5 Hero Counter Zhask Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero ML Pencuri Tower

Untuk mengalahkan hero ini, kamu harus menggunakan 5 hero counter Zhask terkuat di Mobile Legends ini. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut untuk berhadapan dengannya di season 24 2022.

Mobile Legends: Bang Bang berlanjut sebagai game MOBA terpopuler. Sebagai developer, Moonton  semakin aktif melakukan update untuk menyempurnakan game MOBA yang semakin populer ini.

Salah satu upaya Moonton untuk membuat pemain tetap senang adalah dengan terus mendatangkan hero baru dengan kemampuan yang sangat keren. Salah satu hero mobile legends terkeren  adalah Zhask. 

Hero mage ini langsung menjadi sorotan sejak pertama kali muncul di extended server. Dari penampilan hingga skill, dia mampu dengan cepat membuat  pemain menginginkannya. Semua kemampuan melakukan damage tinggi.

Selain itu, kemampuan ultimate-nya adalah menyamakan kekuatannya menjadi dua hero. Jadi apakah dia adalah hero yang tak terkalahkan? Tentu saja dia bisa kalah. 

Nah, di sini VCGamers akan membahas lima hero counter Zhask terkuat di  Mobile Legends 2022 untuk mengalahkannya. Siapa ya? Simak ulasan berikut ini. 

Daftar Hero Counter Zhask MLBB

Odette

Hero Counter Zhask
Odette

Terkenal dengan lagu swan-nya, Odette adalah salah satu hero counter Zhask. Bahkan serangan dasar saja sudah cukup sulit. Selain itu, kombinasikan dengan serangan skill lain seperti Blue Nova yang efektif untuk mengikat musuh, dan swan song yang  cukup jauh. Mini-tower yang dibuat olehnya tidak  terlalu sulit untuk hero mage wanita ini. 

Pastikan juga kamu harus menjaga posisi jika Hero Odette digunakan dalam war di game Mobile Legends. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa Ultimate  berjalan dengan lancar dan lawan tidak dibatalkan  menggunakan Skill Crowd Control.

Saat war sedang berlangsung, kamu harus berada  terjauh dari hero musuh yang memiliki kemampuan untuk mengontrol kerumunan. 

Kamu kemudian dapat bergabung dalam perang ketika hampir semua musuh  menggunakan skill. Jika kamu  mengunci pergerakan musuh dengan Skill 2 Odette, segera gunakan semua skill yang dia miliki.

Ketika kamu melakukan ini, lawan secara otomatis  akan berubah menjadi debu. Selain itu, Ultimate Odette memiliki damage dan range yang sangat tinggi. Jadi sangat mudah untuk membunuh orang-orang yang  berkumpul.

Argus 

Hero Counter Zhask
Argus

Argus diketahui memiliki dua nyawa dan sepertinya akan mengalahkannya. Selain itu, Argus memiliki kemampuan untuk menangkap iblis dan dapat menggunakan tangannya untuk membawanya  ke lokasi tertentu. 

Skill ini membantunya menyerang secara tiba-tiba, sehingga hero sekelas dia yang bisa mengeluarkan turret untuk menyerang akan kesulitan menghindarinya. Selain itu, Argus  memiliki pertahanan yang jauh lebih baik dari Zask. Tak heran jika Argus cocok menjadi hero counter Zhask.

Argus merupakan salah satu hero fighter Mobile Legends yang paling mematikan. Hero ini memberikan banyak damage nantinya di dalam game. Kemampuan ulti-nya (eternal evil) merupakan salah satu yang paling ditakuti hero ini, dan Argus tidak akan mati jika diserang oleh lima hero sekaligus.

Jika Argus perlu menggunakan pass ExpLane di awal permainan untuk naik level dan menambah area farming, fokus permainannya adalah memperkaya dirinya sendiri dan melindungi turet dari gempuran hero musuh, yaitu farming.

Helcurt

Hero Counter Zhask
Helcurt
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hero counter Zhask yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Helcurt. Hero ini memiliki kemampuan  untuk menghabisi Zask dengan mudah. Hero Helcurt memiliki skill 3 yang dapat digunakan untuk mengurangi visibilitasnya, dan skill 3 dapat digunakan untuk menculiknya.

Selain Skill 3, Hero Helcult juga memiliki Skill 2 yang bisa digunakan untuk membunuhnya karena memberikan damage yang sangat menyakitkan.

Untuk Skill 1, Helcurt membantu hero lawan melakukan teleport ke tempat mereka berada di area Skill 1. Helcurt bisa membunuhnya dengan sangat cepat selama kamu menggunakan combo skill Helcurt. 

Akai 

Hero Counter Zhask
Akai

Salah satu hero tank yang bisa menghadang Zhask adalah Akai. Hero ini memiliki kemampuan untuk memblokir pergerakannya. Kemampuan ini berasal dari kemampuan ketiganya. Kemampuan ini dapat memberikan efek knockback kepada hero musuh di sekitar Akai selama beberapa detik.

Kamu bisa menggunakan skill tiga hero Akai untuk menculiknya dan melindungi rekan satu timmu dari serangan  monster Joninya. Skill ketiga Akai juga bisa digunakan untuk merusak formasi lawannya.

Hal ini karena ketika Akai menggunakan skill ini, dia akan berbalik dan  hero musuh yang mengenai putaran akan memantul dari Akai. Hero lawan  tidak dapat memberikan damage kepada Akai jika mengenai ronde tersebut. 

Baca juga: Rekomendasi Build Harley Jungler Tank 2022

Aurora 

Hero Counter Zhask
Aurora

Hero counter Zhask berikutnya adalah Aurora. Hero ini  bisa menghentikan pergerakan hero lawan. Kemampuan ini berasal dari kemampuan pasifnya, yang dapat memberikan efek beku pada pahlawan musuh selama beberapa detik.

Kamu  dapat menggunakan fitur ini untuk menangkap dan menguncinya. Hero Aurora tidak hanya bisa menguncinya, tapi juga bisa memberikan damage yang besar ke hero lawan. 

Damage adalah skill ke-3, dan jika hero lawan mengenai skill ke-3, akan menerima 800 magic damage. Kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari skill ini dengan menggunakan  item build yang tepat, dan kamu dapat lebih merusak kerusakan yang dilakukan oleh skill 3. Kombinasi  skill pasif dan skill tiga aurora membuatnya  mudah untuk menghabisinya. 

Baca juga: Build Irithel ML Tersakit di Season 24, Anti Mundur!

Nah, itulah lima hero counter Zhask terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan. Manakah dari lima hero yang akan kamu gunakan untuk melawannya?

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers