama dengan menunggu malaikat maut membunuh hero musuh. Jadi bisa dibilang Saber saat ini menjadi hero eliminasi yang “paling mematikan” dibanding Selena.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Sebenarnya masih ada banyak hero disable Mobile Legends lain yang cocok mendapat gelar disabler terbaik di Mobile Legends. Selanjutnya bakal kita bahas lagi di artikel selanjutnya, ya. Nantikan update dan berita Mobile Legends terbaru hanya di VCgamers.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment