Hero Counter Xavier ML Untuk September 2022, Nggak Ada Laser!

hero counter Xavier

Xavier, sang Defier of Light, merupakan hero terbaru yang akan dirilis di Mobile Legends: Bang Bang. Untuk mengalahkannya, kamu perlu menggunakan hero counter Xavier di bulan September 2022 ini.

Sebagai seorang mage, dia memberikan magic damage yang sangat besar dari jauh, dan bisa menghancurkan siapa saja dengan satu kombo di late game.

Dia sangat menyenangkan untuk dimainkan, terutama jika kamu mendapatkan pemahaman yang baik tentang ultimate globalnya, Dawning Light.

Meski tidak memiliki skill escape apapun, hero mage ini sulit ditangkap karena jaraknya yang jauh. Laning melawannya sulit, dan output damage late game-nya.

Namun jangan khawatir, karena kami akan memberikan rekomendasi yang layak untuk menjadi hero counter Xavier di bulan September 2022.

Daftar Hero Counter Xavier di Mobile Legends

Jika kamu masih bingung untuk mengalahkan hero laser ini, kamu perlu menggunakan beberapa hero yang kami sebutkan di bawah ini.

Lolita 

Battle Spell Lolita
kalahkan Xavier menggunakan hero Lolita

Yang membuat Lolita sempurna melawan Defier of Light adalah Guardian’s Bulwark, yang dapat memblokir Infinite Extension, skill penting yang digunakan untuk mengisi pasif Transendence-nya.

Lolita juga memiliki dua skill crowd control, Charge dan Noumenon Blast, yang membuat banyak musuh stun dalam area efek yang luas.

Skill ini membuat Xavier sulit untuk menemukan posisi yang baik untuk merangkai kombonya secara efektif. Secara umum, jika kamu mencari counter cepat untuk semua hero mage jarak jauh yang memiliki keterampilan proyektil, Lolita adalah jawaban yang bagus.

Helcurt

kalahkan Xavier menggunakan hero
kalahkan Xavier menggunakan hero Helcurt

Hero counter Xavier selanjutnya adalah Helcurt. Yang membuat Helcurt menjadi lawan yang tangguh adalah dia hanya satu dari sedikit hero yang bisa membungkam musuh, melarang mereka menggunakan skill untuk waktu yang singkat. Ini adalah kabar buruk baginya, karena dia sangat mengandalkan skill bertarungnya.

Kombo Dark Night Falls, Shadow Transition, dan Deadly Stinger dari Helcurt hampir selalu merupakan asassin gratis terhadap semua pahlawan licin.

Satu-satunya cara untuk melawan ini sebagai hero mage tanpa mobilitas adalah dengan membeli Winter Truncheon, atau menunggu Helcurt menggunakannya pada orang lain.

Baca juga: Xavier Nerf di Update Mobile Legends Terbaru

Fanny

kalahkan Xavier menggunakan hero
kalahkan Xavier menggunakan hero
Fanny

Skill Xavier sulit untuk mendarat, dan bisa jadi menantang untuk dimainkan. Fanny adalah hero yang sempurna untuk mengeksploitasi fakta ini, karena dia bisa masuk dan keluar dari pertarungan tim dengan kabelnya, membuatnya sangat sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan tembakan skill.

Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan mencegahnya menggunakan kabelnya dengan setrum target tunggal, sesuatu yang tidak dimiliki penyihir ini.

Fanny adalah salah satu hero yang paling menyebalkan untuk dihadapi, dan hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berharap lawan melakukan kesalahan.

Baca juga: 5 Item Build Xavier MLBB Tersakit di Season 25

Itulah tadi tiga hero counter Xavier terbaik di Mobile Legends untuk September 2022. Jangan lupa untuk top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!